Mengobati impotensi dengan hipnosis

Mengobati Impotensi Secara Alami Dengan Hipnosis. Foto: detik

Impotensi adalah salah satu masalah seksual dimana penis tidak bisa ereksi dengan keras saat berhubungan intim. Ada banyak metode yang sering dipilih orang untuk menyembuhkan impoten, dan salah satu cara ampuh mengobati impotensi secara alami adalah dengan hipnosis.

Hipnosis adalah sebuah metode pengobatan alami impotensi dengan cara psikis yang dilakukan oleh seorang terapis berpengalaman. Dari beberapa laporan para ahli, metode hipnosis ternyata cukup banyak berhasil membantu pasien impotensi ringan maupun berat yang disebabkan oleh faktor psikologis.

Perlu diketahui bahwa penyebab impotensi atau disfungsi ereksi ada dua yaitu faktor fisik karena adanya penyakit tertentu, dan faktor psikologis seperti stres, depresi dan merasa cemas terhadap sesuatu. Kebanyakan impotensi berat adalah perpaduan antara masalah fisik dan psikis sehingga lebih sulit diketahui penyebab awalnya dan dengan demikian pengobatannya pun butuh waktu yang lebih lama.

Cara untuk mengobati impotensi secara alami tergantung dari faktor penyebabnya, jadi sifatnya relatif. Jika impotesi yang diderita disebabkan oleh penyakit tertentu maka penyakitnya tersebut harus disembuhkan terlebih dahulu. Dan jika impotensinya disebabkan karena perasaan cemas atau stres maka pengobatan impotensi biasanya cukup dengan sesi konsultasi atau dengan cara hipnosis.

Bagaimana cara mengetahui impotensi yang diderita akibat faktor fisik atau psikis?

Caranya dengan mengecek apakah masih mengalami morning erection atau ereksi di pagi hari saat bangun tidur atau tidak. Jika masih ereksi berarti mekanisme tubuh masih normal dan berarti penyebab impoten adalah faktor psikis.

Pada dasarnya ada dua hal yang perlu anda lakukan jika sering mengalami kegagalan ereksi. Yang pertama, memeriksa kondisi fisik anda. Beberapa penyakit tertentu seperti diabetes dan jantung dapat menyebabkan darah tidak dapat mengalir lancar dari dan menuju penis. Padahal untuk bisa ereksi dengan keras, penis harus terisi penuh dengan darah. Kondisi ini disebut faktor fisik yang menjadi penyebab impotensi.

Selain penyakit, beberapa obat juga dapat menyebabkan pria jadi impoten, contohnya obat-obat hipertensi dan berbagai jenis obat anti depresan. Jika anda mengalami sulit ereksi setelah mengkonsumsi obat tertentu, segera konsultasi ke dokter untuk mengurangi dosis atau menukar dengan obat lain.

Yang kedua, adalah dengan memeriksa gaya hidup dan faktor psikis yang sedang dialami. Terlalu banyak minum alkohol, pola makan tidak teratur, kurang olahraga, kurang tidur, dan stres dapat menyebabkan disfungsi ereksi ringan yang lama kelamaan dapat menjadi berat dan semakin sulit disembuhkan.

Saat ini sesungguhnya para penderita impotensi tidak perlu terlalu gelisah dengan masalah yang dialami sebab medis kita sudah sangat maju dan berkembang. Salah satu metode alami untuk mengobati impotensi yang banyak di rekomendasikan orang-orang saat ini adalah pengobatan alami dengan cara hipnosis.

Hipnosis adalah suatu keadaan seperti tidur karena sugesti yang pada tahap awal orang itu berada dibawah pengaruh orang yang memberikan sugesti tetapi pada tahap berikutnya menjadi tidak sadar sama sekali. Pengobatan alami hipnosis dilakukan dengan memberikan ide-ide dan saran-saran dari pihak yang menghipnotis.

Baca juga:

Bagaimana Mengobati Impotensi Secara Alami Dengan Metode Hipnosis

Faktor psikologis dapat menjadi penyebab impotensi dan atau memperburuk impotensi akibat faktor fisik (medis). Saat sedang stres memikirkan masalah di kantor atau memikirkan istri yang pernah selingkuh dengan pria lain membuat penis sama sekali tidak bisa bereaksi terhadap rangsangan. Hidup dalam tekanan seperti itu akan membuat otak tidak bisa mengolah dan tidak bereaksi terhadap impuls-impuls seksual yang ada.

