Obati Kanker Payudara Dengan Konsumsi Buah-Buahan

Obat kanker payudara alami

Obat kanker payudara sampai saat ini belum ditemukan. Adapun beberapa jenis perawatan seperti operasi, kemoterapi dan radiasi belum cukup mampu untuk menyembuhkan kanker tersebut secara total.

Kanker payudara adalah jenis kanker yang menyerang jaringan payudara wanita. Meskipun beberapa kasus menunjukkan bahwa kanker ini juga menyerang kaum pria tapi dari statistik diketahui bahwa kanker ini pada umumnya menyerang kaum wanita.

Ada banyak macam penyebab kanker payudara diantaranya karena faktor keturunan dan gaya hidup yang tidak sehat. Dua faktor ini adalah pemicu utama terjadinya kanker payudara pada wanita.

Seperti halnya jenis kanker lainnya, gejala kanker payudara baru akan muncul dan disadari penderita setelah sel kanker berkembang menjadi tidak terkendali.


 

Pengobatan medis kanker payudara biasanya melalui pembedahan langsung pada payudara dan dilanjutkan dengan kemoterapi untuk membunuh sel-sel kanker. Segala macam obat kanker payudara yang dikonsumsi penderita pada dasarnya dapat menghancurkan sel kanker tapi tidak bisa menumpasnya secara total sampai bersih.

Selain metode medis, banyak juga penderita yang menggunakan metode pengobatan alternatif kanker payudara misalnya dengan mengkonsumsi buah-buahan dan tanaman obat tradisional.

Saat ini setidaknya ada tiga jenis buah yang bisa dijadikan sebagai obat kanker payudara yaitu buah manggis, sirsak, dan buah mahkota. Mari kita bahas satu per satu.

1. Kulit Buah Manggis

Buah manggis memiliki kandungan mineral yang tinggi dan sangat berguna bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Kulit buah manggis memiliki kandungan senyawa xanthone sebanyak 40% , senyawa ini berguna untuk memperbaiki jaringan sel kulit yang rusak.

Buah manggis juga adalah jenis antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas di dalam tubuh. Karena memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, buah manggis mampu mengobati kanker payudara. Manfaat lain dari senyawa xanthone yang terdapat di bagian kulit adalah untuk menurunkan berat badan.

2. Buah Sirsak

Nama buah sirsak berasal dari bahasa Belanda “zuur zak” yang berarti buah asam. Sirsak bisa disebut buah kesehatan karena seluruh bagian dari buah sirsak mulai dari bunga, daun, kulit, akar dan buahnya sendiri sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Di awal tahun 90-an, sebuah penelitian menemukan adanya 34 jenis senyawa cytotoxic di daun buah sirsak. Senyawa-senyawa tersebut memiliki manfaat untuk membunuh sel-sel tubuh yang mengalami pertumbuhan tidak normal atau kanker.

Daun sirsak mengandung zat annonaceous acetogenins yang 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh sel-sel kanker payudara daripada pengobatan medis. Zat annonaceous acetogenins ini dapat membunuh banyak jenis kanker lainnya seperti kanker usus, paru-paru, payudara dan pankreas tanpa merusak sel-sel tubuh yang sehat.

Disarankan berkonsultasi ke terapis atau dokter sebelum melakukan pengobatan kanker payudara dengan mengkonsumsi buah sirsak untuk menghindari efek alergi atau efek terbalik dari obat yang sudah anda konsumsi.

3. Buah Mahkota Dewa

Karena khasiatnya yang sangat luar biasa, tanaman ini disebut mahkota dewa. Berasal dari Papua dan mengandung banyak senyawa alkaloid, saponin, dan flavonoid. Daun mahkota dewa juga mengandung senyawa polifenol yang sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh.


 

Penelitian menunjukkan bahwa tanaman mahkota dewa dapat mengobati kanker payudara, darah tinggi, jantung, dan lain-lain. Untuk sembuh dari kanker payudara, minumlah ramuan buah mahkota dewa yang ditambah kapsul ramuan daun dewa serta umbinya selama tiga bulan setiap hari.

Daging buah mahkota dewa memiliki antioksidan yang bisa mengobati kanker. Setelah mengkonsumi tanaman mahkota dewa secara rutin, banyak penderita kanker payudara yang merasakan sakit dan benjolan di payudaranya hilang.

Selain mengobati kanker payudara, ekstrak mahkota dewa juga dapat menghambat pertumbuhan sel leukemia sampai dengan 50% setelah masa inkubasi 48 jam.

Sesunguhnya alam selalu menyediakan apa-apa saja kebutuhan manusia, dari makanan sampai dengan obat-obatan untuk kesembuhan. Kanker payudara adalah jenis kanker yang timbul akibat sel-sel yang mengalami pertumbuhan tidak normal.

Sel-sel tubuh berkembang menjadi tidak normal karena gaya hidup tidak sehat. Karena itu usaha untuk mencegah kanker payudara haruslah dimulai dengan menjaga kesehatan selagi muda, hidup seimbang dan tidak berperilaku hidup yang dapat memicu kanker payudara.

Demikian informasi singkat obat kanker payudara tradisional yang terdiri dari buah-buahan alami yang banyak tumbuh di sekitar kita.

***
Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

loading...