Masanobu Sato, Juara masturbasi 10 jam tanpa henti

Masanobu Sato, Juara Masturbasi

Jika di artikel sebelumnya ada remaja yang meninggal akibat kebanyakan masturbasi maka tidak demikian dengan Masanobu Sato, pria muda asal jepang ini justru memenangkan rekor dunia sebagai juara masturbasi paling lama.

Dalam acara tahunan ke 9 Masturbate A Thon yang diselenggarakan oleh Pusat Sex dan Kebudayaan Jepang, Sato memecahkan rekornya sendiri yakni melakukan masturbasi selama 9 jam 58 menit, lebih lama 25 menit dari rekor yang dia ciptakan pada tahun 2010.

Tidak semua pria mampu melakukan masturbasi dalam waktu yang lama seperti yang dilakukan Masanobu Sato. Setidaknya dibutuhkan energi dan fantasi luar biasa untuk mempertahankan kekuatan ereksi saat melakukan masturbasi seperti itu.

The Masturbate-a-thon adalah sebuah even tahunan dengan tujuan memberikan pendidikan seksual kepada masyarakat untuk menghilangkan rasa tabu dan malu tentang segala aktifitas seks termasuk onani atau masturbasi. Tujuan dari acara ini adalah mengumpulkan dana dari sponsor untuk disumbangkan ke yayasan sosial yang bergerak di bidang kesehatan wanita, pendidikan seks dan pengobatan HIV/Aids.

Dalam even tersebut, Masanobu Sato tercatat sebagai pemenang pertama dengan kriteria masturbasi terlama. Sato mengatakan bahwa dia bisa bermasturbasi lama karena memiliki imajinasi yang kuat, rajin berenang dan mengkonsumsi makanan sehat.

Sato mengaku latihan setiap hari, dalam latihannya dia menggunakan alat seks Tenga dalam berbagai bentuk. Dengan alat seks tersebut, Sato dapat terus menerus ereksi. “Saya menggunakan 10 jenis Tenga yang berbeda agar penisku tidak lumpuh,” ucap Sato.

Meski sering disebut sebagai aktifitas seks tak wajar, penelitian menyebutkan bahwa aktifitas memuaskan diri sendiri ini adalah hal yang biasa dilakukan pria maupun wanita. Penelitian tersebut mencatat sekitar 94% pria dan 89% wanita pernah melakukan masturbasi setidaknya satu kali dalam kehidupan mereka.

Dan memang dari tinjauan medis juga diketahui bahwa ada banyak manfaat melakukan masturbasi diantaranya mengurangi kram saat menstruasi bagi wanita, mengurangi stres, melepaskan ketegangan seksual yang mungkin muncul, masturbasi teratur ternyata juga dapat mencegah kanker prostat.

Meski demikian masturbasi berlebihan dapat menimbulkan dampak negatif. Bahaya onani yang mungkin muncul adalah ketergantungan, mengganggu aktifitas keseharian dan masturbasi yang salah juga bisa menyebabkan ejakulasi dini. Oleh karena itu, lakukanlah onani/masturbasi dengan benar dan sehat agar dampak negatifnya dapat dikurangi.

Melakukan masturbasi selama 10 jam tanpa ejakulasi tentu bukan hal yang mudah. Sato berhasil melakukannya karena dia tahu caranya dan giat berlatih. Memiliki kemampuan tersebut selama 1 jam saja sudah sangat lumayan bagi sebagian besar laki-laki, mengingat rata-rata pria hanya bisa bertahan selama 3-5 menit.

Kemampuan seperti Sato tidak datang dengan sendirinya dan bukan juga bakat yang dibawa dari lahir melainkan hasil dari latihan dan pengalaman. Jika anda ingin memiliki kemampuan menahan desakan ejakulasi dan tahan lama saat bercinta seperti Sato maka anda bisa mempelajari caranya di dalam ebook Rahasia Ejakulasi.

Ebook Rahasia Ejakulasi berisi informasi bagaimana melatih mental anda agar tidak cepat terangsang, melatih otot penis anda agar tidak berejakulasi dengan cepat. Dalam ebook Rahasia Ejakulasi anda juga akan mengetahui bagaimana bernafas yang benar untuk menghindari ejakulasi dini. Info detail mengenai ebook Rahasia Ejakulasi bisa dibaca disini.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...