Meskipun ada pepatah yang mengatakan Don’t Judge a Book By The Cover, penampilan tetap adalah hal yang sangat penting. Apa yang anda perhatikan ketika bertemu dan berkenalan dengan seorang wanita pertama kali? tentu saja penampilannya. Begitu pula wanita, hal pertama yang mereka nilai dari pria adalah bagaimana gaya dan penampilan pria tersebut. Penampilan fisik adalah salah satu dari beberapa hal dalam kepala wanita yang jarang diperhatikan pria.

Bagaimana terlihat tampan ketika bertemu wanita

Bulu hidung perlu dirawat

Di artikel seksualitas.net kali ini kita akan membahas sedikit tips bagaimana agar pembaca pria terlihat tampan ketika bertemu wanita. Dengan tips ini diharapkan pembaca dapat lebih memperhatikan kebersihan dan kesehatan anggota tubuhnya.

Merawat diri sendiri itu sangat baik dan memberi kesan positif terhadap orang lain. Para wanita yang memandang pria yang bersih dan wangi biasanya berpikir pria itu mampu merawat diri, pasti dia juga mampu merawat orang lain.

Itulah sebabnya segala macam lagu romantis dan bunga mawar yang anda beri ke wanita tidak cukup untuk membuatnya luluh. Ada hal-hal kecil lain yang perlu anda perhatikan yang sangat menentukan di pihak wanita. Apa saja itu? mari kita bahas satu persatu.

1. Alis

Wanita tidak menyukai alis pria yang sama dengan alis miliknya, kesannya feminim, dan wanita tidak senang bersaing apalagi jika alis anda lebih cantik dari alis miliknya. Wanita juga tidak suka bentuk alis yang menyatu kiri dan kanan, jika anda memiliki alis seperti itu, coba urai sedikit rambut anda untuk menutupi sebagian alis anda.

2. Kuku

Jangan memanjangkan kuku jika tidak bisa menjaganya tetap bersih. Kuku hitam mencerminkan pria yang tidak memperdulikan kebersihan alias jorok. Pastikan kuku anda bersih dan terpotong rapi sebelum bertemu dengan wanita pujaan anda.

3. Kulit

Wanita menyukai kulit yang halus dan lembut tetapi tidak menyukai jika kelembutan tangannya disaingi oleh pria. Gunakan pelembab pada kulit anda agar tidak kering dan kusam. Kulit bersih menandakan anda tipe orang yang sangat peduli dengan kesehatan.

4. Kaki

Kaki adalah salah satu bagian tubuh yang jarang diperhatikan pria. Jagalah kerbersihan kaki terutama bagian tumit dan sela-sela jari. Ada tentu tidak mau berada bersama wanita cantik dengan kaki yang bau karena jamur.

5. Bulu Telinga atau Hidung

Hampir semua pria mengalami pertumbuhan bulu hidung yang tak terkendali, umumnya mereka yang memiliki hormon testosteron tinggi juga memiliki pertumbuhan rambut yang lebat. Jangan lupa mencukur bulu hidung anda setiap minggu atau saat akan bertemu dengan gadis pujaan anda. Saat bercakap-cakap wanita bisa melihat bulu hidung pria yang keluar dan itu akan membuat mereka ilfil.

6. Gigi

Gigi yang tidak dirawat akan cepat rusak dan mengeluarkan bau mulut yang tidak sedap saat sedang berbicara. Pengharum mulut biasanya bersifat sementara saja, karena itu rajinlah merawat kesehatan gigi anda setiap 6 bulan sekali dengan membersihkan karang gigi.

7. Punggung

Wanita umumnya beranggapan bahwa punggung adalah salah satu bagian tubuh pria yang seksi, karena itu rawatlah baik-baik area tersebut, sebaik mungkin hilangkan bekas-bekas biji keringat atau luka di punggung akibat gigitan nyamuk.

Demikian beberapa tips untuk pria supaya terlihat tampan saat bertemu wanita. Bagaimanapun juga penampilan fisik itu penting untuk menciptakan kesan pertama agar bisa memikat wanita. Penampilan rapi dan bersih akan memudahkan anda melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih akrab.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...