Foto bugil siswi SMP Kijang, Bintan Timur

Foto bugil siswi SMP Kijang, Bintan Timur

Seorang siswi SMP di Kijang, Bintan Timur, Kepulauan Riau membuat heboh masyakarat dengan mengupload foto bugil dirinya sendiri ke facebook. Tentu saja aksi nekat tersebut langsung mendapat respon dari pengguna FB lainnya.

Foto bugil siswi SMP tersebut dengan cepat beredar di berbagai media sosial seperti twitter dan blackberry messnger. Siswi berisinial BF tersebut kini menghilang dan tidak bisa ditemui lagi.

Foto seronok tersebut sontak mendapat banyak hits dan juga mendapat aneka ragam komentar dari pengjunjung. Ada yang memberi tanda ‘Suka’, membagi dan ada juga yang menyumpahi wanita itu dan menyebutnya tidak bermoral.

Siapakah wanita nekat tersebut? Dikutip dari TribunNews, diketahui akun facebook tersebut adalah kepunyaan seorang siswi sebuah SMP di Kijang, Bintang Timur, Kepulauan Riau. Pemilik akun berinisial BF tersebut kini menjadi guncingan banyak warga Kijang.

Belum diketahui motif dibalik penayangan foto tersebut tapi dari informasi Binta News disebutkan bahwa foto tersebut diambil oleh sang pacar. Dari biodata yang ada di facebook, siswi tersebut diketahui masih duduk di Sekolah Menengah Pertama di Kijang.

Merebaknya foto bugil siswi SMP Kijang ini menuai banyak keprihatinan oleh warga setempat. Di kalangan warga sekitar, gadis yang masih di bawah umur tersebut memang kerap terlihat keluar malam bersama pacarnya. “Anaknya memang sering keluar malam, degil,” ujar salah seorang tetangga BF.

Untuk meyakinkan banyak orang, sebuah foto lain juga diupload dan disandingkan dengan foto bugil tersebut. Dalam foto itu, BF tampak mengenakan kaus berwarna hitam berlengan pendek. Wajahnya memang sangat mirip dengan foto bugil yang diuploadnya.

Sementara itu pihak kepolisian Kijang, Riau mengaku belum bisa memproses kasus tersebut karena tidak ada laporan yang masuk. “Belum ada laporan yang masuk,”ujar Fadli, Kanit Reskrim Polsek Bintan Timur sebagaimana dikutip dari TribunNews.

Meski belum bisa mengambil tindakan, pihak kepolisian sudah mengembangkan kasus tersebut dan telah melakukan penyelidikan dengan mendatangi rumah BF, siswi SMP Kijang yang diduga telah mengupload foto bugil dirinya sendiri ke facebook.

“Kasus ini terus kita kembangkan, kemarin kita sudah ke rumah siswi SMP tersebut untuk mengambil keterangan tapi yang bersangkutan sudah tidak ada di Bintan Timur,” jelas Fadli.

Menurut Fadli, sampai sekarang penyebar foto telanjang tersebut belum bisa dipastikan dan masih mengambang. “Kemungkinan yang nyebarin foto itu adalah pacar BF tapi kita belum mengetahui siapa pria itu, sebab BF punya dua cowok sekaligus,” tambah Fadli.

Sementara itu, Camat Bintan Timur, Hasan, mengaku kaget dan sangat prihatin karena salah seorang siswi SMP di lingkungan kerjanya terjerat kasus moral seperti itu. Menurut Hasan dirinya selaku Camat sudah melakukan banyak upaya untuk mencegah perilaku dan kenakalan remaja.

“Lokasi tempat banyak anak muda ngumpul sudah kita beri penerangan tapi disini kita kasih terang mereka malah pindah ke bagian sana yang remang-remang,” jelas Hasan.

Tidak hanya itu, razia malam di Kijang juga kerap dilakukan oleh aparat pemerintah tapi semakin dicegah kenakalan para remaja tersebut seakan semakin menjadi. “Balapan liar setiap malam tetap saja berlangsung meski sudah kita razia,” pungkas Hasan.

Sementara itu sampai berita ini dituliskan, keberadaan BF, siswi SMP pemilik akun facebook yang telah mengupload foto bugil dirinya sendiri belum diketahui keberadaannya. Pihak sekolah maupun dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga mengaku belum mengetahui keberadaan siswi SMP tersebut.

Menurut penjelasan pihak sekolah, BF saat ini duduk di kelas 8 SMP. Di sekolahnya, siswi ini dikenal “nakal” dan sering mengajak teman-temannya merokok bareng. Saat ini sekolah BF sedang libur karena siswa kelas 9 sedang mengikuti ujian.

Pihak dinas tidak menampik bahwa BF adalah salah seorang siswi SMP di Bintan Timur. “Ya memang benar, BF adalah salah seorang siswi kita, sayangnya sampai sekarang kami belum bisa menemui yang bersangkutan,” jelas Husni, Kepala UPTD Pendidikan Bintan Timur, Riau.

Kasus beredarnya foto bugil siswi SMP Kijang, Bintan Timur, Riau ini masih menjadi pergunjingan di masyarakat. Kini foto tersebut tidak hanya beredar di facebook tapi juga sudah menyebar di berbagai media sosial seperti di twitter dan blackberry messenger.

Kasus siswi terlibat peredaran foto bugil memang bukan kali ini saja, sebelumnya sudah banyak terjadi kasus siswa ataupun siswi yang menjadi korban bully akibat foto bugil yang diunggah ke facebook. Kebanyakan kasus yang muncul disebabkan karena terlalu percaya dengan pacar sehingga rela memberi foto yang sangat pribadi.

Saat putus, foto tersebut kadang menjadi senjata untuk menekan sang wanita seperti kasus foto bugil seorang mahasiswi Akper di Makassar. Kasus yang mirip juga pernah terjadi di Banten, seorang polisi palsu akhirnya ditangkap setelah menyebarkan foto bugil pacar di facebook.

Dari banyak kejadian, kebanyakan yang menjadi korban adalah wanita yang kadang masih di bawah umur, salah satu contohnya adalah foto bugil siswi SMP Kijang ini yang sampai sekarang menghilang entah kemana.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...