Foto bugil seorang mahasiswi di upload ke facebook

Foto bugil seorang mahasiswi di upload ke facebook. Foto: thejakartapost.com

Kasus peredaran foto bugil dengan korban mahasiswi atau siswi SMA seakan tidak ada habisnya, bahkan guru SD di Kediri pun pernah menjadi korban perbuatan tidak senonoh tersebut. Saat ini kasus serupa hampir terjadi secara merata di seluruh Indonesia.

Di Makassar, seorang mahasiswi melapor ke polisi karena foto dirinya tanpa pakaian beredar luas di situs jejaring sosial facebook. Foto bugil tersebut diduga diupload oleh mantan pacarnya yang sekarang berada di luar kota.

Rupanya sang pacar masih sakit hati karena putus dengan korban dan menjadikan foto bugilnya sebagai bahan untuk membalas dengam. Beberapa rekan korban mengaku telah mengkonfirmasi foto bugil tersebut dan mengakui wanita di foto tersebut adalah korban. Kini bersama rekan-rekannya, korban telah melapor ke pihak yang berwajib.

Kasus penyebaran foto bugil mahasiswi di Facebook bukan hal yang baru, sebelum kejadian yang menimpa mahasiswi di Makassar ini, kasus serupa sudah sering terjadi dengan menggunakan media penyebaran Facebook dan Youtube.

Rupanya banyaknya kasus serupa tidak membuat orang jera berfoto bugil di depan kamera. Setelah ada masalah dengan pacar atau putus, baru menyesal dan marah melihat foto dirinya beredar luar di facebook, dan akhirnya melapor ke polisi.

Kompol Anwar Hasan, Wakasatreskrim Polrestabes Kota Makassar mengakui laporan tersebut. “Iya betul, ada laporan yang masuk dari seorang mahasiswi Makassar pada Senin 28 mei. Sekarang kita masih menyelidiki kasus tersebut. Yang pasti, pelaku penyebar foto tersebut akan dijerat dengan Undang-Undang ITE No. 11 tahun 2008”, ujar Anwar sebagaimana dikutip dari harian Fajar.

Berdasarkan penyelidikan sementara diketahui bahwa foto tersebut diambil di NTT, dan pelaku tidak lain adalah pacar korban sendiri yang bernama Syaiful. Penyelidikan dilakukan oleh Polrestabes Makassar karena saksi dan laporan yang masuk di buat di Makassar.

Polisi mengaku masih melakukan pendalaman terhadap kasus foto bugil mahasiswi tersebut untuk mengetahui motif dan modus yang dilakukan pelaku. Selain itu polisi juga perlu melakukan olah foto untuk mengetahui apakah foto bugil tersebut asli atau rekayasa. “Motif akan kita ketahui jika pelaku sudah ditangkap, sejauh ini masih kita selidiki”, ujar Anwar Hasan.

Penyebaran foto bugil dengan cara mengunggah ke Facebook sedang marak akhir-akhir ini. Kebanyakan pelaku adalah orang dekat korban, biasanya mantan pacar yang sakit hati karena putus dengan korban. Korban penyebaran foto bugil mahasiswi di Makassar tersebut juga masih berstatus mahasiswi dan pelaku yaitu mantan pacar korban menjadi tersangka.

Hati-hati jangan pernah bugil di depan pacar, apalagi depan pacar yang memegang kamera. Jika nasib sedang sial salah-salah foto bugil anda akan tersebar seperti nasib mahasiswi Makassar tersebut.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...