Multi orgasme adalah salah satu peristiwa seks dimana seseorang mampu mendapatkan orgasme dua kali atau lebih dalam satu sesi hubungan seks. Pengertian orgasme adalah kontraksi yang terjadi di otot-otot sekitar kemaluan akibat adanya rangsangan fisik atau mental yang menimbulkan sensasi menyenangkan atau nikmat.

Pria multi orgasme

Tips bagaimana menjadi pria multi orgasme

Pada umumnya wanita memiliki kemampuan mengalami multi orgasme, hal ini dimungkinkan karena banyaknya titik syaraf di tubuh wanita yang berhubungan dengan seksualitas. Di area kelamin wanita bahkan terdapat beberapa organ yang sangat mudah terangsang seperti klitoris, perineum, vagina dan area g-spot.

Faktanya, bukan hanya wanita, kaum pria pun bisa mencapai multiple orgasme, asal tahu caranya. Menjadi pria multi orgasme tentu saja adalah idaman semua pria, siapa yang tidak mau merasakan orgasme berkali-kali ketika bercinta.

Seperti kita ketahui, kemampuan pria mengalami orgasme sangat terbatas. Setelah berejakulasi, pria butuh waktu untuk mengembalikan stamina dan gairahnya. Pada pria berusia tua, kemampuan penis untuk ereksi pasca ejakulasi akan sangat lama dibandingkan dengan remaja pria.

Itulah sebabnya banyak pria yang mengkonsumsi obat kuat, alasannya agar ereksi tetap bisa bertahan meskipun ejakulasi sudah terjadi. Padahal anggapan tersebut tidak benar, justru darah yang terjebak dalam jangka waktu lama di dalam penis dapat merusak penis secara permanen.

Bagaimana Cara Menjadi Pria Multi Orgasme

Otot  pubococcygeus atau yang sering disebut otot PC adalah sebuah otot kecil yang terletak tepat di bagian belakang penis, otot ini bertanggung jawab terhadap proses ejakulasi dari penis. Jadi ketika anda berejakulasi dan mengeluarkan air mani, otot PC inilah yang berkontraksi keras dan menimbulkan rasa nikmat.

Kuat lemahnya orgasme yang dirasakan tergantung dari beberapa hal seperti foreplay, gairah seks, durasi berhubungan, dan waktu bercinta. Bahkan beberapa posisi bercinta bisa menimbulkan orgasme yang kuat jika dilakukan dengan tepat.

Otot PC juga bertanggung jawab terhadap daya kontrol aliran urin. Jika anda sedang buang air kecil dan menghentikan mendadak aliran kencing anda, maka saat itu anda sedang menggunakan otot PC. Wanita umumnya lebih akrab dengan otot ini terutama saat saat dan pasca kehamilan, orang menyebutnya latihan Keygel.

Latihan keygel pada wanita menyebabkan vagina kembali sempit pasca melahirkan. Pada pria, latihan keygel atau melatih otot PC akan membantu mengontrol desakan ejakulasi.

Kenali titik menjelang orgasme

Kebanyakan pria tidak bisa menahan desakan orgasme saat berhubungan intim, ketika perasaan itu muncul, yang mereka lakukan justru menambah goyangan dan semakin bersemangat mengejar orgasmenya. Padahal untuk menjadi pria multi orgasme anda harus mampu mengenali titik menjelang orgasme dan berhenti di titik tersebut sebelum meledak.

Lakukan latihan masturbasi untuk mengenali titik-titik menjelang orgasme terjadi. Caranya, lakukan masturbasi sampai anda merasa sudah akan orgasme, berhenti sesaat sampai gairah anda mereda, kemudian ulangi lagi, demikian seterusnya sampai ada benar-benar berada di titik yang tidak bisa lagi anda tahan.

Untuk membantu mempermudah latihan, gunakan skala 1 sampai 10, dimana angka 1 berarti gairah anda masih rendah dan angka 10 adalah titik dimana anda akan berejakulasi. Saat maturbasi, mulailah berhitung dari angka 1 dan terus ke atas dan sesuaikan dengan lonjakan gairah yang anda rasakan.

Angka 7 dan 8 adalah saat-saat anda merasa sangat nikmat. Tujuan latihan keygel untuk mendapatkan multiple orgasme adalah bertahan selama mungkin di titik 7 dan 8, dan tidak segera meningkat ke skala 9. Jika anda merasa sudah akan naik ke skala 9, hentikan aktifitas anda sampai gairah anda mereda. Kemudian ulangi proses tersebut.

