Bahaya melakukan posisi seks woman on top

Bahaya melakukan posisi seks woman on top

Posisi seks yang dilakukan saat berhubungan intim sangat mempengaruhi tingkat kepuasan pasangan suami istri salah satu contohnya adalah posisi seks woman on top.

Betul bahwa pemilihan gaya bercinta terbaik dan pas sangat penting dilakukan. Tapi meski demikian faktor keamanan tetap perlu diperhitungkan sebab tidak sedikit pasangan yang mengalami cedera saat berhubungan intim karena melakukan posisi seks yang berbahaya.

Posisi bercinta yang paling aman dilakukan tentu saja adalah posisi misionaris yaitu pria di atas wanita. Tapi melakukan gaya ini terus menerus selama bertahun-tahun tentu membosankan. Dalam hal ini pasangan suami istri bersangkutan perlu memikirkan mencari gaya-gaya lain yang juga aman dilakukan.

Salah satu gaya seks yang sering menjadi alternatif adalah posisi woman on top atau wanita di atas pria. Gaya bercinta ini sangat disukai kaum wanita karena membuat mereka lebih dominan dalam bergerak sehingga bisa mengatur sendiri sudut dan kedalaman penetrasi.

Sayangnya sebuah penelitian mengungkapkan gaya woman on top adalah salah satu teknik bercinta yang berbahaya dan mengandung risiko penis cedera. Penelitian tersebut menyebutkan banyak pria yang mengalami penis fraktur atau patah setelah menggunakan gaya wanita di atas.

Penyebabnya bisa saja terjadi karena kurang pengalaman atau wanita yang terlalu bersemangat menyebabkan penis yang sedang ereksi keras akhirnya membentur sisi luar vagina. Akibatnya tentu saja sangat fatal karena dapat menyebabkan impotensi permanen pada pria.

Peneliti mengungkapkan posisi seks woman on top mengandung risiko 29% membuat penis pria cedera sementara jika pria yang di atas risiko menurun menjadi 21%.

Alasannya adalah pria tidak bisa mengendalikan penetrasi ketika wanita di atas, apalagi jika sang wanita melakukan penetrasi dari atas dengan semangat dan gairah yang menggebu-gebu.

Para peneliti merekomendasikan pasangan suami istri terutama mereka yang baru saja menikah dan melakukan hubungan intim di malam pertama untuk melakukan gaya pria di atas wanita saja. Posisi seks ini membuat pria memegang kendali lebih besar dan meminimalkan kemungkinan terjadinya cedera pada penis.

Sebagai catatan, penelitian tersebut dilakukan di tiga rumah sakit besar di Brazil yang melibatkan 44 orang yang mengalami penis patah. Para pasien ini diminta menjelaskan posisi seks apa yang sedang mereka lakukan saat sedang bercinta. Dan diketahui umumnya mereka sedang berhubungan intim dimana wanita berada di atas pria atau woman on top.

Penis patah atau fraktur menyebabkan pembengkakan dan rasa sakit yang luar biasa pada penis. Akibat paling parah dari fraktur adalah disfungsi ereksi, baik itu sementara maupun permanen.

Baca juga: 7 Kecelakan Seks Paling Berbahaya Yang Pernah Terjadi

Tempat Bercinta Juga Berbahaya

Selain posisi seks woman on top, pilihan tempat bercinta juga memiliki risiko terjadinya cedera saat bercinta baik pada pria maupun wanita.

Tempat yang paling aman tentu saja adalah di ranjang yang empuk. Lokasi lain seperti di lantai dapat menimbulkan cedera pada bagian belakang dan lutut. Sementara posisi bercinta sambil berdiri juga berisiko terjadinya fraktur pada penis.

Salah satu gaya bercinta yang selalu diingatkan oleh para dokter agar berhati-hati dilakukan adalah posisi wanita duduk di atas meja sementara pria melakukan penetrasi sambil berdiri. Posisi ini sangat berisiko terjadinya fraktur jika penis tidak pas masuk ke dalam liang vagina.

Para peneliti juga mengungkapkan kebanyakan pria bersikap tidak terbuka terhadap cedera yang dialaminya. Saat sedang berhubungan intim, mereka tetap berusaha memuaskan istrinya meski saat itu mengalami fraktur penis.

Menurut dokter, penis fraktur sangat berbahaya dan harus segera diobati. Pengobatan yang terlambat dapat menyebabkan timbulnya massalah seksual dan rasa sakit saat buang akir kecil.

Demikian informasi singkat bahaya melakukan posisi seks woman on top atau wanita di atas. Anda tetap boleh melakukan gaya tersebut tapi harus dilakukan dengan hati-hati.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...