Kesalahan wanita ngeseks

Kesalahan wanita ngeseks

Satu dari empat wanita mengalami kesulitan mendapatkan orgasme ketika ngeseks bersama pasangan. Beberapa wanita bahkan mengaku merasa kesakitan saat melakukan seks vaginal dengan suami.

Sesungguhnya ada banyak faktor yang mempengaruhi kondisi seksualitas wanita. Penyebab wanita sulit mencapai orgasme bisa disebabkan karena adanya trauma masa lalu, kurang foreplay, atau karena terlalu tegang saat berhubungan.

Meski demikian, tidak sedikit juga wanita yang sulit orgasme saat ngeseks akibat kesalahan-kesalahan yang dilakukan wanita itu sendiri, contohnya terlalu khawati tidak bisa memuaskan suami atau malu dengan kondisi tubuh.

Di artikel ini kita akan membahas beberapa kesalahan wanita saat ngeseks yang membuat mereka tidak bisa menikmati seks dan sulit mencapai orgasme.

1. Kekhawatiran berlebihan akan bentuk tubuh

Karena sibuk dan khawatir dengan bentuk tubuhnya membuat banyak wanita tidak bisa menikmati jalannya hubungan intim bersama suami. Wanita memang makhluk yang begitu peduli dengan dirinya sendiri yang membuat mereka kurang fokus terhadap apa-apa yang sedang dikerjakan.

Ketika sedang melakukan foreplay, setiap pasangan seharusnya fokus dan menikmati setiap sentuhan yang ada, bukannya malah memikirkan tubuhnya sendiri. Hal-hal tersebut akan memblokir rangsangan yang ada dan dapat mematikan gairah seks.

Khawatir dengan bentuk tubuh yang terasa membesar, warna kulit yang pucat atau minder karena memiliki payudara kecil membuat wanita tidak bisa menikmati hubungan bahkan akan sulit mendapatkan orgasme.

“Tidak usah memikirkan perut yang membesar karena lemak atau bau badan yang terasa aneh. Konsentrasi dan nikmati setiap sentuhan dan aksi selama berhubungan. Jangan terlalu tegang dan biarkan tubuh anda mencapai orgasme”, ujar Dr Ruth Westheimer PhD, seorang terapis psikoseksual.

Pikiran yang tidak fokus dapat membuat mood dan gairah menjadi turun, jadi sebaiknya hindari pikiran yang macam-macam dan fokuslah pada pasangan anda.

2. Tidak memberi petunjuk pada pasangan

Saat sedang ngeseks, anda dan pasangan seharusnya sudah saling memahami apa yang disuka dan tidak disukai satu sama lain. Dan hal itu hanya bisa diketahui melalui komunikasi yang terbuka.

Para istri perlu memberi tahu suaminya bagaimana dia ingin diperlakukan, bagian tubuh mananya yang dia ingin suaminya rangsang. Atau posisi seks apa yang dia sukai dan membuatnya cepat orgasme.

Jangan berharap banyak suami akan mencari tahu hal-hal tersebut sebab mereka terlalu sibuk dengan dirinya sendiri. Tidak memberi petunjuk suami apa yang anda sukai adalah salah satu kesalahan utama wanita saat ngeseks.

“Anda dan pasangan akan merasa nyaman jika selalu berkomunikasi dan membicarakan apa yang anda sukai dan tidak anda sukai selama berhubungan. Meskipun usia perkawinan anda sudah lama, komunikasi tersebut harus tetap intens”, ujar Les Parrot, penulis buku terkenal “Crazy Good Sex”. Menurut Parrot, komunikasi seputar keinginan seks adalah cara yang terbaik mencapai kepuasan dalam seks.

Baik pria maupun wanita seharusnya bertanggung jawab terhadap masalah seksual mereka masing-masing. Tidak ada pria yang dapat memuaskan wanita jika si wanita sendiri tidak mengetahui apa-apa saja yang menyenangkan bagi dirinya. “Bahkan seorang pencinta ulung pun tidak akan tahu apa yang diinginkan wanita jika tidak diberi tahu”, lanjut Parrot.

3. Marah ketika suami ingin bereksperimen hal baru

Sebenarnya normal saja jika suami meminta posisi seks ala kamasutra yang mungkin bagi istri terkesan aneh. Dalam hubungan pernikahan yang sudah lama, kadang posisi yang itu-itu saja membuat seks menjadi hambar. Jika sudah demikian maka dibutuhkan seni bercinta yang dapat membangkitkan gelora seks seperti malam pertama.

Lakukan saja jika suami menginginkan gaya seks yang baru selama gaya tersebut bisa diakomodir dan tidak membahayakan. Suami yang meminta posisi baru tidak berarti bahwa dia merasa tidak puas dengan pengalaman seksnya selama ini.

Masih banyak lagi kesalahan-kesalahan yang kerap dilakukan wanita saat sedang ngeseks dengan suami yang membuatnya kesulitan mendapatkan orgasme. Semoga informasi ini bermanfaat.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...