Mengajak cewek kencan

Mengajak cewek idaman kencan. Foto: google

Bagi sebagian pria mengajak cewek kencan jauh lebih sulit daripada mengangkat seribu kilogram piano ke lantai sepuluh kantor. Apalagi jika cewek tersebut adalah tipe cewek yang menyenangkan, cantik dan pintar. Bagi cowok-cowok yang sudah terbiasa kencan dengan wanita mungkin tidak ada masalah tapi beberapa cowok tipe khusus yang cenderung pemalu perlu melakukan beberapa langkah yang tepat.

Mengajak cewek idaman kencan atau bermalam minggu mungkin adalah hal yang mendebarkan. Berbagai perasaan akan campur aduk antara perasaan takut ditolak dan perasaan senang jika bersama si dia.

Tapi yang pasti sebelum anda mengajaknya berkencan, ada baiknya anda mengetahui dirinya lebih dekat, seperti tempat yang sering dia kunjungi, siapa sahabatnya, dimana kerja atau alamat rumahnya dan lain-lain.

Perlu anda perhatikan bahwa mengajak cewek kencan itu berbeda dengan sekedar mengajaknya jalan. Mengajak bekencan artinya anda mengajak dia sebagai pacar atau paling tidak calon pacar. Anda menyukai dia dan ingin dia menjadi kekasih anda. Karena itu anda perlu memperhatikan banyak hal seperti apakah dia sudah punya pacar atau belum atau apakah dia juga senang dengan ajakan kencan anda atau tidak.

Untuk anda yang masih bingung bagaimana mengajak si cewek idaman mau jalan bareng dan berkencan dengan anda, berikut ini beberapa tips sebagaimana dikutip dari situs pria Askmen.

1. “Malam minggu depan kita jalan bareng yuk?”

Jika dia mengiyakan permintaan anda, maka lanjutkan dengan pertanyaan, “kamu bisanya jam berapa?”. Tetapi kalau dia menunjukkan sikap enggan, sebaiknya anda beralih mengajak wanita lain. Ajakan jalan bareng malam minggu bagi wanita adalah ajakn kencan. Menjawab Ya berarti dia menyukai anda, dan Tidak berarti dia tidak tertarik dengan anda. Jadi jangan paksakan diri.

2. “Nonton bioskop yuk?”

Sangat cocok jika wanita idaman anda punya hobi nonton. Bayarkan tiket bioskopnya, jika dia ingin bayar sendiri berarti dia tidak menganggap ajakan nonton anda sebagai kencan melainkan ajakan biasa saja, dia menganggap anda sebatas teman. Jika dia mengijinkan anda mentraktirnya nonton, berarti ada kemungkinan dia akan lebih membuka diri terhadap anda.

3. “Hey, bagaimana kalau kita minum kopi bareng!”

Ajakan ini untuk saling mengenal satu sama lain, terutama jika si dia baru anda kenal. Jika selama acara ngopi bareng dia enjoy dan menjadi akrab dengan anda maka kemungkinan untuk mengajaknya lagi dikemudian hari akan lebih besar. Dan sebaliknya jika dia menunjukkan sikap kaku maka kemungkinan anda kurang atraktif terhadapnya.

4. “Menonton film bersama kamu sangat menyenangkan”

Pada dasarnya pria tidak merasa penting dengan siapa dia pergi menonton di bioskop. Tapi hal yang berbeda terjadi pada wanita. Umumnya wanita hanya mengijinkan teman dekat atau pria yang dia senangi untuk nonton bareng, karena menurut wanita menonton bioskop adalah salah satu hal yang dilakukan bersama orang yang disenangi..

5. “Minggu depan liburan bareng yuk ke pantai”

Jika dia teman kantor maka ajak dia liburan bareng di akhir pekan. Bisa ke mall atau di rumahnya saja sekedar menghabiskan waktu. Katakan kalau bersama dia pasti sangat menyenangkan, wanita akan merasa dihargai jika anda membiarkan dirinya mengambil keputusan sendiri.

Jika sudah tiba saatnya maka sekarang saatnya anda menyatakan cinta ke cewek idaman anda. Kemungkinan besar anda akan diterima. Demikian lima tips cara mengajak cewek idaman anda berkencan, anda tidak perlu ragu mengajaknya jalan atau bermalam minggu bareng. Kalaupun anda ditolak itupun tidak berarti dia tidak menyukai anda. Beberapa wanita senang diperjuangkan dan akan melihat kesungguhan anda. Apapun hasilnya harus tetap berusaha dan diterima. Selamat mencoba.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...