Bra adalah pakaian dalam wanita yang sejatinya berfungsi untuk melindungi payudara dan menciptakan pemandangan yang indah bagi yang melihatnya. Seperti benda konsumerisme lainnya, harga bra juga bervariasi, dari yang termurah yang bisa di beli di pasar sampai yang termahal yang hanya bisa dilihat melalui pameran-pameran ekslusive.

Baru-baru ini Victoria Secret, kembali mengeluarkan koleksi bra termahal ciptaan mereka yang berharga Rp. 148 miliar, setelah sebelumnya perusahaan ini mengklaim memiliki koleksi BH termahal dan terbagus di dunia. Apa dan bagaimana bentuk bra terbagus tersebut, mari kita lihat foto model dan harga masing-masing bh di bawah ini.

6 bra termahal dan terbagus yang pernah dibuat oleh Victoria Secret beserta foto para modelnya:

1. Black Diamond Bra ($5 juta atau Rp. 49.4 milliar)

Bra termahal

Black Diamond Bra

Bra mahal ini dikenakan oleh model cantik asal Brasil Adriana Lima. Bra ini mengandung perhiasan berupa 5.575 butir berlian hitam, 117 berlian putih satu karat bersertifikat dan tiga puluh empat rubi. Bra ini dirancang untuk memaksimalkan bentuk belahan dada pemakainya dan dihiasi dengan dua buah berlian hitam 50 karat yang menggantung di bagian belahan dada. Bra ini diciptakan oleh Martin Katz, pengusaha dan selebriti dan menghabiskan biasa lebih dari Rp.49 milliar.

2. Heavenly 70s Bra ($10 juta atau Rp.98,9 milliar)

BH paling mahal

Heavenly 70s BH

Model yang mendapat kehormatan mengenakan bra termahal ini adalah Tyra Banks pada tahun 2004 yang lalu. Bra ini terdiri atas 2.900 berlian yang diatur dalam 10 kt emas putis. Bra ini adalah kepunyaan Victoria’s Secret yang memiliki berlian 70 karat berbentuk buah pir yang terletak di bagian tengah. Bra ini dirancang oleh perusahaan perhiasan Mouawad.

3. Star of Victoria BH (harga $10 juta atau Rp.98,9 milliar)

Bra super mahal

Star of Victoria Bra

Bra ini dibuat dari 1.150 mawar ruby dan 1.600 daun zamrud, diciptakan oleh Mouawad pada tahun 2002. Perusahaan ini mengaku membutuhkan waktu 370 jam untuk membuat menyelesaikannya.

4. Sexy bra (harga $11 juta atau Rp. 108,8 milliar)

Bra mahal

Sexy bra

Bra termahal ini juga dibuat oleh Mouawad selama 370 jam pda tahun 2003. Bra ini terdiri dari 70 karat berlian mouawad. Sebuah replika diciptakan khusus oleh Mouawad untuk Gemological Institute of America di Carlsbad.

5. Heaven Bra (harga $12,5 million atau Rp. 123,6 milliar)

Bra ini bertahtahkan 1.200 Safir muda Sri Lankan, 90 karat zamrud dengan sebuah berlian di pusatnya. Harga berlian itu sendiri mencapai 104,8 milliar.

6. Red Hot Bra and Panties (harga $15 million atau Rp. 148 milliar)

Bra termahal sedunia

Red Hot Bra and Panties

Ini adalah sepasang pakaian dalam paling mahal sedunia, terdiri atas 1.300 batu mulia termasuk 300 karat rubi Thailand di atas satin merah. Kemunculan satu set pakaian ini dirahasiakan sampai pembukaan toko baru Victoria Secret di Broadway. Pakaian ini dimodelkan oleh model Victoria sendiri yaitu Gisele Bundchen.

7. Royal Fantasy Bra (Bra mahal seharga $10 juta atau Rp. 113 miliar)

Royal Fantasy Bra

Royal Fantasy Bra

Bra yang baru dirilis oleh Victoria Secret dan akan diperagakan pada 10 Desember 2013 ini dihiasi dengan 4200 batu berharga. Dalam rilisnya melalui akun instagram, Victoria Sweet menyebut bra tersebut berharga US 10 juta atau setara dengan Rp. 113 miliar.

Candice Swanepoel, seorang model cantik profesional disebut-sebut akan menjadi model yang mengenakan bra termahal itu. Swanepoel mengaku merasa gugup menganakan bra tersebut. “Berjalan di atas catwalk mengenakan bra seharga $10 juta tentu akan membuatku gugup,” ujarnya.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...