Kasus penyebaran foto bugil kembali terjadi di Pasuruan. Kali ini melibatkan seorang pria yang lantaran sakit hati ditinggal menikah pacarnya, akhirnya berbuat nekat menyebar foto bugil sang mantan agar pernikahannya batal. Si lelaki ini mengakui perbuatannya dan ingin bertanggung jawab.

Berdasar informasi dari Okezone, diketahui pria tersebut yakni IS yang berusia 35 tahun awalnya berpacaran dengan SU (17 tahun). Dari keterangan IS diketahui bahwa mereka telah menjalin hubungan cinta selama lima bulan. IS mengaku sangat mencintai SU dan tidak rela SU menikah dengan pria lain. Akibatnya IS pun menyebar foto bugil pacarnya itu dengan tujuan SU batal menikah.

foto bugil pasuruan

Foto bugil agar pernikahan batal. Foto: okezone

“Saya sengaja menyebar fotonya saat bugil karena saya sangat mencintainya dan saya berharap pernikahannya nanti batal,” ucap IS saat ditanya motifnya menyebar foto bugil IS.

Dari keterangan yang diperoleh dari tersangka, diketahui bahwa tersangka dan korban sudah sering melakukan hubungan intim. Dan karena itu pulalah tersangka berhasil memperoleh foto SU yang kemudian dijadikan tameng untuk membatalkan pernikahannya.

Berharap semua orang tahu bahwa SU tidak suci lagi karena pernah bercinta dengannya, IS ingin SU batal menikah. Api cemburu yang membakar hatinya menggelapkan matanya dan berbuat nekat.

Kepolisian yang mendapat pengaduan tersebut segera menangkap IS untuk dimintai keterangan. “Tersangka ingin menunjukkan kepada khalayak bahwa SU sudah tidak perawan karena sudah pernah berhubungan badan dengannya, tujuannnya pernikahan SU batal,” demikian keterngan AKP Heri Pujiono, Kapolsek Purwosari, Pasuruan.

Pihak kepolisian sendiri telah menetapkan IS sebagai tersangka. Pasal yang menjerat tersangka adalah Undang-Undang Perlindungan Anak dan Pornografi karena telah menggauli anak dibawah umur dan meresahkan masyarakat karena menyebarkan foto bugil.

Kasus penyebaran foto bugil memang seolah tak pernah berhenti. Hampir semua daerah memiliki kasus serupa seperti foto bugil mahasiswi Akper Makassar yang juga berujung penjara. Dari keseluruhan kasus, rata-rata penyebar foto tersebut adalah orang dekat korban seperti pacar yang sakit hati karena diputus kekasih. Kasus di Pasuruan ini kurang lebih sama, dimana tersangka nekat menyebarkan foto bugil korban dengan harapan korban batal menikah.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...