Cara membesarkan payudara secara alami dan cepat

Cara membesarkan payudara secara alami dan cepat

Payudara yang besar dan montok adalah salah satu faktor yang dapat meningkatkan kecantikan dan sifat feminim wanita. Sayangnya tidak semua wanita dapat memiliki keindahan seperti itu. Dan karena itu membesarkan payudara secara alami adalah salah satu alternatif yang bisa dipilih.

Membesarkan payudara adalah hal yang mungkin dan bisa dilakukan. Saat ini ada banyak metode yang bisa anda pilih, mulai dari operasi, menyuntikkan implan, pompa, melakukan pemijatan (urutan) sampai dengan menggunakan obat-obatan tradisional untuk membesarkan payudara secara alami.

Semua metode tersebut bisa digunakan dengan catatan dilakukan oleh orang yang telah ahli (jika memilih metode operasi dan pemijatan). Seperti kita tahu ada risiko yang besar jika anda memilih memperbesar payudara dengan cara operasi dan suntik silikon, selain biayanya yang mahal.

Pada artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas beberapa tips cara membesarkan payudara secara alami. Beberapa metode lain akan dibahas di artikel yang terpisah.

Gunakan Ramuan Tradisional Untuk Membesarkan Payudara Secara Alami

Bagi anda yang tidak memiliki dana yang cukup untuk melakukan operasi dan suntik, jangan khawatir, anda bisa membesarkan payudara anda secara alami dengan menggunakan bahan-bahan tradisional yang mudah didapatkan.

Selain bebas risiko, biaya yang anda keluarkan untuk memperbesar ukuran payudara anda dengan cara ini juga sangat minim. Tapi tentunya hasilnya tidak instan seperti cara operasi, sehingga dibutuhkan kesabaran dan kemauan yang kuat dalam melakukan metode ini.

Berikut ini beberapa ramuan tradisional yang bisa anda gunakan untuk membesarkan ukuran payudara anda secara alami:

1. Gunakan lidah buaya atau minyak almond

Lidah buaya telah digunakan selama berabad-abad sebagai bahan alami kecantikan seperti menghilangkan jerawat dan kerutan pada kulit.

Daun lidah buaya memiliki sifat dapat mengencangkan kulit baik pada wajah maupun buah dada. Memijat payudara dengan gel lidah buaya akan membantu gel tersebut terserap ke dalam kulit dan bekerja mengencangkan buah dada. Dengan memijat secara rutin akan mempercepat proses regenerasi sel-sel pada payudara.

Selain menggunakan gel lidah buaya, anda juga bisa menggunakan minyak almond saat melakukan pengurutan. Minyak almond sangat baik untuk meningkatkan sirkulasi darah.

Peningkatan sirkulasi darah akan mengembangkan pembuluh dan mengangkat payudara menjadi lebih kencang dan tentunya lebih besar dari biasanya.

2. Nutrisi

Nutrisi adalah faktor penting dalam mendapatkan sepasang payudara yang besar dan kencang. Hal ini karena payudara disusun dari beberapa otot yang perlu diperketat untuk membesarkan payudara.

Otot-otot ini akan menjadi kencang dan semakin besar jika Anda memenuhi kebutuhan protein dari otot-otot tersebut.

Beberapa nutrisi yang penting meliputi vitamin, kalsium dan mineral. Anda bisa mendapatkan semua ini dalam tomat, kubis, kembang kol, brokoli, wortel, daging dan lain-lain.

Namun seiring dengan konsumsi nutrisi, anda juga wajib mengurangi asupan kafein dan berhenti merokok.

3. Mentimun Dan Kuning Telur

Telah banyak penelitian yang mengkonfirmasi manfaat mentimun bagi kecantikan sehingga bahan ini sangat baik untuk dijadikan masker wajah. Begitu juga dengan kuning telur telah dipercaya menjadi salah satu sumber mineral dan nutrisi yang baik bag kulit.

Mentimun dan kuning telur bersama-sama menyediakan nutrisi yang cukup untuk jaringan dan otot di bawah kulit. Manfaatnya adalah dapat mengencangkan kulit dan jika diaplikasikan ke payudara dapat membesarkan dan mengencangkannya secara alami.

Mentimun dan kuning telur dapat membesarkan payudara secara alami. Berikut ini cara membuat ramuan mentimun dan kuning telur untuk memperbesar ukuran payudara secara tradisional:

  • Blender mentimun dan campur dengan kuning telur
  • Oleskan dan pijat payudara setiap hari
  • Biarkan pasta yang terbentuk menetap di payudara selama 30 menit
  • Cuci dan bersihkan payudara

Anda akan melihat payudara anda semakin besar dan juga kencang dalam satu minggu.

4. Minyak zaitun

Zaitun adalah salah satu minyak terbaik yang bisa dijadikan bahan alami untuk membesarkan payudara secara tradisional. Minyak zaitun memiliki banyak nilai gizi yang sangat baik untuk meningkatkan kekenyalan dan tekstur kulit pada buah dada.

Jadi pijat payudara Anda dengan minyak zaitun setiap hari, lakukan secara disiplin dan anda akan melihat perbaikan dalam beberapa hari.

Demikian 4 cara membesarkan payudara secara alami dan tradisional. Pilih salah satu dari keempat metode di atas dan lakukan secara disiplin dan kontinyu untuk mendapatkan hasil yang cepat.

Selain itu anda perlu melakukan beberapa latihan atau olahraga untuk membantu membentuk payudara anda jadi lebih seksi, montok dan tentu lebih kencang.

Latihan terbaik adalah berenang. Setengah jam berenang di kolam renang secara teratur dapat mengencangkan dan membesarkan ukuran payudara.

Berenang akan membantu mengencangkan otot-otot yang bertanggung jawab untuk membesarkan payudara. Olahraga ini sangat baik untuk mengencangkan payudara yang telah kendur.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...