Sebetulnya ada banyak alasan kenapa wanita ingin punya payudara besar, mulai dari ingin menarik perhatian kaum pria, meningkatkan kepercayaan diri sampai agar terlihat seksi dan cantik. Karena berpendapat seperti itu akhirnya banyak wanita yang melakukan operasi pembesaran payudara atau implantasi.

Tapi betulkah payudara besar hasil implantasi akan terlihat lebih seksi ketimbang payudara kecil dan alami? Berikut ini hasil uji ilmu medis perihal pembesaran payudara dan keuntungan wanita berpayudara kecil.

1. Lebih mudah terangsang
Hasil studi peneliti di University of Wina, perempuan dengan payudara besar kurang sensitif terhadap rangsangan ketimbang payudara berkuran kecil atau yang alami. “Payudara besar memiliki jaringan lemak yang lebih banyak daripada kelenjar, padahal kelenjar adalah bagian sensitif dari payudara,” kata peneliti di University of Wina tersebut.

Rachael Ross, seorang seksolog berkata, “Wanita yang memiliki ukuran payudara yang lebih kecil lebih mudah terangsang ketika foreplay karena kelenjarnya tidak terletak di bawah lapisan lemak.”

2. Mudah mendeteksi kanker payudara
Hikmah memiliki payudara kecil adalah mudah dideteksi jika ada perubahan tekstur atau ukuran. “Para wanita berpayudara kecil akan mudah mendeteksi jika ada benjolan pada payudara bagian belakang karena hanya memiliki sedikit lapisan saja,” ujar Marisa Weiss, seorang ahli onkologi dan aktifis pada yayasan kanker payudara. Selain itu payudara berukuran besar akan membebani leher yang bisa menyebabkan sakit kepala.

3. Terlihat lebih muda
Secara umum pria memang menyukai payudara berukuran besar tetapi para pria akan berpikiran bahwa anda masih muda jika memiliki ukuran buah dada yang kecil. Satoshi Kanazawa, PhD, seorang pakar di bidang evolusi di London School of Economics berkata, “Seperti bagian tubuh lainnya, payudara yang besar akan melorot dari waktu ke waktu, hal ini akan memberikan kesan bahwa si wanita tidak muda lagi”.

So jika anda wanita muda dengan ukuran payudara sedang atau kecil, anda tidak perlu berkecil hati apalagi minder sebab sekarang anda sudah tahu keuntungan memiliki payudara kecil dibandingkan yang berukuran besar.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...