Khasiat minyak bulus

Khasiat minyak bulus

Minyak bulus adalah minyak yang berasal dari tubuh bulus atau penyu yang hidup di air tawar. Ada banyak khasiat minyak bulus diantaranya mengencangkan kulit, mempercepat penyembuhkan luka bakar dan meningkatkan kejantanan pria.

Minyak bulus telah digunakan orang sejak lama sebagai bahan kecantikan dan perawatan tubuh. Minyak penyu terbaik adalah yang telah melalui proses pembuatan dan penjemuran dan menghasilkan minyak murni tanpa campuran bahan kimia. Sejak jaman dulu, minyak bulus memang sudah terkenal dapat memperkuat daya tahan seks dan kejantanan pria.

Ratusan tahun lalu sebelum orang mengenal ilmu kedokteran, para pria sudah menggunakan minyak bulus untuk meningkatkan kejantanan dan menyembuhkan impotensi. Beberapa orang juga menyebut minyak bulus dapat memperbesar alat vital. Pada wanita, khasiat bulus yang paling utama adalah dapat mengencangkan payudara.

Sayangnya, di jaman sekarang sudah jarang orang yang tahu mengenai khasiatnya dan bagaimana cara membuat ramuannya. Minyak ini bekerja dengan cara memperlancar aliran darah di dalam penis. Seperti kita tahu, aliran darah lemah akan menyulitkan penis ereksi dengan keras.

Jika anda memiliki masalah dengan penis yang lembek yang disebabkan karena stres atau banyak pikiran, maka gunakan ramuan minyak bulus yang berkhasiat menyembuhkan impotensi pria secara alami. Berikut ini cara membuat ramuan minyak bulus untuk kejantanan pria.

BAHAN :

  • Minyak bulus secukupnya

CARANYA :

Pertama-tama oleskan minyak bulus asli ke batang penis secara merata. Penis yang telah ditaburi minyak jangan langsung digunakan bersetubuh sebelum betul-betul kuat.

Jika kasus impotensi masih ringan, maka oleskan minyak ke penis sambil diurut-urut saat akan bersetubuh. Setelah dioleskan, biarkan beberapa saat sampai minyak tersebut meresap ke dalam penis dan melancarkan aliran darah di batang penis. Sesudah itu, bersihkan dengan air hangat.

Bagaimana Mendapatkan Minyak Bulus Asli

Saat ini pembuatan minyak bulus sudah dilakukan secara modern, ini terlihat dari banyaknya bermunculan beberapa merk terkenal yang menjual minyak perawatan tubuh dari bahan bulus. Meski demikian, pembuatan minyak asli bulus secara tradisional masih dilakukan di beberapa peternakan bulus di Banjar, Kalimantan.

Beberapa hasil dari peternakan tersebut telah dijual ke seluruh Indonesia dan bahkan diekspor ke luar negeri. Bukan hanya di Kalimantan, diberbagai wilayah Indonesia banyak ditemukan resep-resep tradisional yang menggunakan bahan dasar minyak bulus untuk perawatan kecantikan dan kejantanan pria. Manfaat minyak bulus yang sedemikian banyak membuatnya memiliki harga yang sangat mahal.

Untuk mengetahui apakah minyak bulus yang dibeli asli atau ada campuran lain, perhatikan apakah lemaknya akan menggumpal apabila disimpan lebih dari tujuh hari. Memang gampang-gampang susah mendapatkan minyak bulus asli sebab semua produsen menyebut minyaknya asli dan tanpa campuran saat pengolahan.

Minyak bulus banyak terdapat di Kalimantan dimana banyak penangkaran penyu. Minyak penyu dari Kalimantan tersebut dibuat melalui proses penyinaran menggunakan cahaya matahari murni selama satu bulan. Beberapa jenis yang dijual dipasaran tidak melalui proses penjemuran melainkan menggoreng lemak bulus sehingga khasiatnya tidak begitu bagus.

Jika anda membeli bulus langsung dari penangkaran penyu di Kalimantan, maka kemungkinan anda akan mendapatkan minyak yang berbau sangat amis. Ini adalah salah satu kekurangan minyak bulus yang tidak akan anda rasakan jika membeli produk modern yang telah melalui proses penyulinan yang lebih ketat.

Harga yang dijual dipasaran bervariasi, mulai dari 15 ribu sampai 100 ribu. Sebelum anda membeli, pastikan dulu bahwa minyak bulus tersebut asli dan betul-betul berkhasiat dapat meningkatkan kejantanan dan menyembuhkan impotensi.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...