Anda akan menerima pemberitahuan melalui email setiap ada artikel baru yang kami update ke website ini. Cara ini sangat baik dan memudahkan anda karena anda bisa membaca artikel terbaru tanpa harus berkunjung ke web ini terus menerus.

Anda akan menjadi orang pertama yang membaca artikel dan tips terbaru yang diposting ke web ini. Anda cukup mendaftar satu kali secara gratis dan nanti prosesnya akan serba otomatis.

Anda juga bebas berhenti berlangganan kapan saja anda mau dengan cara mengklik link ‘Unsubscribe’ yang terdapat di akhir setiap email yang anda terima.

Cara Berlangganan via email

1. Masukkan alamat email anda (bisa gmail, yahoo, hotmail, telkom, atau yang lain) ke form yang terdapat di bagian samping halaman web ini.

Screenshot_15a

2. Setelah memasukkan email dan mengklik tombol Submit, sebuah popup konfirmasi akan muncul seperti gambar di bawah ini. Isi form sesuai dengan kata yang muncul untuk validasi bahwa anda ingin mendaftar.

Tulis kembali kata yang diminta seperti gambar di atas

Tulis kembali kata yang diminta seperti gambar di atas

3. Sebuah email terkirim ke email anda. Cek dan buka email tersebut kemudian klik link konfirmasi di dalamnya.

Klik link konfirmasi yang terkirim ke email anda.

Klik link konfirmasi yang terkirim ke email anda.

4. Setelah meng-klik link konfirmasi tadi, anda akan menerima pemberitahuan bahwa pendaftaran yang anda lakukan telah berhasil.

Anda telah berhasil mendaftar. Selamat

Anda telah berhasil mendaftar. Selamat

5. Selamat anda telah berhasil berlangganan artikel di seksualitas.net dan akan menerima pemberitahuan jika ada tips dan artikel terbaru yang di posting ke website.