Posisi Bercinta Agar Seks Makin Hot

Variasi Posisi Bercinta Agar Seks Makin Hot

Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh setiap pasangan suami istri agar seks mereka makin hot, salah satunya adalah dengan melakukan modifikasi atau variasi atas posisi-posisi bercinta yang biasa dilakukan.

Semakin banyak variasi maka semakin baik kualitas percintaan yang dialami dan efeknya tentu saja akan berimbas pada kesehatan tubuh.

Bercinta memang adalah salah satu cara tubuh untuk melepaskan ketegangan dan meningkatkan kesehatan. Dari beberapa penelitian diketahui salah satu manfaat berhubungan seks yang dilakukan secara teratur adalah meningkatkan kekebalan tubuh dan memperlambat proses penuaan.

Tetapi ada kalanya seks menjadi sangat membosankan yang akhirnya menyebabkan gairah seks menjadi rendah  atau bahkan hilang sama sekali. Ada banyak faktor yang bisa menjadi biang keladinya, salah satunya adalah cara pandang yang melihat seks hanya sebagai kewajiban saja atau seks sebagai sarana melampiaskan hasrat seksual belaka.

Penyebab lain seks menjadi membosankan adalah jika gaya bercinta yang digunakan hanya itu-itu saja alias tidak ada variasi dan modifikasi. Sekian tahun menikah teknik percintaan yang dilakukan kalau bukan posisi misionaris ya posisi menyamping.

Artikel yang sedang anda baca ini berisi informasi bagaimana melakukan variasi posisi bercinta agar seks bersama pasangan semakin hot.

Sesungguhnya tidak ada batasan tentang gaya apa yang paling bagus ketika bercinta. Kitab Kamasutra dari India kuno hanya berisi informasi tentang beberapa gaya yang dianggap dapat memberi kepuasan yang optimal kepada pasangan.

Pilihan tentang posisi yang paling cocok bagi anda sepenuhnya tergantung pada keinginan anda dan pasangan anda. Jangan memaksakan sebuah gaya tertentu saat bercinta, yang terbaik tentu saja yang paling membuat anda dan pasangan anda merasa nyaman, tidak berbahaya dan dapat meningkatkan kualitas kepuasan anda.

Berikut ini enam variasi posisi bercinta yang telah dimodifikasi yang bisa anda gunakan saat berhubungan seks.

1. Variasi Posisi Bercinta Doggy Leg Lift

Gaya doggy style adalah salah satu teknik bercinta yang disukai banyak pasangan suami istri. Tapi melakukan gaya tersebut terus menerus tanpa variasi tentu akan sangat membosankan.

Variasi posisi bercinta doggy leg lift bisa menjadi salah satu variasi seks yang bisa anda pilih, cara melakukannya pun cukup mudah terutama jika istri sudah biasa melakukan gerakan aerobik.

Tekuk satu kaki istri anda dan kaki yang lain rentangkan di atas kasur. Sebelum melakukan penetrasi penis ke dalam vagina, angkat paha istri anda ke pinggul. Lakukan penetrasi sambil membelai rambutnya. Intimacy atau keintiman yang timbul akan sangat menggairahkan.

Untuk lebih jelasnya lihat gambar pada bagian bawah halaman ini.

2. Variasi Posisi Pillow Missionary

Posisi ini adalah salah satu variasi dari gaya bercinta missionaris, yaitu posisi dimana pria berada di atas wanita. Sangat mudah melakukannya, dengan posisi istri berada di bawah tubuh pria, letakkan sebuah bantal di bagian bawah pantat istri kemudian lakukan penetrasi.

Posisi ini membuat penetrasi penis di dalam vagina menjadi sangat dalam dan kemungkinan untuk menstimulasi area sensitif wanita menjadi lebih besar.

Perlu diingat jika penis anda berukuran besar dan panjang, kemungkinan istri anda akan merasa kesakitan, hati-hati saat melakukan penetrasi, pastikan vagina istri anda sudah basah sebelum memasukkan penis anda ke dalam vagina.

3. Posisi Split Spoon

Lakukan gaya ini sambil berbaring, istri berada di samping anda dan menghadap ke arah yang sama. Sambil memeluk dari belakang, angkat satu kaki istri anda kemudian lakukan penetrasi. Posisi ini memungkinkan anda mengeksplorasi tubuh terutama bagian payudara dan klitoris istri anda saat hubungan seks berlangsung.

Posisi ini juga akan membuat istri anda sangat bergairah karena beberapa area sesnsitifnya mengalami stimulasi secara bersamaan. Perhatikan gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya.

4. Cowgirl

Posisi ini adalah variasi posisi bercinta woman on top (wot). Istri berada di atas pria tetapi dengan arah yang membelakangi. Minta istri anda jongkok di atas penis anda, kemudian lakukan penetrasi. Saat melakukan posisi ini anda bisa memegangi pinggulnya, istri atau anda sendiri boleh melakukan gerakan sendiri atau bersamaan.

5. Standing Position

Posisi seks ini dilakukan sambil berdiri dengan wanita bersandar di tembok. Pria mengangkat kedua kaki wanita dan melakukan penetrasi sambil berdiri. Posisi ini akan sangat menyenangkan sebab penis dapat melakukan penetrasi yang dalam. Selain itu klitoris istri juga akan mendapat rangsangan yang hebat.

Supaya lebih jelas, berikut ini beberapa gambar dari setiap posisi bercinta diatas. Anda harus berusia 21 tahun ke atas atau telah menikah untuk melihat gambar-gambar posisi bercinta berikut.

Demikian enam variasi posisi bercinta agar seks makin hot. Anda bisa membuat variasi lain berdasar posisi-posisi tersebut di atas. Ciptakan sendiri gaya bercinta anda, ingat untuk tetap berkomunikasi dengan istri anda, bagaimanapun dia adalah parner anda bercinta.

Dengarkan pendapatnya atau mungkin keluhannya. Posisi bercinta terbaik adalah posisi yang memungkinkan anda berdua menikmatinya. Silahkan praktekkan variasi-variasi posisi bercinta di atas agar seks anda semakin hot.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...