Akhir Oktober 2010 kemarin, Pemerintah Cina mengadakan festival budaya seks di Ghuangzhou.

Festival seks ke-8 di Ghuangzhou ini di isi dengan berbagai acara yang sebagian besar adalah penyebarluasan program kesehatan seksual pemerintah.

Beberapa acara dalam festival yang sangat ramai adalah pameran foto-foto, kuis-kuis seks, seminar pengendalian kelahiran, penggunaan kondom, mainan seks, dan acara yang paling populer – pameran lingerie atau bra.

Di salah satu stan festival seks tersebut, sebuah van putih menyajikan video cara melakukan hubungan seks yang di tonton banyak pria.

Menurut kantor berita Cina, festival diselenggarakan untuk meningkatkan pengetahuan seksual dan kesadaran seks yang aman bagi warga kota. Pada minggu-minggu akhir menjelang festival dimulai, para seksolog memberikan ceramah seksualitas di sekolah-sekolah menengah dan kampus-kampus dengan tema seks yang sehat. Sayang sekali para siswa tidak dapat menghadiri festival budaya seks tersebut.

Awalnya di tahun-tahun pertama festival, anak-anak diizinkan untuk menghadiri festival secara bebas. Tapi sekarang semua peserta harus berusia lebih dari 21 tahun dan membayar biaya masuk. Dari semua foto yang muncul di koran-koran lokal, sepertinya 99% dari peserta festival adalah laki-laki.

Di salah satu stan, Pemerintah memberikan video tutorial cara berhubungan seks yg benar pada sebuah van putih.

Salah satu stan yang menggunakan kesempatan festival ini untuk berjualan berbagai video porno baik berupa vcd maupun dvd tentu saja dengan diskon yang besar.

Di pintu masuk dan keluar, sebuah patung dengan penis besar menyambut pengunjung. Dalam salah satu kepercayaan di Cina, Penis adalah lambang dari salah satu dewi kesuburan.

Boneka seks adalah salah satu budaya seks terkenal di Ghuangzhou dan China pada umumnya. Di festival tersebut, pameran boneka seks menjadi salah satu primadona. Berbagai macam alat bantu seks dari vibrator, penis buatan sampai boneka wanita ada di festival ini. Bahkan boneka presiden Amerika Serikat Barack Obama pun ada bonekanya.

Dengan jumlah penduduk terbesar di dunia, pemerintah Cina beranggapan perlu adanya pengetahuan seks yang dalam di warganya. Festival budaya seks yang di laksanakan di kota budaya Ghuangzhou merupakan salah satu program pemerintah Cina untuk memberikan pendidikan seks kepada kaum muda dan para pria di Cina.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...