Cara berhubungan intim yang benar

Cara berhubungan intim yang benar

Salah satu masalah besar pria terhadap wanita adalah tidak mengetahui bagaimana cara berhubungan intim yang benar. Sebagian besar disebabkan karena sumber informasi mereka tentang seks berasal dari film porno dan perbincangan dengan teman-teman mereka.

Akibatnya adalah para pria ini tidak benar-benar tahu bagaimana cara bercinta yang disenangi wanita. Mereka pada umumnya hanya paham bagaimana memuaskan diri mereka sendiri tanpa tahu bagaimana memuaskan pasangannya.

Artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas cara berhubungan intim yang benar dan disenangi wanita.

Bagaimana Cara Berhubungan Intim (Bercinta) untuk Memuaskan Istri

Seks adalah kebutuhan dasar manusia yang melibatkan emosi dan fisik. Karena itu dibutuhkan keahlian dan keterampilan tersendiri untuk menyalurkannya.

Berikut ini 6 langkah cara berhubungan intim yang benar untuk memuaskan istri di ranjang.

Langkah 1. Ciptakan mood

Sebelum berhubungan intim, anda wajib menciptakan mood pada pasangan anda. Lingkungan yang tidak menyenangkan atau pikiran yang sedang tertekan cenderung membuat wanita tidak rilaks dan enggan berhubungan intim.

Untuk menciptakan suasana hati yang menyenangkan anda perlu melakukan pra foreplay dengan sedikit berincang ringan, atau mengatur pencahayaan ruangan dan memutar musik yang romantis.

Beberapa musik diketahui dapat meningkatkan gairah seks karena memicu saraf untuk rileks. Putarlah lagu-lagu romantis untuk meningkatkan keintiman anda berdua.

Baca juga: Daftar 10 Lagu Teratas Yang Paling Sering Didengar Saat Bercinta

Langkah 2. Lakukan foreplay

Salah satu cara berhubungan intim yang benar adalah melakukan foreplay sebelum bercinta. Foreplay atau pemanasan adalah langkah pertama yang wajib anda lakukan sebelum melakukan hubungan intim penetrasi.

Seperti diketahui wanita butuh waktu yang lebih lama sebelum organ seksualnya siap berhubungan seks. Sehingga aktivitas ini bisa disebut sebagai transisi dari bincang-bincang ringan menuju hubungan seksual.

Tidak melakukan foreplay akan membuat vagina tetap kering dan menyulitkan penetrasi terjadi. Pada beberapa wanita seks tanpa foreplay bahkan dapat terasa menyakitkan.

Salah satu manfaat foreplay yang lain adalah orgasme akan lebih menyenangkan dan kuat. Selain itu keintiman akan terjalin lebih indah.

Biasanya foreplay melibatkan ciuman, “petting berat” dan pijat sensual. Tidak ada aturan resmi tentang forplay tapi apa-apa saja yang dapat menciptakan kesenangan dan meredakan ketegangan sebelum berhubungan intim masuk kategori foreplay.

Baca juga: Cara Bersetubuh dan Teknik Bercinta yang Benar Dalam Islam

Langkah 3. Lakukan oral seks

Oral seks adalah aktivitas seks non penetrasi yang biasanya menjadi bagian akhir dari foreplay dan dilakukan menjelang penetrasi.

Oral seks pada wanita disebut cunnilingus, yang pada prinsipnya pria memberi rangsangan seksual pada area vagina seperti klitoris menggunakan mulut, lidah dan jari-jari tangannya.

Teknik cunnilingus yang benar akan membuat wanita cepat panas dan membangkitkan gairah seks mereka ke level yang lebih tinggi sehingga mereka benar-benar siap bercinta. Memberi pasangan oral seks adalah salah satu teknik berhubungan intim yang benar dan menyenangkan.

Baca juga: Bahaya Oral Seks

Langkah 4. Penetrasi

Sekarang setelah istri anda sudah berada di ambang kenikmatan karena oral yang anda berikan, tiba saatnya anda melakukan penetrasi seksual. Penetrasi seks adalah puncak keintiman pasangan suami istri.

Kebanyakan pria hanya melakukan posisi seks misionaris saja saat sedang berhubungan intim. Tentu ini tidak salah tapi akan lebih baik lagi jika anda kreatif dan menciptakan gaya bercinta lain yang lebih hot dan disukai pasangan anda.

Pilihlah gaya wanita di atas atau jika memungkinkan teknik doggy style. Pemilihan posisi bercinta yang benar akan menciptakan orgasme yang lebih kuat dan tentu saja menyenangkan.

Langkah 5. Goda dia

Saat sedang berhubungan intim, kebanyakan pria sibuk memikirkan dirinya sendiri. Mereka sibuk bekerja mengejar orgasmenya dan melupakan apakah istrinya sudah puas atau belum.

Ini tidak benar!

Alih-alih mengejar orgasme, anda harus mulai menggodanya. Apa yang harus Anda lakukan adalah bercinta dengan perlahan dan kemudian berhenti. Kemudian penetrasi cepat dan berhenti lagi. Sampai si dia merasa putus asa dan menarik tubuh anda lebih dekat.

Teknik ini disebut Stop Start. Praktisnya adalah lakukan 10 kali tusukan penetrasi yang dalam dan 1 kali penetrasi dangkal. Atau bisa juga lakukan 10 kali penetrasi dalam dan diam selama 5 detik.

Teknik ini akan membuat istri anda mendapatkan gelombang orgasme yang menyenangkan. Satu-satunya syarat melakukan teknik ini adalah anda wajib tahan lama saat bercinta. Jika tidak, anda akan mengalami ejakulasi yang lebih cepat ketimbang istri anda.

Ingin tahu bagaimana cara tahan lama bercinta? Klik disini.

Langkah 6. Mulai dengan perlahan lalu tingkatkan intensitas

Sebagai suami, fokus anda adalah memuaskan si dia. Pada umumnya sifat seksual wanita mirip dengan gelombang yang semakin lama semakin besar. Karena itu mulailah dengan perlahan dan tingkatkan intensitas seiring waktu yang berjalan.

Sampai pada titik tertentu kembalilah ke titik awal yang lambat dan kemudian pacu kembali sampai anda berdua tidak tahan lagi. Cara berhubungan intim seperti ini akan memicu gelombang seksual wanita yang semakin membesar dan akhirnya mencapai orgasme.

Mengetahui bagaimana cara bercinta yang benar dengan seorang wanita merupakan sebuah keterampilan yang penting untuk dimiliki. Keterampilan ini bukan bakat yang dibawa sejak lahir, melainkan sesuatu yang terus dilatih.

Anda wajib terus mengasah keahlian anda di ranjang. Dan jika anda terus mengikutis proses 6 langkah di atas anda akan menjadi kekasih dan suami terbaik yang pernah dia miliki.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...