Gambar posisi bercinta paling nikmat dan terbaik

Gambar posisi bercinta paling nikmat dan terbaik (gambar seks)

Untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, pasangan suami istri perlu senantiasa mengupdate pengetahuannya dengan mempelajari beberapa gambar seks posisi bercinta dari sumber terpercaya.

Seperti diketahui, salah satu cara menjaga keharmonisan rumah tangga adalah dengan memperbaiki kualitas seks. Dan salah satu cara meningkatkan kualitas seks adalah dengan bercinta secara teratur.

Selain melakukannya secara rutin, kualitas seks juga akan menjadi lebih baik jika dilakukan dengan banyak variasi posisi bercinta yang hot.

Di artikel seksualitas.net kali ini kita akan membahas beberapa gambar posisi bercinta yang paling nikmat dan disukai pria dan wanita.

Beberapa pasangan terutama yang berusia muda, karena kurang pengalaman biasanya hanya melakukan posisi seks yang itu-itu saja. Padahal ada banyak sekali posisi percintaan yang bisa dipraktekkan bersama pasangan.

Meskipun beberapa posisi bercinta terasa lebih sulit dari yang lain, tetapi dengan senantiasa mengulangnya dan latihan maka gaya tersebut akan semakin mudah dilakukan.

Gambar sex posisi bercinta di bawah ini kebanyakan mudah dilakukan tetapi tetap harus berhati-hati terutama pada posisi yang rentan dengan keseimbangan.

Harap diperhatikan bahwa faktor keamanan tetap harus menjadi yang paling utama saat bercinta. Ada banyak posisi seks yang berbahaya dan sebaiknya tidak usah dilakukan.

Untuk lebih jelasnya sekarang mari kita bahas satu per satu 31 gambar posisi dalam bercinta yang paling nikmat dan disukai banyak orang sebagaimana dikutip dari situs life style Yahoo. Cek gambar seks di bagian bawah halaman ini untuk mengetahui lebih detail.

1. Posisi Bercinta One up

Posisi seks ini sangat cocok bagi wanita yang memiliki sensitifitas tinggi pada klitorisnya. Wanita berbaring di tepi ranjang sementara pria berlutut di lantai dengan kedua tangan memegang paha wanita.

Posisi ini umum dilakukan sebagai foreplay sebelum bercinta. Lihat pada gambar seks di bawah untuk mengetahui bagaimana posisi bercinta One Up ini dilakukan.

2. Posisi Bercinta Ballet

Biasa juga disebut posisi berdiri dimana satu kaki wanita terangkat dan melingkar di tubuh pria. Kemudian pria melakukan penetrasi sambil memegang kaki wanita untuk menjaga keseimbangan. Sambil bercinta kedua pasangan bisa saling mencium atau bercakap-cakap.

Gaya ini adalah salah satu posisi seks yang disukai banyak wanita karena timbulnya keintiman yang mendalam. Suasana romantis akan semakin tercipta jika gaya ini dilakukan secara perlahan.

3. Posisi Bercinta Quickie

Posisi ini sangat cocok untuk seks kilat di kamar mandi. Bersandar di bathup, wanita berdiri dengan memegang pinggiran bathup sementara pria akan melakukan penetrasi dari belakang. Gaya bercinta ini umumnya akan membuat pria cepat selesai karena stimulasi yang dirasakan akan sangat tinggi.

4. Posisi Butter

Wanita berbaring pada punggung dengan tubuh bagian bawah dari perut sampai kaki terangkat ke atas. Sambil memegang kedua kaki wanita, pria melakukan penetrasi. Pada gambar posisi bercinta di gallery terlihat kedua tangan wanita bebas dan memegang lantai untuk menjaga keseimbangan.

5. Posisi Oral Seks One up

Wanita berbaring di tempat tidur dengan kedua kaki lurus dan merapat satu sama lain. Kemudian pria mengambil tempat di tengah wanita duduk di atas paha dan kemudian melakukan cunnilingus ke vagina wanita. Cara ini umumnya dilakukan pada wanita yang cepat basah saat dirangsang.

6. Posisi Bercinta Surfer

Seperti Quickie, posisi ini juga sangat baik untuk seks kilat. Wanita dalam posisi menungging di sandaran kursi dengan kedua kaki melayang di udara sementara pria melakukan penetrasi dari belakang. Untuk lebih jelasnya, lihat gambar posisi bercinta ini pada gallery.

7. Posisi Kuba

Wanita berbaring dengan kedua kaki bersandar di bahu pria. Pada gambar terlihat, posisi bercinta ini memungkinkan terjadinya penetrasi yang dalam pada vagina. Tangan pria yang bebas juga bisa melakukan eksplorasi pada bagian tubuh wanita yang lain.

8. Posisi Trick and Treat

Ini adalah salah satu posisi cunnilingus kepada wanita. Letakkan sebuah bantal di bawah pantat wanita, angkat kedua kakinya kemudian pria melakukan oral dengan posisi menungging.

