Mengatasi ejakulasi dini secara medis

Mengatasi ejakulasi dini secara medis

Maunya sih, beraksi di atas ranjang bersama pasangan bisa tahan lama. Namun, yang terjadi malah sebaliknya. Meskipun sudah berusaha mengatasi ejakulasi dini dengan cara alami, masalah yang sama masih terjadi.

Mungkin sekarang anda bingung, Anda merasa tidak seperti dulu lagi. Anda kemudian mengenang masa-masa ketika fisik anda begitu kuat, masa dimana anda bisa bercinta sepuasnya tanpa takut mengalami ejakulasi yang terlalu cepat.

Tapi itu dulu, kini Anda merasa sedikit rendah diri, apalagi jika istri anda mengeluh tidak puas. Anda takut rumah tangga anda hancur gara-gara si junior ini tidak bisa tahan lama ketika bercinta.

Hmm, sebelum semuanya terjadi dan mengganggu keharmonisan rumah tangga, sebaiknya diusut dulu akar masalahnya sampai tuntas. Jangan sampai si dia meragukan kejantanan Anda gara-gara terlalu cepat ‘keluar’ alias ejakulasi dini.

Apa itu ejakulasi dini dan bagaimana cara mengatasinya?

Ejakulasi sendiri artinya suatu kondisi berupa keluarnya cairan sperma dan semen (air mani) dari penis setelah rangsangan seksual, baik dari pasangan maupun diri sendiri atau masturbasi.

Ejakulasi yang terlalu cepat terjadi, dimana istri bahkan belum mencapai orgasmenya, atau terjadi kurang dari 2 menit penetrasi disebut ejakulasi dini atau ejakulasi premantur.

Apa saja penyebab ejakulasi dini?

Penyebabnya ada dua faktor, yaitu fisik dan psikologis. Untuk faktor fisik, penyebabnya bisa berupa:

  • Perubahan pada kelenjar prostat.
  • Penyakit diabetes.
  • Gangguan syaraf.
  • Gagal mengendalikan ejakulasi saat berhubungan seksual.
  • Kurangnya produksi serotonin.
  • Masalah hormonal.

Untuk faktor psikologis, penyebabnya bisa berupa:

  • Sedang terlalu lelah.
  • Fantasi seks berlebihan.
  • Banyak pikiran dan stres sehingga cemas dan gelisah.
  • Terlalu sering masturbasi.
  • Kurangnya komunikasi dengan pasangan sehingga hubungan seksual hanya memuaskan salah satu pihak.

Ada beberapa cara alami untuk mengatasi ejakulasi dini, seperti: menjaga pola makan sehat, rajin berolahraga, beristirahat secara teratur, latihan kegel, hingga mengonsumsi makanan laut yang disinyalir bersifat ‘afrodisiak’ (makanan yang dapat membangkitkan gairah seksual).

Namun, bila cara-cara di atas belum juga berhasil, sepertinya konsultasi lebih lanjut dengan dokter harus dilakukan. Tidak hanya harus menjalani terapi tertentu, ada beberapa obat-obatan yang dapat dikonsumsi.

Solusi medis untuk ejakulasi dini:

Beberapa laki-laki mungkin akan mencari obat herbal untuk mengatasi masalah ini. Namun, sebaiknya Anda harus berhati-hati agar tidak salah memilih obat herbal. Bila tidak dilengkapi dengan lisensi medis yang resmi dan testimonium yang meyakinkan, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter dulu sebelum asal membeli.

Beberapa obat untuk mengatasi ejakulasi dini yang aman termasuk:

  1. Minyak lintah Papua

Hmm, mungkin namanya terdengar seram untuk Anda. Lintah memang hewan melata yang dapat mengisap darah inangnya dengan sekali tempel. Bahkan, inang yang ditumpangi tidak merasakannya hingga saat lemas karena sudah banyak darah yang terisap.

Tapi, Minyak Linta Papua mengandung Nitric Oxide (NO), Histamine (untuk membantu mengembangkan), dan Hyrudine (untuk membantu proses pembekuan darah). Jadi, tidak perlu khawatir akan kehabisan darah. Cukup baluri penis (kecuali bagian lubang) dan urutlah sebelum mendiamkannya selama maksimal 45 menit.

Setelah menyerap dengan sempurna, bersihkan penis dengan air dan sabun hingga bersih sebelum mulai berhubungan.

  1. Kapsul herbal Vig Power

Vig Power yang sudah tersebar di 20 negara di dunia, termasuk Indonesia. Obat ini mengandung: chinese yam, buah Chinese wolfberry, Radix rehmaniae praeparata, Semen cuscutae, dan batang pohon peoni. Obat ini juga dipercaya berhasil mengatasi ejakulasi dini sekaligus tidak memiliki efek samping.

Meski terbuat dari bahan alami, kapsul vig power belum memiliki ijin edar di Indonesia dan belum ada nomor BPOM. Anda harus berhati-hati menggunakannya.

  1. Obat Hammer of Thor

Namanya meyakinkan, begitu pula kandungan di dalamnya. Ada beberapa ekstrak hewan laut, seperti: keong, lumut utara, ikan sea devil, dan krill plankton dari Amerika. Mengingat hewan laut sumber afrodisiak, silakan mencobanya.

Banyak pria yang mengaku mengalami peningkatan daya tahan seks setelah mengonsumsi Hammer of Thor, bercinta pun bisa lebih lama. Sayangnya, seperti Vig Power, Hammer of Thor juga belum memiliki nomor registrasi BPOM sehingga anda perlu lebih berhati-hati jika ingin membelinya.

Bagi anda yang ingin menyembuhkan ejakulasi dini secara alami atau ingin TAHAN LAMA di ranjang ketika bercinta, bisa juga mencoba Latihan Kegel. Latihan ini sangat baik untuk meningkatkan kemampuan anda dalam menahan desakan ejakulasi.

Beberapa orang yang aktif berlatih Kegel bahkan dapat meraih orgasme yang berulang atau multiple orgasme saat bercinta. Hal ini disebabkan otot-otot di sekitar alat vitalnya menjadi lebih kuat yang berimplikasi pada daya tahannya yang meningkat.

Anda bisa mempelajari latihan kegel di internet. Ada beberapa situs yang merilisnya secara gratis. Tapi untuk anda yang ingin mempelajarinya secara lengkap dan mendetail, anda bisa membacanya melalui situs rahasiaejakulasi.com.

Di dalam situs ini anda akan mendapat banyak sekali latihan untuk meningkatkan daya tahan seks anda, seperti Teknik PONR, teknik pernafasan, dan beberapa variasi posisi seks yang dianjurkan agar tahan lama. Untuk info detail silahkan klik disini.

Sebagai kesimoulan, ketiga pilihan di atas adalah cara mengatasi ejakulasi dini secara medis yang sangat ampuh. Namun, jangan hanya tergantung pada obat-obatan. Jagalah kesehatan tubuh selalu dan peliharalah komunikasi yang sehat dan adil dengan pasangan, agar sama-sama senang di ranjang.

***
Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

loading...