Negara yang paling sering melakukan berhubungan seks

Daftar Negara Yang Penduduknya Paling sering berhubungan seks

Dalam masyarakat banyak mitos yang beredar berkaitan dengan hubungan seks, salah satunya adalah mitos yang menghubungkan ras dengan aktifitas seks.

Disebutkan bahwa mereka-mereka yang berasal dari negara Perancis dan Italia sangat senang bercinta dan membuat mereka terkenal dengan sebutan Don Juan.

Tanpa penelitian kesimpulan tersebut tentunya hanya mitos yang sulit dipercaya. Lantas negara apakah yang penduduknya paling sering melakukan hubungan seks? Apakah Yunani atau Italia?

Pertanyaan ini sesungguhnya berkaitan dengan negara apa yang penduduknya memiliki gairah seks paling tinggi sehingga selalu saja melakukan hubungan intim.

Pertanyaan-pertanyaan seperti ini pada dasarnya tidak penting bagi masyarakat tetapi sangat penting bagi industri seks seperti perusahaan kondom.

Durex Company baru-baru ini merilis hasil surey tentang Kehidupan Seks Secara Global. Survey di lakukan secara menyeluruh di seluruh dunia, setiap negara diwakili oleh 26.000 responden. Dan setiap responden di beri pertanyaan tentang kehidupan seksual mereka.

Salah satu hasil survey yang menarik adalah diketahuinya negara-negara mana saja yang penduduknya paling sering melakukan hubungan seks.

Hasil survey menyebutkan bahwa Yunani adalah negara dengan tingkat frekuensi hubungan seks terbanyak di dunia. Yunani berada di peringkat teratas dimana 87% respondennya melakukan hubungan seks setiap minggu. Jadi lebih dari 2 per tiga penduduk di Yunani aktif secara seksual dan berhubungan minimal sekali seminggu.

Peringkat kedua dan ketiga bangsa dengan tingkat ngeseks paling tinggi adalah Brazil dan Rusia, masing-masing dengan prosentase 82% dan 80% dari jumlah responden yang mengaku melakukan hubungan seks setiap minggu. Amerika Serikat yang selama ini diperkirakan memiliki kehidupan seks yang lebih baik ternyata hanya berada di urutan ke-19, dimana hanya 53% dari respondennya yang melakukan hubungan seks dalam satu minggu.

Sementara itu, negara tetangga kita, Malaysia berada di peringkat ke-7. Sebanyak 74% dari responden Malaysia melakukan hubungan seks setiap minggu. Negara ini termasuk dalam rumpun bangsa Melayu yang masih bersikap konservatif terhadap seks. Tetapi meski demikian, dalam hal seks, Malaysia lebih aktif dan menjadi salah satu negara yang penduduknya doyang ngeseks.

Apakah itu berarti kehidupan seks warga Malaysia jauh lebih baik dari orang Indonesia? bisa ya bisa juga tidak. Seperti kita tahu ada banyak hal yang mempengaruhi kondisi seksualitas seseorang seperti faktor ekonomi dan kesehatan. Malaysia mungkin memiliki taraf kesejahteraan yang lebih baik dari Indonesia.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...