9. Posisi Dog

Mirip dengan gaya doggy style tetapi wanita secara keseluruhan tengkurap di tempat tidur. Taruh sebuah bantal yang empuk di bagian bawah perut kemudian pria melakukan penetrasi dari atas. Untuk lebih jelas, lihat posisi bercinta ini pada gambar seks di bawah.

10. Posisi Bercinta Doggy Style

Posisi seks ini termasuk salah satu posisi yang paling disukai pria. Rangsangan yang terjadi selama bercinta dan penetrasi yang dalam biasanya membuat pria cepat selesai. Wanita tengkurap dengan tubuh ditopang oleh kedua kaki dan tangan, sementara pria melakukan penetrasi dari belakang.

11. Posisi Bercinta di Kolam Renang

Gaya ini umumnya dilakukan jika bercinta dilakukan di air atau di kolam renang. Seperti halnya gaya ballet, pria menggendong wanita sementara wanita memeluk pria saat penetrasi terjadi.

12. Posisi Ratu

Wanita duduk mengangkang di kursi, sementara pria duduk dilantai. Wanita bisa memegang kepala pria sementara pria melakukan cunnilingus atau oral kepada sang wanita.

13. Posisi Kupu-Kupu

Ini adalah salah satu gaya oral seks yang sangat disukai wanita. Pria berbaring terlentang sementara wanita duduk di atas wajah pria. Sambil memegang paha, pria akan melakukan cunnilingus kepada wanita. Umumnya wanita sangat menikmati oral dengan posisi ini.

14. Posisi Ballet

Wanita duduk di tepi meja sementara pria melakukan penetrasi sambil berdiri. Pada gambar terlihat bahwa posisi ini memungkinkan terjadinya penetrasi yang sangat dalam. Kedua tangan wanita bisa memeluk dan membantu memberi rangsangan pada pria.

15. Posisi Bercinta Pria Pemalas

Pria duduk sambil bersandar, tempatkan bantal agar sandaran lebih empuk, kedua kaki berselonjor lurus. Wanita naik ke atas pria dan melakukan penetrasi.

Dalam posisi ini wanita memegang kendali dan dibantu oleh kedua tangan pria. Pria bisa menstimulasi payudara wanita untuk menambah sensasi yang dirasakan, lebih jelasnya lihat gambar posisi bercinta di gallery.

16. Posisi bercinta missionaris

Posisi ini adalah salah satu yang paling sering dilakukan oleh pasangan suami istri, karena mudah dan sangat menyenangkan. Nama lain dari missionaris adalah pria berada di atas wanita, kedua kaki wanita bisa mengangkang atau membelit tubuh pria dari bawah.

Selama percintaan terjadi, saling cium dan raba bisa dilakukan untuk menambah rangsangan.

17. Posisi Memanjat Gunung

Ini adalah salah satu modifikasi gaya bercinta missionaris dimana pria berada di atas wanita. Wanita mengangkat kedua kakinya di samping tubuh pasangannya. Kemudian pria melakukan penetrasi yang dalam tapi tubuh ditopang oleh kedua tangannya. Lebih jelasnya lihat posisi bercinta ini di gambar.

18. Posisi Pole

Mirip dengan Reverse Cowgirl tapi di posisi ini lutut pria sebelah kiri menekuk dan paha wanita berada di antara lutut tersebut. Posisi sangat disukai wanita karena selama penetrasi terjadi daerah labia dan klitoris juga akan mendapat rangsangan dari paha pria.

19. Posisi Unta

Pria duduk berlutut diantara kaki kiri dan kanan wanita, sementara pihak wanita berbaring dengan sedikit miring ke arah kiri. Kaki kanan wanita menekuk dan melingkari pinggang pria.

Gaya ini sangat nikmat dirasakan oleh wanita karena penetrasi yang terjadi sangat dalam dan tangan pria bebas sehingga bisa mengeksplorasi bagian tubuh wanita yang lain seperti payudara dan klitoris.

20. Posisi Reverse Cowgirl

Pria dapat menikmati dan menstimulasi area bokong dan panggul wanita selama melakukan posisi ini. Wanita memegang hampir 100% aktivitas sementara pria berbaring dengan tubuh lurus di atas ranjang.

21. Posisi Duduk

Dibandingkan dengan posisi mendorong gerobak, gaya ini kurang menguras tenaga karena dilakukan sambil duduk. Perhatikan gambar posisi bercinta di bawah ini, anda bisa melakukan posisi ini di tempat tidur atau di kursi.

22. Posisi 69

Ini adalah gaya oral seks paling favorit. Saat melakukan oral seks menggunakan posisi ini anda bisa saling merangsang daerah perineum dan area yang sensitif lainnya di sekitar organ seks.

23. Posisi Malaikat

Sebaiknya lakukan posisi ini saat bercinta di tempat yang remang-remang karena istri akan melihat bokong suami dengan sangat jelas. Kebalikan dari missionaris, lakukan penetrasi dengan tubuh yang terbalik seperti pada gambar. Lakukan di tempat tidur atau yang beralas lembut agar kaki dan tangan tidak lecet.

