Manfaat jus delima meningkatkan stamina seksual pria

Manfaat jus delima meningkatkan stamina seksual pria

Setiap pria tentu ingin memiliki stamina seksual yang bagus, tujuannya adalah agar bisa memuaskan istri di ranjang dan supaya bisa ‘bersenang-senang’ lebih lama saat berhubungan.

Sayangnya tidak semua pria memiliki stamina yang cukup kuat, bahkan kebanyakan pria sudah mengalami ejakulasi sebelum istri mencapai orgasme. Akibatnya tentu saja adalah keharmonisan rumah tangga terganggu.

Karena itu dalam artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas beberapa jenis makanan penambah stamina seksual pria. Dengan secara rutin mengonsumsi makanan-makanan ini diharapkan daya tahan tubuh meningkat saat bercinta.

Stamina seksual berkaitan dengan kemampuan tubuh melakukan hubungan intim dalam waktu yang cukup lama tanpa kehilangan gairah seksual, ereksi tetap keras dan tanpa mengalami ejakulasi dini.

Untuk meningkatkan stamina seksual tentu saja ada beberapa faktor yang harus dipenuhi, yaitu:

  • Aktif berolahraga
  • Tidak merokok
  • Istirahat cukup
  • Pola hidup seimbang
  • Tidak stres
  • Mendapat cukup nutrisi dari makanan

Dalam artikel kali ini kita hanya akan membahas bagaimana makanan dapat meningkatkan stamina seksual dan makanan jenis apa saja yang direkomendasikan para dokter untuk meningkatkan daya tahan.

Baca juga:

Makanan Penambah Stamina Seksual Pria di Ranjang

Ketimbang minum obat kuat yang berbahaya bagi kesehatan tubuh dalam jangka panjang, jauh lebih baik jika anda hanya mengonsumsi makanan sehat penambah stamina seksual pria sebagai berikut:

1. Semangka

Semangka adalah salah satu buah yang kaya akan L-citrulline, yaitu salah satu jenis asam amino yang dapat membantu anda mendapatkan ereksi yang keras. 

Semangka juga sarat dengan citrulline, sebuah zat antioksidan yang dapat meningkatkan produksi L-arginine. Seperti halnya viagra, L-arginin akan merangsang produksi oksida nitrat, yang meningkatkan aliran darah ke penis, dan memperkuat ereksi.

Semangka adalah salah satu jenis makanan alami yang dapat menyembuhkan impotensi. Karena manfaatnya yang luar biasa tersebut semangka kadang juga disebut sebagai buah afrodisiak.

2. Kacang

Bagaimana kacang dapat meningkatkan stamina seksual pria? Kacang mengandung L-arginine yang merupakan salah satu blok bangunan oksida-gas alami nitrat yang membantu para pria mempertahankan ereksinya.

Plus, kacang-kacangan juga membantu mengurangi kadar kolesterol dalam darah. Semakin sedikit kolesterol yang ada dalam tubuh berarti semakin mudah darah mengalir ke seluruh tubuh termasuk ke penis.

3. Jahe

Jahe adalah salah satu rempah yang paling sering digunakan untuk menambah aroma masakan. Dalam beberapa tradisi jahe juga sering digunakan sebagai bahan minuman tradisional.

Salah satu manfaat jahe adalah menyembuhkan ejakulasi dini dengan cara mengembalikan suhu tubuh ke kondisi normal. Jahe juga meningkatkan kehidupan seks dengan memperlancar aliran darah dan meningkatkan kesehatan pembuluh arteri.

Menurut sebuah studi di International Journal of Cardiology, mengkonsumsi satu gelas jahe dalam satu minggu akan meningkatkan kesehatan jantung.

4. Jus delima

Sebuah studi terbaru yang dipublikasikan dalam International Journal of Impotence menemukan bahwa jus delima kaya akan antioksidan yang mendukung aliran darah, sehingga sangat baik untuk menyembuhkan disfungsi ereksi.

Meskipun penelitian ini didanai oleh POM Wonderful, penelitian pada hewan juga menunjukkan bahwa jus delima dapat meningkatkan respon ereksi dalam jangka panjang.

5. Ikan salmon

Ikan salmon adalah sumber terbaik dari asam lemak omega-3, yang memproduksi nitrat oksida. Senyawa ini sangat membantu meningkatkan kualitas ereksi.

Plus, penelitian tambahan menemukan bahwa konsumsi ikan salmon juga membantu pria dengan sindrom metabolik yang memiliki masalah ereksi.

6. Sayur bayam

Tidak salah jika pelaut popeye menjadi simbol pria dengan stamina sangat kuat setelah makan bayam. Sayuran ini memiliki kandungan arginin yang tinggi yang dapat memproduksi oksida nitrat dalam jumlah banyak.

Kandungan lainnya yaitu Nitrat oksida sangat baik bagi pertumbuhan otot dan membantu proses pemulihan setelah sakit.

7. Oat

Jika Anda ingin tahan lama saat bercinta biasakanlah mengkonsumsi oat sebagai sarapan. Oat adalah sumber l-arginine utama yang sangat baik dalam meningkatkan kualitas ereksi.

Biji-bijian seperti oatmeal juga membantu menurunkan kadar kolesterol. Memiliki kolesterol tinggi dapat menyebabkan aterosklerosis, suatu kondisi dimana pembuluh darah menyempit sehingga aliran darah jadi terganggu.

Baca juga: 6 Vitamin Untuk Tingkatkan Stamina Seks

8. Bawang

Menurut sejarawan, orang-orang di jaman Mesir kuno telah menggunakan bawang putih untuk meningkatkan stamina seksual mereka.

Para peneliti modern masa kini menegaskan bahwa mengkonsumsi bawang mentah membantu menghentikan pembentukan lemak baru, yang disebut nano plak di dalam dinding arteri terutama yang mengarah ke penis.

Selain mengonsumsi makanan di atas anda juga dapat membuat ramuan tradisional untuk meningkatkan stamina seksual khususnya pada kaum pria. Beberapa jenis obat tradisional terbukti dapat meningkatkan stamina dan gairah seksual.

Demikian informasi singkat jenis-jenis makanan penambah stamina seksual kaum pria, silahkan konsumsi makanan tersebut di atas secara rutin untuk meningkatkan gairah dan stamina anda, semoga bermanfaat.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...