Gaya Bercinta Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Gaya Bercinta Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Perut langsing dan kecil adalah impian banyak orang. Banyak cara yang dilakukan untuk mengecilkan perut secara alami, mulai dengan melakukan diet yang ketat, rajin berolahraga sampai dengan melakukan gaya bercinta tertentu.

Ya, beberapa terapis seks berpendapat bahwa gaya bercinta ternyata dapat membantu mengecilkan perut buncit, terutama jika dilakukan dengan cara benar dan pada waktu yang tepat.

Beberapa tempat gym bahkan telah mengajarkan secara khusus kepada pasutri beberapa gaya seks untuk mengecilkan perut buncit.

Seperti kita ketahui bercinta merupakan kegiatan yang dapat membakar kalori dan lemak dalam tubuh. Melakukan gerakan-gerakan tertentu secara berulang-ulang dalam waktu yang lama akan menguras energi yang cukup banyak.

Melakukan gerakan-gerakan seks yang melibatkan otot pada perut secara berulang-ulang lambat laun akan membentuk otot perut dan membuatnya jadi lebih kecil dan langsing.

Baca juga: Ingin Langsing, Lakukan Posisi Bercinta Ini

Supaya lebih mudah, berikut ini beberapa gaya bercinta untuk mengecilkan perut buncit, artikel ini dibuat khusus untuk anda pasangan suami istri yang telah menikah:

  1. Gaya Bercinta Women on top

Posisi bercinta yang pertama yang bisa membantu perut Anda terlihat lebih ramping adalah posisi woman on top. Posisi ini, wanita biasanya menggunakan lengan dan tangan sebagai penopang tubuh, sedangkan pria memegang wanita untuk menyeimbangkan posisi berat tubuhnya.

Dalam posisi women on top ini pihak wanita sendiri dapat meregangkan bagian otot trisep, otot dada, lengan dan otot bisep dengan maksimal. Sedangkan untuk pihak pria sendiri bisa memakai otot-otot bisep untuk menahan pasangan.

Pria dan wanita yang aktif melakukan gata bercinta ini akan mendapat manfaat berupa perut yang semakin langsing dan kecil.

  1. Posisi Seks Face to face

Gaya bercinta untuk mengecilkan perut selanjutnya adalah gaya bercinta face to face. Posisi ini dapat Anda lakukan di lantai, tempat tidur, hingga sofa sehingga memungkinkan anda meregangkan bagian otot betis akibat pelenturan bagian jari-jari kaki.

Dalam hal ini pula, pasangan dapat melibatkan lebih banyak aktivitas fisik beserta kekuatan dan kestabilan tubuh. Adapun otot-otot yang ikut terlibat, seperti otot punggung bawah, otot paha, otot punggung hingga ketegangan pada otot-otot di bagian tulang belakang yang merupakan cara peregangan otot-otot paling baik.

Akan tetapi, apabila sulit untuk mengendalikan kestabilan tubuh, Anda harus hati-hati sebab dapat membuat kram atau cedera.

  1. Gaya Seks Man on top

Posisi atau gaya bercinta yang bisa melangsingkan tubuh berikutnya adalah posisi seks man on top atau misionaris. Posisi ini sebenarnya melibatkan proses penyeimbangan dalam berat badan, sehingga memberikan manfaat yang baik secara fisik.

Untuk melakukan posisi ini, sebenarnya membutuhkan gerakan tubuh, peregangan bagian punggung, serta peregangan otot-otot perut atau kegel, tentunya dengan melakukannya secara tepat.

Ketika pihak pria berada di atas, bisa menimbulkan tekanan yang cukup banyak dengan pusat di bagian bahu dan lengan, sedangkan untuk lutut dan siku diperlukan untuk penyeimbangan secara maksimal. Selain itu, manfaat lainnya sangat penting bagi otot paha.

  1. Posisi berjongkok

Posisi bercinta lainnya yang dapat mengecilkan perut buncit adalah dengan cara berjongkok dan juga membungkuk. Ketika melakukan foreplay yang panjang dengan banyak posisi yang berbeda seperti membungkuk, berjongkok ataupun duduk akan memberikan banyak manfaat.

Untuk posisi berjongkok, maka bagian otot paha dalam akan ikut terlibat serta bisa memberikan penekanan pada area perut yang dapat membentuk tubuh. Akan tetapi, apabila Anda mengalami keluhan sakit di area punggung bawah sebaiknya hindari posisi bercinta ini, karena bisa menimbulkan rasa sakit yang semakin parah.

Demikian 4 gaya bercinta yang dapat mengecilkan perut buncit pada pria maupun wanita. Banyak penelitian telah mengkonfirmasi keempat posisi tersebut. Anda bisa melakukan variasi dari posisi-posisi tersebut untuk menemukan posisi yang cocok bagi anda dan pasangan.

Seperti kita tahu, perut yang rata, langsing dan ramping adalah impian setiap orang terutama para wanita. Tetapi untuk mendapatkan tubuh ideal seperti itu adalah hal yang sulir terutama oleh mereka yang telah menikah. Waktu untuk bekerja dan mengurus keluarga sudah sangat banyak sehingga tidak sempat lagi ke gymnasium untuk olahraga.

Melakukan hubungan intim dengan gaya bercinta tertentu seperti dijelaskan di atas memiliki manfaat yang sama dengan latihan aerobik dan olahraga beban yaitu sama-sama dapat mengecilkan perut yang buncit.

Jadi mulai sekarang anda tidak perlu khawatir, komunikasikan dengan pasangan dan mulailah mencari gerakan-gerakan seks yang menguras energi dan melibatkan otot-otot pada perut. Untuk tahap awal, lakukan 4 gaya bercinta di atas untuk mengecilkan perut anda yang buncit.

loading...