Cerita diperkosa dan dirampok

Cerita Mawar yang diperkosa dan dirampok

Sedang asik-asiknya bermesraan dengan sang pacar, seorang wanita dirampok setelah terlebih dahulu diperkosa di tempat sepi. Sementara sang pacar lari ketakutan mencari pertolongan.

Pemerkosaan dan pelecehan seksual memang bisa terjadi di mana saja dan kapan saja, baik itu di tempat sepi ataupun di tempat ramai sekalipun, selama ada kesempatan penjahat pasti akan beraksi.

Tetapi kejahatan seksual sesungguhnya bisa dihindari dengan sebisa mungkin menjauhi tempat yang bisa mengundang orang jahat datang, seperti pacaran di tempat sepi.

Sudah banyak cerita tentang sepasang remaja yang sedang pacaran di tempat sepi atau mungkin juga berbuat mesum akhirnya dipergoki orang kemudian diperas. Beberapa bahkan nekat melakukan adegan porno atau membuat foto mesum pacaran di tempat sepi.

Berpacaran di tempat seperti itu memang menyenangkan tapi sangat berisiko karena sama dengan mengundang kejahatan datang. Contoh yang paling sadis adalah jika ada penjahat yang merampok dan memperkosa korbannya.

Cerita seorang gadis diperkosa dan dirampok karena pacaran di tempat sepi sudah sering terjadi. Sebut saja namanya Mawar, 18 tahun. Korban mengaku telah dirampok dan diperkosa oleh sekelompok orang meski sang pacar berada di sampingnya.

Menurut Mawar, cerita pemerkosaan dirinya bermula ketika dia dan pacarnya sedang berduaan di Bendungan Jeneberang, Gowa, Sulawesi Selatan. Waktu itu malam hari dan suasana sekitar bendungan sangat sepi. Lokasi ini memang sering dijadikan tempat anak muda berpacaran dan berbuat mesum.

Mungkin karena itulah maka area tersebut menjadi incaran para perampok bersenjata mencari korbannya. Mawar yang sedang asik masyuk bersama kekasihnya akhirnya hanya bisa pasrah ketika seorang pelaku dengan menggenggam sebilah parang datang dan menyuruh kedua muda mudi ini bersetubuh.

Karena menolak, pelaku naik pitam dan menyeret tubuh mungil Mawar ke sebuah rumah kosong di dekat lokasi. Pemerkosaanpun terjadi. Pacar korban yang melihat kekasihnya diseret akhirnya melarikan diri untuk mencari pertolongan.

Sayang bantuan yang datang sangat lambat, beberapa harta milik korban seperti motor, cincin dan handphone raib dibawa kabur pelaku. Selain merampok harta, pelaku tersebut rupanya merampok kegadisan Mawar terlebih dahulu. Untuk kebutuhan penyelidikan, korban sekarang di bawa ke Mapolresta Gowa untuk diperiksa dan dimintai keterangan.

Cerita Mawar yang diperkosa dan dirampok akibat berpacaran di tempat sepi seharusnya menjadi pembelajaran bagi semua orang supaya berhati-hati. Sebab kejahatan bisa datang kapan saja bahkan di tempat aman sekalipun, apalagi di tempat sepi yang memang rawan kejahatan.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...