online internet sebelum tidur

Online internet menggunakan hp, laptop dan tablet sebelum tidur menurunkan fungsi seksual. Foto: google

Menggunakan gadget seperti hp, tablet dan laptop sudah menjadi rutinitas sehari-hari. Tujuannya pun bermacam-macam dari sekedar bermain-main di jejaring sosial sampai dengan urusan pekerjaan.

Beberapa orang penggila gadget mengaku tidak bisa lepas dari handphone pintarnya lebih dari sejam. Beberapa yang lain bahkan membawa tabletnya ke tempat tidur dan browsing internet menjadi akfititas rutin mereka setiap hari sebelum tidur.

Kalau dulu orang membaca buku atau memeluk boneka sebelum tidur, kini orang-orang memegang tablet sambil menunggu mata mengantuk.

Sayangnya kebiasaan membawa gadget ke tempat tidur bukanlah hal yang positif. Ketimbang membawa manfaat, kebiasaan tersebut justru menimbulkan efek negatif terutama bagi kesehatan seksual.

Fakta menunjukkan bahwa kebiasaan online menggunakan gadget di tempat tidur justru membuat waktu tidur semakin berkurang dan tidur menjadi tidak berkualitas.

Padahal tidur adalah aktifitas yang sangat penting untuk mengembalikan kebugaran tubuh. Kurang tidur menyebabkan tubuh tidak sehat dan gairah seksual menurun.

Sebuah survei membuktikan, sebanyak 2000 pria dewasa di Inggris dikumpulkan dan di teliti. Terdapat 15 persen dari pria tersebut mengaku memiliki kebiasaan online di internet sebelum tidur yang menyebabkan mereka jarang berhubungan seksual.

Kemudian 50% dari pria tersebut mengaku hanya bisa tertidur tengah malam. Kebiasaan ini terjadi sejak mereka aktif menggunakan laptop, padahal 10 tahun yang lalu mereka selalu tidur jam 10 malam.

Sebanyak 25 persen pria mengaku senang melakukan aktifitas online di tempat tidur, dan hanya 10% yang lebih senang menonton TV sebelum tidur.

Majalah online Genius Beauty yang mengungkap penelitian ini mengatakan bahwa kebiasaan pria online internet menggunakan laptop, hp atau tablet di tempat tidur membuat mereka mengalami penurunan fungsi seksual.

Studi lain dengan hasil yang sama pernah dilakukan oleh sejumlah peneliti di Institut Politeknik Renssalaer. Penelitian tersebut menunjukkan adanya korelasi negatif antara kebiasaan menggunakan handphone dengan kehidupan seksual.

Sebuah laporan lain bahkan menunjukkan bahwa 30% pria di Amerika lebih memilih bersenang-senang dengan gadget mereka ketimbang berhubungan seks.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...