Rusia barangkali adalah negara pertama di dunia yang menggabungkan persoalan porno, politik dan gadget dalam satu aksi. Dengan semakin mendekatinya waktu pemilihan Presiden Rusia, sebuah gerakan muncul di internet untuk mendukung Vladimir Putin kembali menjadi Presiden Rusia.

Kampanye Putin tersebut terbilang aneh sebab menyerukan kepada para gadis-gadis muda Rusia untuk merobek baju dalam mereka dan tampil bugil di depan umum dengan tujuan agar rakyat Rusia memilih Vladimir Putin.

Kampanye untuk foto bugil tersebut pertamakali muncul di blog milik Kirill Schitov, seorang anggota parlemen dari partai Rusia Bersatu, partai yang dipimpin oleh Putin. Dalam Video berjudul Tentara Putin tersebut seorang mahasiswi tampak berbicara sambil melepas satu persatu bajunya di sebuah jalan di Moskow. “Saya akan melepaskan seluruh pakaian saya dan bugil untuk Putin,” kata Diana. Dalam video Kirill tersebut disebutkan, bagi siapa saja yang bersedia berfoto bugil buat putin akan mendapatkan hadiah Ipad 2.

Di Rusia Vladimir Putin terbilang populer, dia pernah menjabat presiden selama 8 tahun, dari 2000 sampai 2008. Saat ini Putin memimpin partai Rusia Bersatu dan dipercaya akan memenangkan kembali pemilihan presiden pada Maret 2012 nanti.

“Tujuan aksi bugil ini adalah agar Putin menjadi presiden,” demikian sebuah pernyataan yang diupload di situs vkontakte.ru, sebuah jejaring sosial lokal yang sangat populer di Rusia.

Aksi nyeleneh pendukung Putin ini bukan pertama kali di lakukan. Oktober tahun 2010 yang lalu, sekelompok mahasiswi jurusan jurnalisme berpose menggunakan pakaian dalam untuk dijadikan kalender pada hari ulang tahun Putin yang ke-58. Sampai saat ini Putin belum mengumumkan apakah ia akan mencalonkan diri sebagai presiden.

Berikut ini cuplikan iklan kampanye Putin yang lakonkan oleh seorang gadis muda bernama Diana yang menyerukan para gadis merobek pakaian mereka dan mendukung Putin menjadi Presiden Rusia pada 2012 nanti.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...