Burung Jalak adalah salah satu jenis burung yang disenangi banyak orang, baik itu di kota maupun di desa. Kebanyakan orang memelihara Jalak karena senang dengan suara dan harga jualnya yang tinggi. Padahal burung ini memiliki khasiat yang sangat unik terutama burung Jalak Hitam.

Burung Jalak Hitam termasuk jenis yang pandai berkicau, suaranya jernih dan lantang sehingga harga jualnya juga sangat tinggi. Jalak hitam biasa berkembang biak di alam bebas tapi karena banyak yang menangkap dan memeliharanya, burung ini juga hidup di kota-kota besar.

Beberapa khasiat burung Jalak Hitam adalah:

  1. Dapat menyembuhkan disfungsi ereksi atau lemah syahwat
  2. Dapat mengatasi ejakulasi dini atau air mani yang terlalu cepat keluar
  3. Dapat mengobati gangguan sesak napas

Cara Membuat Obat dari Burung Jalak Hitam

Khasiat burung jalak hitam

Khasiat burung jalak hitam

Ada beberapa ramuan yang bisa anda buat dari burung Jalak, salah satunya adalah mengatasi lemah syahwat. Caranya, ambil burung Jalak Hitam yang sudah dewasa, sembelih dan ambil empedunya. Kemudian oleskan empedu tersebut ke kepala penis anda.

Untuk hasil yang lebih baik, campurkan empedu tadi dengan minyak wijen supaya ramuannya bertambah banyak dan bisa digunakan berkali-kali. Dengan tekun mengoles penis dengan ramuan tersebut maka penyakit lemah syahwat akan hilang, penis bisa ereksi dengan keras dan mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan seks.

Jika anda sedang menderita nafas sesak, maka ramuan dari burung Jalak Hitam sangat cocok untuk anda. Daging jalak dibakar sampai masak, bubuhi dengan asam, garam, merica, dan gula jawa secukupnya. Setelah itu tumbuk sampai halus.

Campuran daging burung jalak dengan bubuk tadi dimakan tiga kali sehari, niscaya sesak nafas akan sembuh. Untuk mendapatkan manfaat terbaik, buat ramuan tersebut beberapa kali sampai sesak nafas anda sembuh total.

Jalak hitam biasa juga disebut Jalak Jawa karena banyak dijumpai di Pulau Jawa atau biasa juga disebut Jalak Kebo karena kebiasaannya yang bertengger di atas kerbau untuk mencari makanan. Khasiat burung Jalak Hitam masih sangat jarang diketahui, kebanyakan orang memelihara burung ini karena keindahan suaranya saja.

Demikian beberapa khasiat burung jalak hitam yang masih jarang orang ketahui. Semoga bermanfaat.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...