Metode alami untuk menyembuhkan ejakulasi dini

Metode alami untuk menyembuhkan ejakulasi dini

Ejakulasi dini adalah ketidakmampuan seorang pria bertahan lebih lama saat bercinta karena tidak bisa menahan desakan ejakulasi. Ada beberapa metode yang bisa dipilih untuk menyembuhkan ejakulasi dini secara alami.

Metode penyembuhan yang paling umum adalah pengobatan medis yang dilakukan dokter, obat herbal, obat tradisional dan senam kegel untuk melatih otot pada penis.

Ada jutaan pria di seluruh dunia mengidap ejakulasi dini, dan ada banyak diantaranya yang tidak sadar atau pura-pura tidak tahu tentang ejakulasi dini yang diderita. Semakin lama ditangani maka gangguan ejakulasi tersebut semakin sulit disembuhkan.

Terdapat beberapa parameter yang menjadi rujukan para ahli dalam mendiagnosa ejakulasi dini. Ada yang menjadikan waktu (durasi) sebagai batasan dan ada pula yang mengukur berdasarkan jumlah penetrasi penis di dalam vagina.

Meskipun parameter yang digunakan berbeda tapi para ahli berpendapat sama bahwa cara diagnosa ejakulasi dini yang paling tepat adalah mengukur waktu yang dibutuhkan istri untuk mencapai orgasme.

Hubungan seksual yang baik adalah jika dapat dinikmati secara bersama-sama, baik suami maupun istri. Ejakulasi yang terlalu cepat atau ejakulasi dini dalam sebagian besar kasus menyebabkan pihak istri tidak dapat mencapai orgasme.

Pertanyaannya, berapa lama waktu yang dibutuhkan wanita untuk mencapai orgasme? jawabannya adalah relatif, artinya waktu wanita mencapai orgasme bervariasi dan tidak sama antara satu wanita dengan wanita lainnya.

Beberapa wanita bisa mengalami orgasme dalam waktu yang cepat, tapi beberapa yang lain sulit dan butuh waktu lebih lama untuk mendapatkan orgasmenya. Bahkan ada beberapa wanita tidak mengenal orgasme karena tidak pernah mengalaminya seumur hidup.

Beberapa penelitian dan survey dilakukan untuk mengetahui rata-rata durasi yang dibutuhkan wanita untuk mencapai orgasme saat sedang berhubungan intim. Hasil penelitian menyebutkan bahwa pada umumnya wanita akan mencapai titik orgasme pada sekitar 8 – 15 menit penetrasi vagina.

Jadi definisi ejakulasi dini adalah jika seorang pria mengalami ejakulasi di bawah 8 menit sehingga istri sulit mencapai orgasme, dan keadaan tersebut terjadi secara terus menerus dan telah menimbulkan konsekwensi negatif seperti muncul rasa malu, tidak percaya diri, takut istri selingkuh yang dapat merusak keharmonisan rumah tangga.

Jika anda berejakulasi kurang dari 5 menit tapi istri anda merasa baik-baik saja, istri anda merasa puas secara seksual dan tidak ada keluhan maka anda tidak termasuk pengidap ejakulasi dini.

Penyebab ejakulasi dini ada beberapa macam seperti faktor gaya hidup yang tidak sehat, pola kerja yang menyita pikiran dan menimbulkan stres, konsumsi makanan tidak sehat, polusi udara dan radio aktif, obat-obatan, dan banyak lagi bisa menyebabkan anda menderita ejakulasi dini.

Hubungan pernikahan yang berlangsung lama menimbulkan rasa bosan, seks yang dilakukan sekedarnya saja, dan dilakukan hanya untuk memuaskan diri sendiri juga menyebabkan ejakulasi dini. Teknik masturbasi yang salah dan berorientasi pada orgasme menyebabkan sistem syaraf terbiasa melakukan seks kilat, begitu rangsangan diterima, syaraf langsung memerintahkan tubuh berejakulasi.

Jika anda memiliki kemampuan mengontrol diri dan menunda ejakulasi terjadi maka anda memiliki kesempatan menikmati seks lebih lama dan anda juga dapat memberi kepuasan seks kepada pasangan. Berikut ini beberapa tips mengatasi ejakulasi dini agar anda dapat mengontrol diri

  1. Perbaiki pola makan, konsumsi makanan bergizi dan alami. Perbanyak sayur dan buah.
  2. Olahraga teratur untuk melatih daya tahan tubuh dan memperbaiki struktur otot dan sendi.
  3. Jangan stres, nikmati hidup anda apa adanya. Jangan mau sedih karena sesuatu hal yang tidak bisa anda kontrol.
  4. Latihan pernafasan. Paling baik jika anda dapat kursus Yoga dan Pilates.
  5. Senam keygel untuk memperkuat otot-otot di sekitar penis.
  6. Saat bercinta, latih diri anda menahan desakan ejakulasi. Caranya dengan berhenti sejenak jika anda merasa akan keluar.

Ejakulasi dini tidak perlu menjadi masalah seumur hidup. Asalkan anda mau berusaha maka anda pasti bisa sembuh. Pengobatan ejakulasi dini di jaman sekarang sudah tergolong modern. Anda bisa memilih jenis gel, semprot ataupun obat-obatan pil.

Tapi apapun jenis pengobatan ejakulasi dini yang anda pilih, sebaiknya lakukan pengobatan yang sifatnya permanen, bersifat alami dan tidak menciptakan efek samping atau ketergantungan.

Ebook Rahasia Ejakulasi adalah sebuah panduan berisi informasi lengkap bagaimana menyembuhkan ejakulasi dini secara alami. Metode yang digunakan sangat alami sebab tidak menggunakan obat-obatan, gel, ataupun semprotan. Metodenya adalah dengan melatih ulang sistem tubuh agar bisa lebih tahan terhadap desakan ejakulasi. Info detail tentang ebook Rahasia Ejakulasi bisa anda lihat disini.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...