24. Posisi Laba-Laba

Posisi ini sangat baik untuk menciptakan keintiman selama bercinta. Masing-masing tangan pria dan wanita menumpu badan masing-masing di belakang. Daya dorong sebagian besar berasal dari wanita. Perhatikan gerakan pada gambar untuk mengetahui posisi bercinta ini.

25. Posisi Spork

Lihat gambar, sambil berbaring wanita mengangkat kaki kanannya tinggi-tinggi sementara kaki kiri bertumpu di paha pria. Dengan posisi agak miring, suami melakukan penetrasi ke dalam vagina istri.

26.Posisi Berdiri dan Bungkuk

Posisi istri setengah membungkuk dan pria melakukan penetrasi dari belakang. Gaya ini sangat mirip dengan doggy style tapi dilakukan sambil berdiri. Lihat gambar.

27. Posisi Berdiri

Pria berdiri di tepi tempat tidur semantara istri berbaring. Angkat kedua lutut istri dan pegang pergelangan kakinya. Penetrasi penis akan sangat dalam dan membuat tekanan yang kuat pada bagian labianya.

28. Posisi CAT

Banyak wanita yang mengalami orgasme selama melakukan gaya ini. Posisi CAT adalah modifikasi gaya bercinta missionaris dimana kedua kaki istri menekuk sampai 45 derajat. Posisi ini memungkinkan terjadinya stimulasi pada area klitoris wanita. Sebagian besar wanita merasa sangat nikmat menggunakan posisi bercinta ini.

29. Posisi Bercinta Air Terjun

Lakukan di tempat tidur yang agak rendah, punggung dan kepala suami berada di lantai sementara tubuh bagian bawah di atas tempat tidur. Istri mengangkang dalam posisi di atas pria dan melakukan penetrasi. Selama bercinta, pria dalam posisi pasif dan menjaga kesimbangan dirinya. Darah akan sangat banyak mengalir ke kepala.

30. Posisi Gerobak

Sangat bermanfaat untuk membakar banyak kalori karena posisi ini membutuhkan tenaga yang sangat besar. Harus hati-hati dengan posisi ini sebab jika tidak biasa dapat membuat penis cedera atau lutut pasangan terluka karena terjatuh. Saat bercinta dengan posisi ini, anda bisa berjalan-jalan di kamar, yang penting suasana rumah harus sepi.

Angkat panggul istri anda dan lakukan seperti pada gambar. Kedua kaki istri menjepit tubuh anda dan pegang pinggangnya untuk menjaga keseimbangan. Tangan istri memegang lantai supaya tidak jatuh.

31. Posisi X

Angkat satu kaki istri dan sandarkan di bahu anda. Kedua tangan anda menopang tubuh anda, sementara istri anda dalam posisi pasif sehingga posisi anda mirip huruf X. Posisi bercinta ini memungkinkan penis penetrasi dengan dalam dan gerakan yang lambat sehingga dapat membuat anda bisa lebih tahan lama saat berhubungan.

Gambar Posisi Bercinta Paling Hot (Gambar Seks)

Supaya lebih jelas, berikut ini 31 gambar posisi bercinta (gambar sex) seperti telah dijelaskan di atas. Anda bisa mempraktekkan gaya tersebut secara langsung dan bisa juga mencari variasi lain yang anda berdua senangi.

 

Demikian 31 gambar posisi bercinta yang sangat disukai dan paling nikmat dari seksualitas.net. Banyak pasangan suami istri yang menyukai posisi tersebut di atas tapi ingat untuk tetap menghindari memaksakan satu posisi ke pasangan, karena boleh jadi gaya tersebut membuatnya kesakitan.

Tips Memilih Posisi Bercinta yang Cocok

Bagaimanapun juga tidak semua posisi bercinta yang ada pada gambar seks di atas bisa anda praktekkan secara sempurna, apalagi teknik-teknik yang mengharuskan penggunaan otot yang lebih besar.

Memaksakan diri melakukan posisi bercinta yang sulit bahkan dapat menyebabkan cedera pada alat vital. Oleh karena itu pilihlah posisi-posisi seks yang sekiranya mudah dilakukan dan tidak membebani pasangan.

Berikut ini beberapa tips dalam memilih posisi bercinta yang terbaik:

  1. Komunikasikan terlebih dahulu dengan pasangan tentang gaya tertentu yang anda tertarik melakukannya.
  2. Lakukan latihan berulang-ulang sampai anda berdua mahir.
  3. Hindari melakukan gaya bercinta yang berbahaya seperti menggendong istri kecuali anda yakin dengan kekuatan anda.
  4. Pilihlah posisi seks dasar seperti gaya misionaris atau doggy style dan lakukan variasi secukupnya.
  5. Perhatikan media yang anda gunakan saat bercinta seperti lantai yang licin atau kursi yang bisa patah.

Beberapa posisi bercinta hanya enak dipandang di gambar tapi sulit dipraktekkan. Pilihlah posisi bercinta yang sekiranya anda dan pasangan anda mampu dan senangi. Jangan memaksakan diri melakukan gaya seks tertentu.

Demikian beberapa tips dan gambar seks posisi bercinta ala kamasutra yang bisa anda praktekkan hari ini juga bersama pasangan.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...