Cewek Seksi Punya Nafsu Gede, Betulkah?

Cewek Seksi Punya Nafsu Gede, Betulkah?

Menjadi cewek seksi mungkin adalah impian banyak wanita. Memiliki ukuran payudara dan panggul yang besar, rambut seksi dan bibir yang selalu basah. Wanita seperti ini biasanya selalu menjadi pusat perhatian orang dimanapun berada.

Betulkah semakin seksi cewek maka semakin besar nafsunya? Ada banyak mitos seputar seksualitas yang berkembang di masyarakat dan salah satu diantaranya menyebut keseksian wanita berbanding lurus dengan gairah seksnya.

Betulkah mitos tersebut dan bagaimana penjelasan ilmiahnya. Beberapa ahli berpendapat bahwa wanita yang mempercantik diri dan berdandan seksi menunjukkan gairah yang ingin dilepaskan.

Dengan menjadi seksi wanita-wanita tersebut berharap menemukan pria yang sesuai dengan tipe yang diinginkannya. Menjadi wanita seksi dan berusaha mempercantik diri adalah undangan bagi pria untuk mendekat. Setidaknya demikian beberapa pendapat yang muncul di masyarakat.

Bagaimana hal tersebut bisa dijelaskan secara ilmiah? Dalam artikel ini, seksi yang dimaksud adalah wanita yang memiliki tubuh chubby, gemuk atau montok dan cenderung terlihat subur. Sebuah penelitian dilakukan untuk meneliti wanita-wanita ini untuk mengetahui kebenaran mitos tersebut.

Penelitian melibatkan banyak pakar seks dan gynecologist, dan hasilnya mereka semua sepakat menyebut cewek seksi (gemuk) punya nafsu atau gairah seks yang lebih tinggi dari pada cewek dengan berat badan normal. Para pakar tersebut kemudian melanjutkan penelitian mereka untuk mencari tahu penyebabnya.

Penelitian kontroversial tersebut dilakukan terhadap 7000 orang wanita yang aktif secara seksual. Dari penelitian tersebut, sejumlah responden yang memiliki kesamaan fisik cenderung juga memiliki kesamaan kehidupan seksual. Penelitian tersebut mengatakan bahwa wanita bertubuh montok ternyata lebih menyenangkan saat bercinta.

Dari kesimpulan tersebut, para pakar kemudian berusaha mencari tahu apa penyebab cewek seksi ini memiliki gairah yang tinggi. Salah satu jawaban yang umum adalah karena para wanita-wanita spesial tersebut memiliki kadar hormon oestradiol yang tinggi. Peneliti  Kristina Durante dan Norman Li, psikolog dari Univerisity of Texas membenarkan hal tersebut.

“Hormon oestradiol menyebabkan para cewek tersebut menjadi lebih menggoda dan menyebabkan para pria yang melihatnya merespon dengan tinggi pula,” ujar Durante. “Kedua pihak sama terpengaruh dengan kehadiran hormon oestradiol dalam konsentrasi tinggi di tubuh wanita,” lanjutnya.

Dengan jawaban itu, pertanyaan yang sama dapat dijawab, mengapa cewek yang sudah menikah cenderung menjadi gemuk atau montok. “Karena daya tarik menggoda yang meningkat,” ujar Norman.

Sebuah penelitian lain pernah dilakukan dan menyebutkan bahwa wanita cantik cenderung suka selingkuh dan memiliki masalah dalam pernikahan mereka. Dan seperti penelitian di atas, penyebabnya adalah karena mereka memiliki kadar hormon yang lebih tinggi dari biasanya. Hormon tersebut membuat mereka terlihat cantik oleh orang lain dan oleh dirinya sendiri

Jadi menurut penelitian di atas, cewek seksi dalam hal ini cewek yang memiliki badan besar, montok atau chubby selain memiliki gairah seks yang lebih tinggi daripada cewek lain dengan bentuk tubuh biasa saja, juga memiliki kecenderungan tidak setia terhadap pasangannya.

Bagaimana menurut anda?

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...