Memiliki payudara besar adalah impian banyak wanita. Payudara yang besar akan terlihat seksi dan menggoda mata yang memandang.

Sheyla Hershey adalah pemilik payudara terbesar di dunia. Untuk mendapatkan ukuran yang besar dia telah melakukan 7 kali operasi pembesaran payudara.

Ada banyak alasan mengapa wanita ingin memperbesar ukuran payudara mereka. Ada yang karena ingin terlihat seksi dan ada juga karena memiliki payudara kecil dan tidak proporsional dengan bentuk tubuh.

Berikut ini rangkuman beberapa alasan mengapa wanita menginginkan ukuran payudara yang besar.

Agar lebih feminim

Wanita yang memiliki payudara kecil tidak menyukai penampilan mereka karena mereka merasa tidak menarik dan kurang feminim. Mereka tidak memiliki kebebasan untuk memakai setiap model pakaian karena kebanyakan desain pakaian wanita akan terlihat lebih seksi digunakan oleh wanita berpayudara penuh dan kencang. Wanita dengan ukuran payudara kecil bisa dipastikan akan menghindari menggunakan pakaian renang. Hal inilah yang membuat beberapa wanita melakukan operasi pembesaran payudara agar merasa lebih nyaman dan lebih percaya diri dalam menggunakan pakaian jenis apapun.

Untuk meningkatkan kepercayaan diri

Majalah, film dan iklan-iklan di Televisi membuat citra wanita berpayudara besar lebih positif daripada yang berpayudara kecil. Hal ini membuat banyak wanita yang memiliki ukuran buah dada yang kecil merasa aneh dengan tubuh mereka. Perasaan aneh tersebut pada akhirnya mengarah pada perasaan minder dan harga diri yang rendah. Hal inilah yang membuat wanita ingin memiliki ukuran yang lebih besar untuk menghilangkan kegelisahan dan meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Menjadi pusat perhatian para pria

Payudara adalah salah satu objek seksualitas pria. Bagi kebanyakan pria ukuran payudara menentukan ketertarikan mereka secara seksual. Wanita berpayudara besar cenderung mendapatkan perhatian yang lebih besar daripada yang memiliki ukuran kecil. Meskipun tidak semua, tetapi secara umum bisa dikatakan pria sangat menyukai payudara besar. Bagi pria payudara, pinggul dan paha yang besar adalah simbol kesuburan yang membuat mereka secara tanpa sadar merasa bergairah ketika bertemu dengan tipe wanita tersebut. Inilah salah satu alasan mengapa wanita menginginkan payudara besar.

Memiliki payudara besar secara umum dapat mengubah citra diri menjadi lebih positif, baik itu dalam lingkungan sosial maupun dalam keintiman bersama pasangan. Yang harus diperhatikan adalah kehati-hatian dalam memilih metode pembesaran payudara. Pilihlah metode yang paling aman dan paling sedikit memiliki efek samping bagi keseluruhan kesehatan tubuh, salah satunya adalah menggunakan resep tradisional agar ukuran payudara montok dan besar.

Saat ini para wanita juga bisa melakukan operasi pembesaran payudara dengan mudah. Banyak rumah sakit dan klinik kosmetik yang menyediakan fasilitas ini. Yang terpenting adalah berkomunikasi dengan dokter sebelum menjalani operasi, lakukan chek kesehatan secara menyeluruh sebelum operasi dan lakukan operasi hanya di rumah sakit ternama dan berkualitas baik agar kesehatan anda terjamin dan operasi pembesaran payudara tersebut dapat berlangsung dengan hasil memuaskan.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...