Begitu juga setelah mengetahui dirinya menderita diabetes dan sering gagal ereksi saat berhubungan intim, seorang pria mengalami masalah kepercayaan diri yang menyebabkan masalah ereksinya semakin berat. Ini yang disebut faktor psikis yang memperparah kondisi medis yang dialami.

Dalam situasi penyebab impoten adalah faktor psikis maka pengobatan hipnosis bisa dilakukan. Selama bertahun-tahun hipnosis telah digunakan untuk mengamati perubahan perilaku dan menyelesaikan masalah psikologi. Sangat umum terjadi para dokter yang merekomendasikan pasien yang tidak ingin mengkonsumsi obat-obatan ke seorang ahli hipnosis (hipnoterapis). Dengan melakukan hipnosis ke pasien, dokter akan mengetahui masalah apa yang sedang dialami pasien.

Untuk mengobati impotensi secara alami dengan hipnosis, berikut ini beberapa tips yang bisa anda lakukan ketika mengunjungi seorang hipnoterapis.

  1. Jawablah dengan jujur dan lengkap semua pertanyaan yang diajukan oleh hipnoterapis.
    Meskipun kadang ada pertanyaan tertentu yang membingungkan karena serasa tidak berhubungan dengan masalah anda, tetap jawab apa adanya karena anda kemungkinan tidak mengetahui informasi apa saja yang relevan dengan masalah anda. Sebagai contoh, hipnoterapis kemungkinan menanyakan hubungan keluarga anda dan pengalaman masa kanak-kanak anda. Atau bahkan dia akan menanyakan warna favorit anda. Semua pertanyaan memiliki tujuan, jadi cobalah untuk menjawab semua pertanyaan dengan jujur.
  2. Rileks dan tetap berpikiran jernih selama sesi trans.
    Jika ada pertanyaan yang perlu segera dijawab, ajukan saja agar anda tidak gelisah selama sesi hipnosis.
  3. Kembalikan ingatan anda.
    Banyak penghipnotis yang membawa anda ke hipnosis regresi jika anda kesulitan menemukan penyebab yang anda yakini menyebabkan impotensi yang anda derita.
  4. Bayangkan solusinya.
    Saat melalui sesi hipnosis, hipnoterapis anda akan memberikan anda sugesti bahwa penyakit impotensi anda disebabkan oleh sesuatu yang terjadi dimasa lalu. Seperti seorang insomnia yang tetap terjaga karena khawatir tidak bisa tidur, banyak pria yang memperparah masalah impotensinya dengan menghawatirkannya secara berlebihan.
  5. Tetap mengikuti sesi hipnosis yang anda lakukan meskipun anda belum mendapatkan hasilnya secara langsung.
    Kadang penderita impotensi butuh dua atau tiga sesi hipnosis untuk menemukan induksi yang tepat untuk menyembuhkan impotensi yang diderita.

Jika saat itu anda sedang dalam perawatan dokter dan secara rutin mengkonsumsi obat-obatan impotensi maka sang hipnoterapis kemungkinan besar akan menyuruh anda berhenti selama anda dalam masa pengobatan hipnosis. Kenapa? karena ada kemungkinan anda telah menciptakan masalah psikologi baru dalam tubuh anda yakni ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut.

Masalah impotensi adalah masalah seksual yang bisa diobati. Metode pengobatan alami impotensi saat ini sudah banyak dan rata-rata terbukti berhasil. Mengobati impotensi dengan vitamin B3 adalah salah satu metode pengobatan alami yang tergolong masih baru. Metode lain yang tidak kalah populer adalah metode hipnosis seperti telah dijelaskan di atas. Metode pengobatan hipnosis sangat bagus untuk mencegah impotensi menjadi lebih parah di masa yang akan datang.

Dengan semakin hebatnya teknologi pengobatan membuat banyak sekali metode alternatif yang lahir untuk menyembuhkan penyakit. Salah satunya adalah hipnosis, meskipun bukan metode baru, hipnosis dianggap berhasil mengobati banyak kasus impotensi yang dialami kaum pria. Jika saat ini anda sedang menderita masalah ereksi, tidak ada salahnya anda mencoba menggunakan metode hipnosis untuk mengobati impotensi yang diderita secara alami.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...