Makanan agar mudah orgasme

Beberapa jenis makanan mempengaruhi kualitas orgasme.

Orgasme bagi sebagian besar orang adalah hal yang dinanti-nanti dan dikejar saat sedang berhubungan intim. Sayangnya tidak semua orang, terutama wanita dapat menikmati perasaan orgasme tersebut. Ada saja penghalang-penghalang yang membuat orgasme tidak terasa nyaman dan bahkan menyakitkan.

Posisi bercinta tertentu memang bisa membantu orang mendapatkan orgasme yang kuat tapi beberapa orang tetap kesulitan mendapatkan orgasmenya meskipun telah dirangsang sedemikian rupa. Beberapa dokter bahkan memasukkan tidak orgasme atau terlalu lama mencapai orgasme sebagai salah satu gangguan seksual pada pria maupun wanita.

Kabar baiknya, Time of India baru-baru ini melansir hasil penelitian sejumlah ahli tentang hubungan beberapa jenis makanan terhadap kualitas orgasme. Penemuan ini tentu saja adalah kabar baik bagi semua orang, sebab ternyata terdapat beberapa jenis makanan yang bikin orang mudah orgasme.

Tertarik mengetahui makanan apa saja yang bisa bikin orang gampang orgasme tersebut? mari kita bahas satu persatu:

1. Sayuran berwarna hijau

Sudah diketahui umum bahwa semua sayuran berdaun hijau sarat dengan vitamin E yang merupakan vitamin pembentuk hormon seks. Pada wanita, makanan sayuran hijau dapat meningkatkan produksi hormon estrogen.

Sayuran juga mengandung banyak zinc (seng) yang berhubungan langsung dengan libido dan produksi sperma pada pria. Dengan kandungan magnesiumnya yang tinggi, sayuran sangat mempengaruhi tingkat kesuburan para wanita.

2. Semua jenis biji-bijian

Biji-bijian diketahui mengandung banyak asam lemak omega 3 yang dapat membangkitkan gairah seks. Contohnya adalah biji labu, biji bunga matahari, kedelai, dan biji rami. Dan bahkan satu sendok biji rami yang dikonsumsi setiap hari dapat meningkatkan hormon testosteron pria.

Begitu pula dengan biji labu yang mengandung banyak seng yang mempengaruhi gairah pria dan meningkatkan produksi hormon seks testosteron.

3. Makanan laut

Sudah dari sejak dulu makanan laut seperti tiram, ikan dan kerang dijadikan makanan seks oleh karena khasiatnya yang bisa langsung terasa beberapa saat setelah mengkonsumsinya.

Tiram bahkan memang sengaja dimakan semata untuk memperoleh manfaatnya untuk membangkitkan libido. Tiram diketahui mengandung banyak zinc yang dapat meningkatkan produksi testosteron pria.

Begitu pula dengan ikan yang mengandung omega 3 dan juga berguna untuk meningkatkan kadar hormon dopamin dalam tubuh. Selain itu ikan juga mengandung banyak vitamin B yang sangat baik bagi kesuburan.

4. Pisang

Beruntunglah kita yang tinggal di iklim tropis dimana pisang bisa tumbuh sepanjang tahun dan bisa kita nikmati kapan saja. Pisang mengandung banyak vitamin B yang dapat mengubah karbohidrat menjadi energi sehingga dapat meningkatkan daya tahan ketika bercinta. Vitamin B pada pisang juga sangat bagus untuk membantu meningkatkan produksi hormon testosteron.

5. Cokelat

Sebuah studi pernah melaporkan bahwa wanita-wanita yang memiliki kebiasaan makan cokelat setiap hari memiliki kehidupan seksual yang menyenangkan. Kandungan zat phenethylamine dalam sebatang cokelat dapat memicu perasaan rileks atau santai. Cokelat juga memicu perasaan senang dan membantu menghilangkan hormon stress di dalam tubuh.

6. Bawang putih

Ternyata rempah-rempah yang sering ada di dapur ini bisa bikin orang mudah orgasme. Kelebihan bawang putih adalah kemampuannya menghancurkan plak yang terdapat di pembuluh darah sehingga dampaknya adalah aliran darah ke penis semakin lancar.

7. Daun kemangi

Daun kemangi yang sering dijadikan lalapan ternyata dapat meningkatkan gairah seks pria dan bikin pria mudah orgasme. Setidaknya demikian disebutkan oleh sebuah laporan. Selain itu, kandungan Arginine dalam kemangi juga dapat membuat sperma jadi lebih kuat dan hidup lebih lama. Pada wanita daun kemangi berguna sebagai penenang dan dapat memperlancar ASI.

Nah, bagi anda yang merasa memiliki masalah sulit orgasme atau orgasmenya tidak nyaman bisa mempraktekkan dengan mengkonsumsi makan-makanan tersebut di atas.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...