Berbuat mesum di sampang

Sepasang remaja di grebek warga setelah berbuat mesum di lokasi wisara, Sampang, Madura, Foto: Tribun

Berbuat mesum kadang tidak mengenal waktu dan tempat, selagi ada kesempatan bermesum ria, main tancap saja. Jengkel karena tempat wisata dekat perumahan warga sering dijadikan tempat mesum, warga Kota Sampang, Madura nekat melakukan penggerebekan sendiri terhadap pasangan yang ketahuan berduaan di semak-semak.

Sepasang kekasih yang kedapatan oleh warga tengah berhubungan badan di semak di lokasi wisata akhirnya di bawa paksa ke kantor polisi. Kabarnya warga sekitar sudah muak dengan banyaknya pasangan tidak resmi yang menjadikan tempat mereka sebagai tempat mesum.

Sepasang remaja tersebut adalah AI (21) dan SA (17), yang juga adalah warga Sampang. SA sendiri tercatat masih berstatus siswi sebuah SMK di Sampang. Bersama AI kekasihnya, SA yang masih mengenakan seragam sekolah akhirnya di bawa ke polisi.

Saat digerebek di semak-semak AI dan SA membantah tuduhan warga yang sudah mengepung mereka. Awalnya AI malah melawan warga tapi karena terdesak dan kalah jumlah akhirnya AI menawarkan damai dan hendak memberi uang. Warga yang sudah terlanjur marah menolak damai dan tidak menerima uang pemberian AI, keduanya langsung diarak menuju pos polisi.

“Tempat wisata di sini sudah sering dijadikan lokasi mesum, kita tidak senang. Sudah kita tegur tapi dia malah nantangin kita, tapi sudah itu malah ngajak damai”, ucap Agus saat diwawancarai oleh wartawan Okezone. “Jelas warga nolak, kita tidak ingin daerah sini jadi tempat mesum”, lanjut Agus.

Heri Darsono, Kepala satuan Sabhara Polres Sampang mengakui telah mendapatkan bukti kuat mereka benar melakukan perbuatan mesum di tempat wisata tersebut. “Ditemukan cairan sperma di celana dalam pelaku wanita AI,” ujar Heri.

“Dari keterangan saksi, bukti dan pengakuan pelaku sendiri, keduanya terbukti melakukan perbuatan mesum. Sekarang masih kita dalami dan lakukan pemeriksaan”, lanjut Heri Darsono.

Berbuat mesum memang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Banyak orang yang memanfaatkan tempat sepi dan gelap untuk bermesum ria. Tindakan warga kota Sampang yang menggerebek pelaku perlu dijadikan pembelajaran bagi siapa saja yang berniat berbuat mesum.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...