Satu dari tiga pria menderita ejakulasi dini, demikian rilis sebuah penelitian belum lama ini. Ejakulasi dini ditandai dengan terjadinya ejakulasi yang terlalu cepat, biasanya sebelum atau sesaat setelah penetrasi vagina, dan menimbulkan ketidakpuasan pada pihak pria maupun wanita. Beberapa ahli medis memberi batasan waktu 2 menit sebagai ejakulasi dini.

Pernafasan teratur sembuhkan ejakulasi dini. Foto: livestrong.com

Ejakulasi dini adalah hambatan besar dalam menikmati seks bagi setiap pasangan. Pria akan merasa malu terhadap kinerja seksualnya dan menjadi tidak percaya diri sementara pihak wanita merasa tidak puas. Jika hal ini dibiarkan berlarut-larut maka dapat memicu pertengkaran dan mengganggu keharmonisan rumah tangga.

Ada beberapa metode penyembuhan ejakulasi dini yang banyak dipasarkan saat ini, mulai dari obat-obatan yang bisa meningkatkan hormon serotonin dan membuat ejakulasi lebih lama, ada juga jenis gel yang di oleskan ke penis untuk menimbulkan rasa kebal dan mengurangi sensitifitas penis saat penetrasi. Salah satu metode untuk mengatasi ejakulasi dini yang aman dilakukan dan mudah adalah metode pernafasan perut.

Metode bernafas yang tepat saat berhubungan dapat membuat seorang pria menjadi tahan lama di ranjang. Bernafas yang benar membuat tubuh rileks, denyut jantung stabil dan darah yang mengalir ke penis tidak terlalu deras. Pernasafan yang tepat juga dapat mengontrol hormon seperti dopamin dan serotonin sehingga daya tahan bisa lebih kuat ketika berhubungan seks.

Bernafas yang benar bertujuan untuk menghindari cara bernafas terburu-buru akibat stimulasi seksual yang terjadi dalam tubuh. Bernafas yang benar adalah bernafas melalui perut. Saat menarik nafas, perut terdorong keluar dan sebaliknya saat mengeluarkan nafas, perut terdorong ke dalam. Bernafas dalam dan pelan menggunakan perut membuat sistem syaraf anda lebih santai, denyut jantung dan aliran darah stabil.

Di bawah ini satu sesi latihan pernafasan perut yang bisa anda praktekkan ketika berhubungan seks. Awalnya anda akan merasa kesulitan melakukan pernafasan ini, tapi dengan latihan yang teratur akan membuat tubuh anda terbiasa.

Bernafaslah seperti biasa, tarik nafas anda selama 5 detik, kemudian tahan selama 5 detik dan hembuskan nafas anda selama 5 detik juga. Lakukan pernafasan perut saat melakukan latihan ini. Naikkan tempo menjadi 7 detik setelah terbiasa dengan pola nafas 5 detik.

Setelah menguasai cara pernafasan perut dan bisa menguasai diri anda dengan pola nafas 5 detik seperti latihan di atas. Langkah berikutnya adalah dengan latihan pernafasan sambil melakukan aktifitas seksual.

Tahap awal lakukan masturbasi sambil melatih pernafasan anda. Ikuti pola latihan pernafasan di atas sambil masturbasi. Tujuannya melatih syaraf anda agar tetap rileks meskipun terjadi stimulasi seksual dalam tubuh anda. Setelah anda yakin bisa menahan ejakulasi saat masturbasi dengan pernafasan yang benar, anda bisa mempraktekkan latihan anda dengan melakukan sesi hubungan seks dengan pasangan anda.

Saat berhubungan, tetap pertahankan kesadaran anda dan fokus pada tarikan dan hembusan nafas anda. Jangan biarkan gairah seks menguasai diri anda. Dengan bernafas yang benar anda akan bisa bertahan lebih lama saat berhubungan dan memuaskan pasangan anda.

Jika anda tertarik memperdalam metode pernafasan perut yang benar, anda bisa memesan ebook Rahasia Ejakulasi. Dalam ebook ini akan dijelaskan secara lebih terperinci bagaimana pernafasan perut bisa mengatasi ejakulasi dini, dan bagaimana cara melakukan latihan yang benar.

Selain latihan pernafasan perut, dalam ebook Rahasia Ejakulasi, anda juga akan mengetahui metode-metode lain yang dijamin dapat menyembuhkan ejakulasi dini. Metode ini bukan obat-obatan, bukan herbal dan bukan obat oles. Metodenya alami sehingga tanpa efek samping. Untuk mengetahui ebook Rahasia Ejakulasi secara lebih terperinci, silahkan baca detailnya disini.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...