Wanita memang makhluk yang begitu peduli dengan pencitraan. Sedikit saja gangguan yang dia rasakan bisa menyebabkannya kehilangan mood. Demikian juga halnya dalam bercinta, terdapat beberapa hal yang dapat membuat mood wanita tiba-tiba sirna dan membuatnya kehilangan gairah bercinta.

Takut tidak bisa memuaskan pasangan atau takut tiba-tiba kentut saat bercinta sangat mengantui pikiran banyak wanita yang karena ketakutan itu justru membuat mereka malas bercinta atau tidak bergairah.

Berikut ini 7 hal umum yang membuat wanita takut bercinta sebagaimana dikutip dari situs Womennews, para pria sebaiknya tahu.

1. Wanita takut selulitnya terlihat ketika bercinta

Pada umumnya wanita tidak percaya diri dengan selulit di tubuhnya. Rasa malu yang timbul menyebabkan mereka lebih senang bercinta dengan lampu yang dimatikan. Seorang terapis seks Debb Herbenick mengungkapkan bahwa para wanita kadang tidak mengerti bahwa pria lebih senang melihat mereka tampil apa adanya saat bercinta.

2. Wanita juga malu dengan bau yang muncul dari vagina mereka.

Beberapa wanita memang memiliki bau vagina yang khas yang sulit dihilangkan. Solusinya adalah dengan selalu menjaga area kewanitaan dan jika memang sulit dihilangkan lebih baik berterus terang kepada pasangan. Menurut pakar seks Tina Tessina, wanita pada masa subur memang mengeluarkan aroma tubuh yang khas bernama pheromones, bau ini memang berfungsi untuk menarik pria secara seksual dan sifatnya alami.

3. Takut kentut saat bercinta

Angin yang keluar dari anus kadang tidak terkendali dan membuat malu. Sebetulnya kentut adalah proses alami tubuh dan seharusnya tidak membuat aktifitas seks menjad terganggu. “Anda tidak perlu malu jika tiba-tiba kentut, pasangan anda pun seharusnya memaklumi sebab dia pun bisa mengalaminya juga”, ujar Tina Tessina.

4. Takut tidak bisa memuaskan pasangan

Dalam hal ini sebaiknya komunikasi terbuka dilakukan. Kenali dan ketahui bagian tubuh mana dari pasangan anda yang mudah bergairah. Dr Herbenick berpendapat cara ini akan membuat pihak pria bisa menerima wanita dengan lebih baik saat bercinta.

5. Takut melakukan seks oral

Seks oral memang agak menjijikkan bagi beberapa wanita, apalagi jika wanita tersebut berasal dari keluarga tradisional dan tidak terbiasa dengan seks seperti itu. Komunikasi dengan pasangan pria adalah hal terbaik yang bisa dilakukan dalam hal ini.

6. Takut vaginanya kering

Vagina kering bisa terjadi secara alami, pada umumnya terjadi pada saat wanita menyusui atau telah memasuki masa menopause. Dalam kasus ini, sebaiknya persiapkan lubrikasi untuk tetap menjaga kelembaban vagina agar tidak kering saat bercinta, selain untuk memudahkan penis juga untuk mengurangi risiko iritasi yang mungkin muncul.

7. Takut geli karena sentuhan pasangan

Beberapa wanita memiliki sensitifitas yang tinggi sehingga mudah geli jika disentuh pasangan. Dari perasaan geli kemudian tertawa cekikikan akan membuat pasangan jadi ilfil dan kehilangan gairah. Jika ini yang terjadi, maka ajari pasangan anda untuk tidak menyentuh bagian tubuh anda yang sangat sensitif dan menimbulkan geli.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...