Latihan Memperkuat Otot PC Untuk Menjadi Pria Multi Orgasme

Hal kedua yang perlu anda pelajari untuk menjadi pria multi orgasme adalah memperkuat otot PC. Seperti sudah dijelaskan di atas, otot ini bertanggung jawab terhadap proses ejakulasi air mani keluar dari penis. Agar anda bisa bertahan lama saat bercinta, anda membutuhkan otot PC yang kuat. Sebagian besar pria yang menderita ejakulasi dini memiliki otot PC yang lemah.

Latihan umum untuk menguatkan otot ini adalah dengan meggerek-gerakkan penis tanpa bantuan tangan. Pertama-tama, buat penis anda ereksi penuh, kemudian mulailah berusaha menggerakkan penis anda sendiri, tanpa bantuan tangan. Caranya, setiap anda menggerakkan penis anda, tahan selama dua detik, kemudian lemaskan otot PC anda, lalu gerakkan lagi, tahan dua detik dan lemaskan. Begitu seterusnya.

Lakukan latihan tersebut tiga kali sehari selama tiga minggu. Setelah itu tingkatkan latihan dengan cara menambah waktu menahan sampai lima detik. Jadi saat anda menggerakkan penis menggunakan otot pc anda, tahan dulu lima detik baru kemudian anda lemaskan lagi. Begitu seterusnya dan jadikan latihan ini sebagai rutinitas harian anda.

Latihan Akhir Menjadi Pria Multiple Orgasme

Anda sudah mempelajari bagaimana cara mengenali titik-titik menjelang ejakulasi dan anda sudah memiliki otot PC yang kuat. Sekarang lakukan latihan terakhir untuk mengetahui kekuatan otot PC anda.

Lakukan masturbasi seperti biasa. Ketika anda sudah berada di titik 8 atau di titik menjelang orgasme, segera perkuat otot PC anda. Jika waktunya tepat dan PC anda cukup kuat maka anda dapat mencegah ejakulasi terjadi tetapi tetap merasakan nikmatnya orgasme. Kemungkinan besar anda akan gagal saat pertama kali mencobanya, tapi terus lakukan latihan ini sampai anda bisa.

Kunci latihan ini ada pada waktu yang tepat dan kekuatan otot PC, itulah sebabnya anda perlu mempelajari dan mengenali dengan baik titik-titik menjelang orgasme, begitu pula dengan kekuatan otot PC yang perlu anda latih berminggu-minggu agar kuat. Menguatkan otot PC di waktu yang tepat akan mencegah ejakulasi terjadi.

Ejakulasi dan Orgasme adalah Peristiwa Seks yang Berbeda

Setelah berejakulasi, penis pria akan mengecil dan lemas, dibutuhkan waktu yang cukup untuk pulih kembali. Semakin tua semakin banyak waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan ereksi keduanya. Beberapa pria bahkan tertidur pasca orgasme, meninggalkan wanita yang masih tergantung karena belum klimaks.

Sebagian besar orang terutama kaum pria menyamakan ejakulasi dengan orgasme karena merasakannya dalam waktu yang bersamaan. Padahal faktanya, kedua hal tersebut adalah peristiwa seks yang berbeda. Untuk menjadi pria multi orgasme anda harus belajar memisahkan keduanya. 

Ketika berhubungan seks, pria menginginkan dan bahkan mengejar orgasme, tapi sekali dia berejakulasi, maka dia tidak bisa lagi melanjutkan percintaannya. Latihan-latihan di atas bertujuan agar pria dapat menahan desakan ejakulasinya selama mungkin, bahkan ketika dia telah mencapai orgasmenya. Seorang pria multi orgasme mampu mendapatkan orgasme berulang-ulang sebelum ejakulasi terjadi.

Kesimpulan

Untuk menjadi pria multi orgasme anda perlu melakukan tiga hal, yaitu:

  1. Rileks atau santai
  2. Melatih diri mencegah orgasme terjadi dengan cara bertahan di skala 7 dan 8
  3. Mengontrol ejakulasi dengan cara melatih dan memperkuat otot PC

Orgasme adalah reaksi fisik akibat gairah seksual dan rangsangan yang diterima, sementara ejakulasi adalah proses keluarnya air mani dari testis. Keduanya biasa terjadi bersamaan, tetapi anda bisa melatih diri anda untuk memisahkannya dan mendapatkan orgasme tanpa ejakulasi.

Jika anda terus melatih diri anda mengenali waktu menjelang orgasme dan memiliki otot pc yang kuat maka anda dapat mendapatkan nikmatnya orgasme sekaligus mempertahankan ereksi tetap keras dan menjadi pria multi orgasme.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...