Foto-foto razia yang dilakukan polisi terhadap tempat prostitusi dan perjudian marak di internet dan mengundang amarah banyak orang. Razia dilakukan oleh polisi Cina di kawasan prostitusi di daerah Zhenzhou, ibu kota provinsi Henan, China. Dalam penggerebekan tersebut, polisi mengambil foto telanjang dan video para wanita PSK yang kemudian bocor dan terupload ke internet.

Foto telanjang PSK saat razia di China tersebar di internet

Foto telanjang PSK saat razia di China tersebar di internet

Cara polisi melakukan razia tersebut mengundang protes dari kalangan aktifis. Dari foto-foto tersebut terlihat seorang polisi menarik paksa rambut seorang pelacur dan memaksa mengambil foto telanjang pelacur tersebut. Bukan hanya foto tersebut, tampak juga beberapa polisi yang terlihat berkacak pinggang di depan pelacur tersebut selama razia berlangsung.

Sebuah postingan di portal Chinaren menyebutkan bahwa tindakan polisi tersebut termasuk pidana yang lebih parah dari perbuatan pelacuran. Selain foto, video penggerebekan tempat prostitusi tersebut juga bocor di internet lengkap dengan wawancara antara polisi dengan para pelacur. “Berapa pria yang kamu layani malam ini?” ujar seorang polisi China kepada seorang wanita yang sedang bersimpuh telanjang di lantai. Sementara insiden penjambakan rambut hanya terlihat di foto dan tidak ada di videonya.

Salah seorang juru bicara kepolisian Zhengzhou yang menolak menyebut namanya mengatakan bahwa pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut dan mengumpulkan data untuk investigasi.

Sebuah poling dilakukan oleh sebuah situs berita populer di China dan menyebutkan bahwa lebih dari 35% warga China menentang metode razia yang dilakukan oleh polisi, 57% menentang publikasi foto tersebut, dan sisanya menyalahkan media yang mengedarkan foto telanjang tersebut ke internet.

Saat ini China adalah salah satu negara dengan pengguna internet terbanyak di dunia. Sekitar 340 juta orang China online setiap hari. Meskipun pemerintah China memberlakukan sensor yang ketat terhadap media dan website, banyak warga China yang tetap dapat mengakses situs-situs terlarang. Kebanyakan warga China menggunakan internet dan melakukan postingan sebagai pelampiasan terhadap kungkungan pemerintah mereka.

Berikut ini beberapa foto telanjang saat razia tempat pelacuran yang dilakukan oleh polisi China:

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...