Foto bugil Nunukan oleh satpol pp

Foto bugil Nunukan oleh satpol pp

Warga Kabupaten Nunukan dua hari ini dihebohkan dengan beredarnya foto bugil sepasang muda mudi di media sosial.

Belum diketahui pasti awal tersebarnya foto tersebut tapi disinyalir berasal dari operasi penertiban rumah kos-kosan yang dilakukan oleh Satpol PP Nunukan belum lama ini.

Pasalnya foto bugil tersebut beredar di masyarakat pada Sabtu malam padahal razia Satpol PP digelar Sabtu siang di beberapa kos-kosan yang diduga menjadi tempat prostitusi terselubung. Setidaknya terdapat dua buah foto bugil yang saat ini beredar luas di masyarakat.

Selain waktunya yang hampir bersamaan, kedua muda muda dalam foto tersebut juga terlihat duduk di hadapan petugas Satpol PP yang melakukan penggerebekan. Menurut Viktor, seorang warga Nunukan, dia pertama kali melihat foto tersebut dari kiriman temannya di media sosial Blackberry Messenger.

Salah satu foto tersebut memperlihatkan seorang wanita yang sedang menangis duduk di samping pasangan prianya. Keduanya terlihat diperiksa petugas dari Satpol PP.

Sementara satu foto lainnya memperlihatkan foto bugil sepasang muda mudi dalam sebuah kamar. Keduanya terlihat menutup wajah dan berusaha menghindari bidikan kamera.

Saat dikonfirmasi wartawan, kepala Satpol PP Nunukan Nahak Serang membantah kedua foto tersebut berasal dari operasi penggerebekan yang dilakukan anak buahnya belum lama ini.

“Kondisinya kami tidak pernah menangkap, seandainya pun ada penangkapan maka prosesnya pasti tidak seperti itu,” jelas Nahak sebagaimana dikutip dari kompas.com

Nahak Serang juga menjelaskan operasi yang dilakukan anak buah beberapa waktu lalu tidak mendapat temuan telah terjadi tindak asusila di beberapa rumah kos.

Anak buahnya hanya mendapati beberapa rumah yang dijadikan kos tidak memiliki ijin mendirikan bangunan dan tidak melaporkan aktifitas mereka ke RT ataupun perangkat desa.

Selain itu, menurut Nahak, anak buahnya juga menemukan adanya indikasi telah terjadi perdagangan manusia dengan korban adalah anak di bawah umur di salah satu rumah kos.

“Korban sudah di rumah kos tersebut selama lebih dari satu tahun, menunggu dikirim ke negara tetangga Malaysia untuk dipekerjakan.” ujar Nahak Serang.

“Total pelaku ada delapan orang, satu orang berhasil kami tangkap dan sudah diserahkan ke pihak berwajib,” tambahnya.

Sampai saat ini foto bugil tersebut telah tersebar di masyarakat Nunukan dan kemungkinan akan semakin tersebar ke kota-kota lain di sekitarnya. Belum diketahui siapa muda mudi di dalam foto bugil tersebut.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...