Kisah gadis cilik menjadi korban pemerkosaan seolah tidak berhenti, hampir setiap saat selalu saja ada berita yang menginformasikan seorang anak kecil bahkan balita yang menjadi korban kekerasan seks orang dewasa. Setelah seorang Kakek renta kedapatan memperkosa anak tirinya sendiri hingga hamil, baru-baru ini polisi membekuk seorang pemerkosa gadis cilik di desa Subur Kecamatan Meranti.

Pemerkosa gadisi cilik dibekuk polisi

Pemerkosa gadisi cilik dibekuk polisi

Pelaku adalah AR yang tidak lain adalah tetangga korban sendiri. Awal pemerkosaan tersebut terjadi ketika pelaku memperhatikan Mawar (6 tahun) dari rumahnya. Tertarik dengan kemulusan gadis cilik yang tidak tahu apa-apa itu, AR akhirnya nekat memperkosanya.

Peristiwa pemerkosaan terhadap Mawar terjadi pada pukul lima sore, saat itu korban sedang bermain-main di pekarangan rumah tersangka bersama teman-teman sebayanya. Tersangka kemudian membawa Mawar ke belakang rumahnya, tidak tahu apa yang akan menimpanya Mawar mengikuti saja.

Selanjutnya tersangka AR yang juga memiliki dua anak seumuran Mawar melepas pakaian dan celana korban sampai polos dan kemudian memperkosa gadisi cilik tersebut tanpa perasaan bersalah. Setelah puas memperkosa, AR mengancam Mawar supaya tidak memberitahu kejadian itu ke orang lain atau akan dibunuh.

Kisah pemerkosaan tersebut terungkap secara tidak sengaja. Mawar yang ketakutan bermimpi saat tidur. Rupanya kejadian pemerkosaan yang dialaminya terbawa sampai di mimpi. Di alam bawah sadarnya, Mawar berteriak-teriak takut.. takut. Orang tuanya terbangun dan mulai menanyai anaknya itu.

Awalnya Mawar tidak mau bercerita karena masih takut tapi setelah dibujuk akhirnya diapun mengaku telah diperkosa AR tetangganya. Mendengar cerita anaknya, orang tua korban menjadi marah dan melaporkan perbuatan AR ke Polsek Asahan. Tersangka sendiri akhirnya berhasil ditangkap saat sedang bekerja di desa Subur.

Tersangka tidak mau mengakui perbuatannya telah memperkosa gadis cilik di belakang rumahnya, tapi berkat kejelian petugas akhirnya tersangka terjebak dan mau mengakui perbuatannya itu. Saat ini tersangka terancam pasal berlapis dan Undang-Undang Perlindungan Anak karena memperkosa gadis cilik yang masih di bawah umur.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...