Titik birahi wanita yang wajib diketahui pria

Titik birahi wanita yang wajib diketahui pria

Titik birahi wanita atau biasa juga disebut titik rangsangan seksual adalah area pada tubuh wanita yang mudah terangsang karena memiliki banyak titik sensitif atau saraf sex yang berhubungan langsung dengan syaraf pusat di kepala.

Titik sensitif birahi wanita dan pria berbeda dan unik. Berbeda karena letak daerah tersebut berbeda pada pria dan wanita, unik karena setiap orang memiliki daerah birahi yang tidak sama dengan orang lain.

Oleh karena semua orang memilikinya, maka semua pasangan wajib mengetahui dimanakah letak titik sensitif birahi seksual pasangannya masing-masing.

Cara paling sederhana mengetahuinya adalah dengan menanyakannya secara langsung kepada pasangan, atau bisa juga dengan bereksperimen saat sedang bercinta.

Kenali Titik Birahi Wanita Sebelum Bercinta

Dengan mengetahui area tubuh wanita yang mudah terangsang maka aktivitas bercinta akan sangat menyenangkan bagi kedua belah pihak. Dan di halaman seksualitas.net kali ini kita akan mempelajari secara khusus mengenai titik birahi pada wanita.

Bagi anda para pria, berikut 10 titik birahi wanita yang patut anda ketahui plus teknik bagaimana cara merangsangnya.

1. Paha
Jangan pernah berlaku kasar saat menyentuh bagian yang dipenuhi urat saraf ini. Biarkan jemari Anda menari dengan lembut di atas kulit yang penuh pesona.

2. Belakang lutut
Tak bisa dipungkiri jika area belakang lutut ini menjadi bagian arena penuh “penyerahan” diri wanita. Sebab, di lokasi ini, semua urat saraf berakhir di belakang lutut.

3. Bokong
Sampaikan sinyal pesan Anda saat ingin bercinta dengan pasangan. Alamatkan tangan Anda pada wilayah ini dan pastikan si dia merasakan kesenangannya.

Untuk Anda ketahui, area yang paling sensitif adalah di ujung bawah tulang belakang dan bagian lipatan pertemuan antara paha dan pantat. Lakukan berbagai variasi gerakan untuk memberi sensasi yang berbeda.

4. Leher
Sekedar meniupkan udara di sekitar leher membuat istri Anda terbuai. Apalagi jika tangan atau bibir Anda “bermain”, lenguhan napasnya akan terdengar.

Genggam lembut lehernya dengan satu tangan dan tangan lainnya membelainya. Perlakuan seperti ini akan membuat dia menyerah pasrah.

5. Telinga
Bisikkan kata-kata romantis di telinga pasangan Anda. Katakan jika hasrat Anda ingin bermesraan dengannya. Lakukanlah ciuman seerotis mungkin hingga ke punggung istri Anda. Lepaskan dan lihat bila tubuh si dia bergerak erotis.

6. Kaki
Seharian berjalan membuat kaki meminta perhatian untuk dipijat. Memanjakan seputar kaki, mulai dari telapak, jari-jari, hingga tumit, cara baik foreplay dengan pasangan.

7. Payudara
Inilah yang pertama diingat pria dari tubuh seorang wanita. Selain bentuknya indah, lokasi ini sangat peka pada rangsangan. Wujudnya pun membuat Anda bebas melakukan sentuhan bentuk apa pun. Temukan, apakah pasangan anda lebih suka anda melakukannya dengan lembut atau sedikit kasar.

8. Pergelangan tangan
Sepertinya aneh jika ini adalah salah satu titik birahi wanita. Tapi mungkin itu sebabnya para ahli mode menyarankan agar wanita membubuhkan parfum di sekitar pergelangan tangannya. Sebab, ada nadi yang sensitif di situ. Dia pasti akan terkesan kalau areal ini anda jelajahi.

9. Genitalia
Tempat satu ini tak perlu diperdebatkan lagi. Di areal inilah perasaan seksual wanita paling hebat jika distimulasi. Sekali ketemu tempatnya, sentuhan yang terlembut pun akan memberi sensasi yang menyenangkan dan tidak biasa. Kalaupun tidak ketemu, seperti biasa, mencarinya pun cukup menggairahkan kan?

10. Bibir
Inilah titik paling sensitif di tubuh wanita. Jangan sampai anda melewatkan bagian ini hanya karena anda terlalu berhasrat melakukan eksplorasi di bagian lain.

Sebab, bibir wanita bisa dimanipulasi sedemikian rupa sehingga dia akan merasa bergairah, terangsang, sekaligus disayang dalam waktu yang bersamaan. Mencium bibir wanita dengan benar akan memberikan segala yang dibutuhkan ketika melakukan hubungan intim.

Untuk anda para pria, setelah mengetahui 10 titik sensitif birahi wanita seperti dijelaskan di atas, anda masih perlu mempelajari dengan baik bagaimana cara merangsangnya dengan benar.

Bagaimana Merangsang Titik Sensitif Wanita

Setelah anda mengetahui beberapa titik sensitif dan birahi wanita, sekarang tiba saatnya anda mempelajari bagaimana merangsang area sensitif tersebut.

1. Lakukan foreplay

Foreplay adalah bagian dari hubungan seksual yang tidak boleh anda tinggalkan. Kebanyakan pria memang ingin langsung melakukan penetrasi padahal tanpa foreplay mesin seksual wanita akan sulit bangkit.

Gunakan tangan anda untuk memberi rangsangan pada organ kewanitaan dan gunakan lidah dan bibir anda untuk membangkitkan gairah seks pasangan anda.

2. Posisi seks

Beberapa posisi bercinta paling hot seperti woman on top dan doggy style sangat disukai wanita. Beri rangsangan terutama pada area klitoris wanita untuk mempercepat si dia mengalami orgasme.

Lakukan penetrasi hanya ketika pasangan anda menginginkannya sebab ini berarti gairah seksualnya telah bangkit dan berada di ambang orgasme.

3. Variasi

Jangan lupa untuk melakukan variasi bercinta agar anda dan pasangan tidak bosan dengan teknik seks yang begitu-begitu saja.

4. Tingkatkan daya tahan

Anda telah mengetahui letak titik sensitif wanita dan tahu cara merangsangnya tapi jika anda tidak cukup kuat dalam bercinta maka anda tidak akan pernah memuaskan wanita.

Untuk itu cobalah melakukan latihan kegel untuk melatih organ seksual anda menjadi lebih kuat sehingga bisa tahan lama bercinta. Tata cara latihan kegel bisa dilihat di situs ini.

Ketika berhadapan dengan wanita, anda dituntut untuk santai dan bisa mengendalikan gairah anda sendiri. Segala upaya merangsang titik birahi tersebut adalah untuk membuat wanita kekasih anda mendapatkan orgasmenya terlebih dahulu dari anda.

Demikian beberapa area sensitif dan titik birahi wanita atau area rangsangan wanita yang semua pria wajib tahu. Silahkan melakukan eksperimen dengan area tersebut saat sedang bercinta.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...