morphealth

Seks kilat adalah salah satu alternatif jenis seks yang biasa dilakukan oleh pasangan suami istri yang memiliki keterbatasan waktu untuk bercinta.

Seperti namanya, jenis hubungan seksual ini dilakukan dengan cepat dan biasanya tanpa embel-embel foreplay. Tapi meski singkat, banyak pasangan yang mengaku cukup puas melakukan seks kilat.

Seks model ini mau tidak mau dipilih sebagai sarana melepaskan hasrat seks secara instan. Seks kilat umumnya disenangi pria tapi dihindari wanita sebab gairah seks wanita tidak sama dengan pria yang mudah bangkit.

Bagi pria seks kilat bukan sesuatu yang rumit karena mesin seks pria selalu bisa berjalan dalam kondisi apapun. Beda dengan wanita yang memerlukan step by step menuju gairah yang lebih tinggi. Oleh karena itu, beberapa tips agar seks kilat tetap menyenangkan perlu dilakukan.

Pada artikel kali ini kita akan menganalisa hasil survei yang dilakukan oleh Male Imperium beberapa tahun yang lalu mengenai perilaku seks kilat di kalangan warga Jakarta. Hasil survei tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Sebanyak 94% peserta survei mengaku pernah melakukan seks kilat dengan pasangan,
  2. Terdapat 51,2% yang merasa puas melakukan seks kilat,
  3. 16% dari peserta survei melakukan seks kilat di dalam mobil.

Survei dilakukan secara acak dengan mengambil 250 responden dengan kategori terdiri atas jenis kelamin, tingkat pendidikan, dan jumlah penghasilan. Sebanyak 6% orang yang melakukan seks kilat ternyata masih lajang dengan pendidikan terakhir SMU dan berpenghasilan di bawah 2 juta.

Ketika ditanya berapa lama waktu yang dibutuhkan melakukan seks kilat, sebanyak 89,2% mengaku bercinta sekitar 2 menit sementara 6,8% melakukannya selama 1 menit saja.

Sisanya 4% melakukan seks kilat kurang dari 1 menit. Bisa dibayangkan betapa cepatnya hubungan seks yang dilakukan mulai dari foreplay sampai orgasme yang berlangsung kurang dari satu menit.

Rata-rata responden mengaku melakukan seks kilat secara spontan dan tidak direncanakan. 26,4% responden mengaku bercinta dengan pakaian lengkap, 54% setengah telanjang dan sisanya 19,6% mengaku sempat telanjang saat bercinta.

Dengan waktu yang singkat dan tergesa-gesa maka bisa diterima jika responden tidak sempat membuka pakaian untuk melakukan coitus.

Ketika ditanya posisi seks apa yang paling sering digunakan saat melakukan seks kilat, sebanyak 26,8% responden melakukan gaya berdiri, gaya doggy 26.40%, gaya berbaring 38,4% dan gaya duduk 8,4%.

Salah satu pertanyaan yang mengejutkan adalah ketika responden ditanyakan dengan siapa mereka bercinta. Paling banyak menjawab dengan pacar yaitu 44,4%, dengan istri 35,6% dan dengan selingkuhan 20%.

Waktu melakukan seks kilat juga bervariasi antara pagi atau sore tetapi pada umumnya responden mengaku melakukan seks kilat kapan saja ada kesempatan.

Seks kilat atau seks ekspres biasa juga disebut quickie sex adalah alternatif hubungan seks yang paling umum dilakukan oleh pasangan suami istri yang sama-sama sibuk atau melakukannya di waktu yang sempit.

Tetapi dari survei di atas diketahui juga bahwa kebanyakan melakukan seks bukan dengan pasangan sah mereka. Dan umumnya melakukan seks kilat kapan saja jika ada kesempatan.

Demikian informasi singkat beberapa analisa tentang seks kilat berdasarkan hasil poling, semoga bermanfaat.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...