Cara memikat wanita yang baru dikenal

Cara memikat wanita yang baru dikenal

Anda baru saja berkenalan dengan seorang wanita, tapi sudah merasa sangat tertarik dengannya, entah karena dia cantik, baik, atau cerdas. Pernah berada di posisi itukah? Kalau iya, cara memikat wanita yang seperti apa sih yang Anda lakukan?

Memikat wanita yang baru dikenal termasuk hal yang gampang-gampang susah. Sebenarnya gampang karena anda sudah kenal dia meski baru. Susah karena anda belum mengenal dia lebih jauh jadi tidak tahu bagaimana memikatnya dengan cepat.

Jika di artikel sebelumnya kita sudah membahas cara memikat hati wanita di Facebook, di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas beberapa tips cara memikat wanita yang baru dikenal dengan mudah dan cepat, sehingga anda dan si dia bisa tambah akrab, dan jika memungkinkan bisa menjadi pasangan yang saling mencintai.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan pria untuk PDKT wanita dan memenangkan hatinya, karenanya Anda tak perlu khawatir. Asal mau menerapkan tips-tips berikut, urusan romansa dengan kaum hawa kini bukan lagi menjadi masalah.

  1. Cari Kesempatan untuk Berkomunikasi

Komunikasi adalah kunci pertama kesuksesan sebuah hubungan, begitu juga jika Anda sedang dalam masa-masa pendekatan dengan si dia. Agar gebetan makin tertarik pada Anda, usahakan untuk selalu mencari kesempatan agar bisa berkomunikasi dengannya, entah secara langsung, lewat telepon, atau chat.

Dengan cara ini, Anda berdua jadi bisa membangun kedekatan selangkah lebih maju. Penting: saat berkomunikasi, tunjukkan bahwa Anda tertarik dengan obrolan tersebut, sehingga komunikasi bisa terus berlanjut.

  1. Tunjukkan Kalau Anda Berbeda

Untuk memikat wanita yang baru dikenal anda harus bisa memenangkan hatinya, Anda harus menunjukkan kalau Anda adalah pribadi yang berbeda. Wanita sangat menyukai pria yang perhatian, sopan, humoris, cerdas, dan menghargai sesama, terutama lawan jenis.

Nah, tunjukkan kalau Anda adalah orang yang punya kualitas-kualitas di atas, terutama ketika sedang bersamanya. Pencitraan sedikit tidak apa-apa, toh tujuannya memang membuat si dia terkesan, bukan?

  1. Beri Perhatian

Wanita adalah makhluk yang mudah luluh jika diberi perhatian. Nah, Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk menjalin kedekatan dengannya. Sekali waktu, tunjukkan padanya kalau Anda memperhatikannya, seperti dengan mengingatkan makan, menanyakan jam pulang kantor, dan lain-lain.

Namun, perlu diingat, jangan menunjukkan perhatian secara berlebihan karena hal itu hanya akan membuat si wanita risih, apalagi jika si wanita ini baru saja anda kenal. Bukan apa-apa, anda toh bukan siapa-siapanya dia, tapi sudah memberi perhatian yang luar biasa.

Jadi beri perhatian sekadarnya saja, asal sudah cukup mewakili dan memberi sinyal kepadanya kalau Anda mempedulikannya.

  1. Jangan Gombal

Wanita senang dipuji tapi tidak suka digombal. Jangan kira menggombal bisa membuat Anda memenangkan hatinya. Yakinlah, hal ini justru akan membuatnya hilang minat. Lagi pun Anda adalah orang yang baru dikenalnya. Semua wanita suka dipuji, tapi tidak semuanya senang digombali.

Nah, daripada pipi Anda merah kena gampar akibat terlalu sering mengumbar gombalan, lebih baik alihkan ke pujian lain yang lebih berkelas. Yang seperti apa? Pujilah prestasinya. Ini akan membuat mereka merasa lebih dihargai ketimbang pujian fisik belaka.

  1. Tarik Ulur

Salah satu cara paling jitu memikat wanita yang baru dikenal adalah menggunakan tips tarik ulur. Seperti layang-layang, tarik tulur adalah trik jadul dalam urusan asmara dan PDKT tapi terbukti masih sangat manjur sampai sekarang. Tarik ulur dalam hubungan, terutama pada wanita yang baru dikenal, akan membuat mereka makin penasaran.

Misalnya, di satu hari Anda tunjukkan perhatian kepadanya, di hari lain biasa saja, dan sebagainya. Ini bukan berarti PHP, tapi perlu dilakukan agar Anda tidak dinilai sebagai laki-laki yang agresif, meskipun sebenarnya Anda sangat menginginkannya.

  1. Pakai Strategi yang Baik

Jika ingin menjerat hati wanita idaman Anda, gunakanlah strategi-strategi yang baik dan berkelas. Salah satu contohnya adalah ketika mengajaknya makan di luar, jangan sekali-kali memintanya untuk patungan membayar. Meskipun dia mau, hal ini bukan cara yang baik karena menandakan Anda belum siap mengajaknya berkencan.

  1. Jangan Sok

Wanita sangat anti dengan pria yang sok dan terlalu jemawa mengumbar kehidupan pribadinya. Bersikaplah sederhana dan biasa saja. Asal Anda bisa mengimbangi dirinya, itu sudah lebih dari cukup buatnya.

  1. Jangan ngarep

Kesalahan terbesar pria saat ingin memikat wanita adalah ingin menaklukkannya alias ngarep. Entah karena si cewek itu cakep atau punya kelebihan lain.

Intinya buat dia tenang dan nyaman. Pria yang terlalu ngarep akan membuat wanita menjaga jarak dan berhati-hati. Jadi kemungkinan menaklukkan hatinya tentu semakin susah.

Setelah menjadi lebih dekat dengan si dia, anda harus segera menembaknya. Anda perlu menyatakan cinta agar dia paham perasaan anda. Demikian semoga setelah membaca tips memikat wanita yang baru dikenal ini, proses PDKT Anda dengan si dia makin lancar, ya!

***
Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

loading...