Bagi sebagian besar masyarakat kita, membicarakan obat kuat sepertinya masih merupakan sesuatu yang tabu dan dihindari. Tetapi jika ditinjau dari segi ilmu pengetahuan tidak ada salahnya bagi kita untuk belajar dan mengerti cara kerja obat kuat tersebut serta alasan mengapa dan kapan seorang pria perlu untuk mengkonsumsi obat kuat, apapun bentuk dan jenis yang dipilihnya.

Dilihat dari zat-zat penyusunnya obat kuat terbagi atas dua jenis yaitu obat kuat sintetis yang berasal dari bahan-bahan kimiawi dan seringkali diresepkan oleh dokter, dan obat kuat alami yang lebih dikenal dengan istilah afrodisiak yang umumnya berasal dari makanan alami.

Obat kuat pria atasi ejakulasi dini

Obat kuat pria atasi ejakulasi dini

Mengapa pria Perlu Obat Kuat ? 

Setiap pasangan tentunya ingin mencapai kepuasan bersama pada saat melakukan ML (making love). Tetapi seringkali hal tersebut tidak bisa tercapai karena pihak pria mengalami apa yang disebut dengan ejakulasi dini, yaitu mencapai klimaks sebelum waktu yang diharapkan atau sebelum pasangannya puas.

Hal ini tentu akan membawa dampak pada keduanya, sang wanita merasa frustasi karena tidak bisa terpuaskan sementara pihak pria merasa jengkel karena gagal membawa pasangan sampai ke puncak. Umumnya, dalam kondisi semacam ini obat kuat akan dijadikan salah satu alternatif pengobatan maupun cara menangani masalah ejakulasi dini tersebut.

Beberapa jenis obat kuat menawarkan keunggulan luar biasa seperti penis yang bisa tetap ereksi meski telah mengalami ejakulasi atau kemampuan tahan lama saat bercinta. Kebanyakan obat seperti ini berbentuk pil dan seharusnya hanya bisa ditebus menggunakan resep dokter.

Anda harus berhati-hati sebelum memilih dan mengkonsumsi obat kuat terutama yang dijual bebas di internet sebab ada banyak kasus dimana setelah mengkonsumsinya dalam jangka waktu yang lama akhirnya timbul efek samping yang berbahaya bagi kesehatan.

Pastikan bahwa obat kuat yang Anda pilih dan konsumsi adalah obat yang aman atau yang mengandung bahan alami (obat herbal) karena cenderung tidak memiliki efek samping atau pilih obat kuat yang aman bagi lambung dan jantung Anda.

Alternatif Obat Kuat Untuk Atasi Ejakulasi Dini

Sebelum Anda mengkonsumsi obat kuat, ada baiknya Anda mempelajari berbagai faktor yang dapat menyebabkan terjadinya ejakulasi dini seperti dituliskan di bawah ini:

  • Karena adanya gangguan hormonal
  • Peminum alkohol dan perokok
  • Efek samping dari obat-obat tertentu yang dikonsumsi, termasuk di dalamnya obat-obat terlarang
  • Didiagnosa terkena kanker prostat
  • Menderita penyakit tertentu seperti diabetes dan jantung
  • Faktor usia, dalam hal ini bukan berarti mereka yang sudah berusia di atas 40 tahun tidak mampu mengendalikan ejakulasi mereka, tetapi lebih karena pada usia tersebut tubuh mulai mengalami banyak penurunan fungsi atau karena adanya masalah yang berhubungan dengan kesehatan si pria.
  • Masalah psikologis seperti stress dan depresi

Anda dapat saja mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan teknik tertentu, tetapi jika Anda percaya bahwa konsumsi obat kuat akan membantu Anda, maka tidak ada salahnya Anda mencobanya selama obat tersebut aman bagi kesehatan Anda, terutama jika Anda mengalami penyakit diabetes dan jantung.

Berikut ini beberapa jenis alternatif obat kuat untuk mengatasi ejakulasi dini:

1. Obat Oles

Obat ini berbentuk gel yang dioleskan pada penis sesaat sebelum berhubungan intim. Obat ini mengandung zat anastesi dalam dosis ringan yang berguna untuk membuat kulit penis menjadi sedikit mati rasa.

Cara ini sangat ampuh bagi para penderita ejakulasi dini yang disebabkan karena sistem syaraf sangat sensitif. Sehingga dengan menjadikan alat vital menjadi kebal maka rangsangan seksual yang dirasakan tidak akan membuat ejakulasi cepat terjadi.

Saat ini produk obat oles ada banyak yang dijual di pasaran, anda bisa memilihnya di apotik, beberapa diantaranya ada yang dijual melalui sistem penjualan langsung.

2. Obat tradisional

Beberapa jenis ramuan tradisional disebut-sebut ampuh meningkatkan daya tahan seks pria yang membantunya tidak cepat selesai ketika bercinta. Beberapa jenis obat tradisional untuk mengatasi ejakulasi dini adalah ramuan madura, rebusan daun cung-cung beluk, cabe lempuyang dan akar sanrego.

Cara kerja ramuan tersebut adalah dengan meningkatkan produksi hormon testosteron dan memperlancar aliran darah dari dan menuju penis. Beberapa ramuan biasanya memiliki efek samping seperti dada berdebar dan mual-mual.

Selain menggunakan alternatif pengobatan di atas anda juga bisa mengkonsumsi merek obat kuat terkenal seperti Viagra. Untuk merek lokal dan sudah mulai dikenal di masyarakat anda bisa memilih obat Gasa dan Foredi. Jika Anda ingin menggunakan obat kuat tersebut, perhatikan setiap instruksinya dan perhatikan apakah obat tersebut aman digunakan oleh Anda atau tidak.

Bagi anda yang memiliki masalah alergi dengan obat oral dan tidak senang menggunakan obat oles maka alternatif lain yang bisa anda gunakan adalah kondom Benzocaine yang juga telah dijual di Indonesia. Kondom ini berfungsi ganda yakni bisa mencegah kehamilan, mencegah penularan penyakit seksual dan mampu mengurangi sensitifitas alat vital.

Demikian sekilas mengenai alternatif obat kuat untuk mengatasi ejakulasi dini, selanjutnya pilihan ada di tangan Anda dan pasangan.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...