T : Mengapa pangkat Letjen. lebih tinggi setingkat daripada Mayjen, sedangkan sebaliknya disisi lain pangkat Mayor lebih tinggi ketimbang Letnan ?

J : Demi pemerataan dong

T : Ada berapa banyak istilah untuk pangkat Jendral ?

J : Jumlahnya ada 9, Pakk

T : Masak ada begitu banyak, setahuku hanya 4 kok, coba sebutkan semuanya itu satu per satu, sekalian termasuk singkatannya masing2 ?

J : Brigjen : Brigadir Jendral ; Mayjen : Mayor Jendral ; Letjen : Letnan Jendral ; Jendral (penuh) ; sedangkan selanjutnya yang ke-5 adalah General Manager, seterusnya ke-6 ialah Total Jenderal, ke-7 : Jendral Kancil, lalu yang ke-8 : Jendral Kuda yaitu merek anggur botolan yang cukup terkenal dikota Palembang, SumSel, sampai disini semuanya cukup jelas alias mendetil ya toh Pakk?

T : Jelas dan menarik sekali, terus yang ke-9 jendral apa-an hayo ?

J : Lha yang terakhir ini paling ngetop lho, yakni Jendral Kolonel disingkat JENGKOL, Pakkkkk…

+++

Minta Naik Gaji

Karyawan : “Bos, saya sudah bekerja di sini 11 tahun, melakukan pekerjaan 3 orang dengan gaji untuk satu orang. Saya ingin gaji saya dinaikkan bulan ini juga!”

Bos : “Wah, saya tidak bisa menaikkan gajimu, tapi kalau Anda bersedia mengatakan kepada saya dua orang yang sudah membuatmu menderita itu, saya akan segera memecat mereka.”

+++

Humor : Terapi Kesabaran

Seorang suami merasa sangat kagum dengan kesabaran istrinya yg telah mendampinginya selama 25 tahun lebih tanpa sedikitpun bertengkar dan membalas bentakannya.

Maka dia bertanya, “Ma, kamu selama ini sangat sabar padaku. Padahal aku sering marah dan mebentakmu, kenapa tidak sekalipun kau membalasnya?”.

Istri : “Kalo papa marah dan membentak, saya ke kamar mandi aja untuk bersihkan wc”

Suami : “Ooo jadi mebersihkan wc adalah terapi kesabaranmu?”

Istri : “Bukan pa, aku bersihkan wc pake sikat gigimu”?!!

+++

Humor : Sampainya Besok

Dokter jiwa: sedang apa kamu?
Pasien: sedang nulis surat, dok…

Dokter jiwa: buat siapa?
Pasien: buat diri sendiri… 🙂

Dokter jiwa: trus isinya apa?
Pasien: nggak tau… Kan sampainya besok… :p

Dokter jiwa: #?#?#!!! 😀

+++

Humor : Berhenti Mengaduk

Ini kisah astronot yg sedang dalam misinya ke Mars. Setelah mendarat dia bertemu dengan wanita Mars yg cantik jelita sedang mengaduk periuk …

Astronot : “Kamu sedang apa?”
Wanita : “Membuat bayi”

Astronot : “Oh kalau di bumi cara membuat bayi bukan begitu…”
Wanita : “Lalu, caranya bagaimana?”

Astronot : “Susah menjelaskannya, tapi sangat mudah mempraktekkannya”
Wanita Mars itu setuju mempraktekkannya.

Setelah si astronot selesai melakukan, wanita Mars itu bertanya…

Wanita : “Lho? Mana bayinya?”
Astronot : “Bayi itu baru akan jadi 9 bulan lagi…”

Wanita : “Lalu kenapa kamu berhenti mengaduk?
Astronot : ???!!

+++

Humor : Mengajak Main Malam-malam

Ada anak bertanya pada bapaknya, “Pak, kenapa saya dilarang bermain keluar pada malam hari?”

Sang bapak menjawab, “Karena kamu masih terlalu kecil untuk tahu dunia malam”

“Tapi, Pak,” kata sang anak memprotes, “Kemarin saya waktu melewati kamar bapak saya mendengar bapak ngajak main ibu dan setelah itu mengajak ibu untuk keluar bersama-sama, tapi tidak ngajak aku…”

+++

Teka-Teki : Kepanjangan Susno Duaji

Dua orang anak sedang bermain teka-teki.

Dedi : Apa kepanjangan Susno Duaji?
Anwar : gak tau.. Ampun!

Dedi : Susno Duaji, Susu nongol dua biji
Anwar : haahahaa.. tangkap lo

Dedi : hahahaa!

+++

Humor: Plus Pisang

3 bulan ini saya belajar Bahasa Inggris di Jogja, saya punya temen dari Jepang dia belajar bahasa Indonesia. Tahu nggak tiap kali dia pesan makanan, dia selalu aja aneh kenapa kog selalu diberi buah pisang pada hal dia si Norikho namanya nggak pesan pisang.

Ternyata usut punya usut…… setiap dia pesan makanan dia bilang:

“Saya pisang nasi goreng, saya pisang es jeruk…. ”

Ya itu sebabnya…….

Humor dewasa lainnya bisa dibaca disini.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...