Jenis makanan untuk memperbesar ukuran penis

Jenis makanan untuk memperbesar ukuran penis

Semua orang mengetahui bahwa makan dengan benar memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Tapi tidak semua orang tahu bahwa beberapa kandungan dalam makanan tertentu ternyata dapat membantu memperbesar ukuran penis.

Tidak seperti halnya dengan obat-obatan yang banyak dijual di internet, mengonsumsi jenis makanan tersebut tidak memiliki efek samping yang berbahaya dan tentu anda tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk membelinya.

Pembesaran penis adalah salah satu topik yang paling sering dibicarakan kaum pria di seluruh dunia. Sayangnya para pria ini tidak tahu dari mana harus memulai ketika mereka ingin menambah ukuran penisnya beberapa sentimeter.

Pada umumnya mereka akan tergoda untuk membeli obat pembesar penis, menggunakan vakum dan bahkan melakukan operasi untuk membesarkan penisnya.

Padahal dengan meningkatkan asupan vitamin tertentu dalam tubuh maka penis tidak saja bisa bertambah lebih panjang tapi juga kualitas ereksinya semakin kuat.

Di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas makanan apa saja yang dapat membantu memperbesar ukuran penis dan vitamin apa yang direkomendasikan oleh para dokter untuk para pria yang ingin menambah ukuran alat vitalnya.

Baca juga: Cara Mengukur Panjang dan Diameter Penis

Jenis Makanan Untuk Memperbesar Penis

Jika sedang berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari, pastikan anda juga membeli beberapa jenis makanan untuk penis anda.

Makanan untuk pembesaran penis berikut dapat ditemukan dengan cepat (dan murah) di supermarket terdekat di kota anda, yaitu sebagai berikut:

1. Bawang

Penelitian menunjukkan bahwa bawang menciptakan sirkulasi aliran darah yang lancar dari seluruh tubuh ke jantung. Tapi apa yang orang jarang sadari adalah bahwa bawang ternyata tidak hanya membantu melancarkan aliran darah menuju jantung, tetapi juga aliran darah menuju penis.

Aliran darah yang lancar mengalir menuju penis akan membantu memperbesar ukuran corpora cavernosa saat penis sedang ereksi. Rajn mengonsumsi bawang juga membantu mencegah pembekuan darah.

2. Salmon

Seperti halnya bawang, ikan salmon juga terbukti dapat melancarkan peredaran darah daam tubuh dan sangat baik dalam membantu pria-pria yang mengalama masalah ereksi.

Ikan salmon kaya akan Omega 3 dan minyak lemak, salmon sangat bagus untuk mengencerkan darah, yang pada gilirannya akan membantu menghasilkan aliran darah yang lebih lancar.

3. Pisang

Selain rasanya nikmat, pisang juga sangat baik untuk jantung dan memperlancar aliran darah di dalam tubuh termasuk aliran darah di pembuluh dalam penis. Buah pisang sangat direkomendasikan bagi anda yang sedang mengikuti program pembesaran penis.

4. L-arginine

L-arginin adalah salah satu jenis asam amino yang berfungsi untuk meningkatkan aliran darah dan membuat penis menjadi lebih besar selama ereksi.

Menurut sebuah studi yang dilakukan di Universitas Tel Aviv beberapa waktu yang lalu, beberapa orang mengaku mengalami perbaikan yang cukup setelah mengkonsumsi L-arginin selama 6 minggu.

5. Semangka

Semangka memiliki sifat yang dapat membantu meningkatkan durasi dan ukuran ereksi dalam cara yang sama seperti L-arginine.

Semangka mengandung asam amino yang bernama citrulline, di dalam tubuh citrulline diubah menjadi arginin dan membantu melebarkan pembuluh darah.

Selain meningkatkan ukuran penis, semangka juga dianggap sebagai makanan super untuk menambah stamina seksual pria secara umum.

6. Ginseng

Ginsenosides adalah salah satu kandungan ginseng yang sangat baik dalam meningkatkan fungsi sistem saraf.

Beberapa pria yang rajin mengonsumsi ginseng mengaku mendapatkan peningkatan kinerja seksual dan ereksi terjadi lebih keras dan spontan.

Baca juga: 6 Mitos Seputar Ukuran Penis

Vitamin yang Dapat Membantu Memperbesar Ukuran Penis

Selain mengkonsumsi makanan pembesaran penis seperti dijelaskan di atas, beberapa vitamin juga diketahui dapat memberi dampak yang sangat baik dalam melancarkan aliran darah pada penis.

Berikut ini beberapa jenis vitamin yang sangat baik dalam memperpanjang alat vital secara alami:

1. Vitamin A

Vitamin A adalah vitamin anti bakteri yang akan melawan setiap infeksi di dalam tubuh. Satu infeksi di dalam tubuh dapat memperlambat proses pembesaran alat vital yang sedang anda lakukan.

Vitamin A dapat ditemukan dalam makanan berikut: Wortel, butternut squash, dan ubi jalar. Anda juga dapat membeli suplemen Vitamin A di banyak toko obat.

2. Vitamin B5

Vitamin B5 membantu meningkatkan kecepatan pemulihan. Vitamin B5 juga membantu kinerja penis Anda dan membuatnya terlihat lebih besar. Vitamin ini dapat ditemukan di: Biji bunga matahari, dedak, hati, dan jamur shiitake.

3. Vitamin C

Tubuh sangat membutuhkan vitamin C untuk menjaga fungsi seksual. Tubuh membutuhkan vitamin C lebih banyak jika anda ingin menambah ukuran penis anda.

Beberapa jenis makanan berikut banyak mengandung Vitamin C: jambu biji, brokoli, dan paprika kuning. Anda juga dapat mencoba Vitamin C dari suplemen.

4. L-Arginine

L-Arginine adalah vitamin bagi pria penderita disfungsi ereksi dan juga sangat baik dalam meningkatkan jaringan dalam tubuh.

L-Arginine adalah vitamin pembesaran penis yang sangat manjur. Berikut ini makanan pembesaran penis yang mengandung L-Arginine: Tuna, oat, kacang pinus, dan daging sapi steak panggul.

Ukuran penis normal orang Indonesia adalah 8 cm. Beberapa pria memang memiliki ukuran penis yang kecil sehingga menyulitkan mereka melakukan penetrasi. Pria seperti ini membutuhkan teknik pembesaran penis yang terbaik.

Dengan mengonsumsi vitamin dan makanan di atas secara teratur maka teknik pembesaran penis yang dipilih dapat semakin efektif.

Demikian informasi singkat bagaimana memperbesar ukuran penis dengan meningkatkan asupan vitamin dalam tubuh, semoga bermanfaat.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...