Jenis-jenis gerakan olahraga yang membuat seks tahan lama

Jenis-jenis gerakan olahraga yang membuat pria tahan lama

Tidak bisa disangkal rajin berolahraga akan membuat tubuh jadi bugar dan fit. Bukan hanya itu, olahraga ternyata dapat membantu meningkatkan performa anda di ranjang. Sebuah penelitian membuktikan, aktif berolahraga akan membuat seks tahan lama saat sedang bercinta.

Olahraga akan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh termasuk aliran yang menuju alat kelamin. Olahraga juga dapat membantu mengurangi stres dan meningkatkan stamina agar anda tidak mudah loyo.

Jika ingin mendapat kemampuan seks tahan lama saat bercinta anda wajib bebas dari stres dan memiliki stamina yang kuat. Dan keduanya bisa diperoleh dengan rajin berolahraga.

Seperti kita tahu stres dan stamina sangat berkaitan dengan kemampuan dan daya tahan seksual pria. Mengalami stres akan menghambat kerja sistem saraf dalam menerima rangsangan seksual, sementara stamina yang lemah akan membuat pria mudah lelah dan tentu tidak kuat bercinta lebih lama.

Semua jenis olahraga sangat bermanfaat bagi kemampuan seksual pria, mulai dari latihan aerobik sampai jogging di pagi hari sudah cukup membuat tubuh jadi bugar dan aliran darah mengalir dengan lancar ke seluruh tubuh.

Meski demikian terdapat beberapa jenis gerakan dan latihan selama olahraga yang sangat baik bagi fungsi seksual manusia. Berikut ini beberapa jenis latihan yang dapat meningkatkan daya tahan seks pria di ranjang:

1. Push up

Jenis olahraga push bikin seks tahan lama

Jenis olahraga push bikin seks tahan lama

Latihan push up adalah gerakan yang sangat umum tapi sangat baik dalam meningkatkan stamina pria. Saat sedang push up berarti anda mengaktifkan sebagian besar otot yang berada di tubuh bagian atas anda.

Latihan ini tidak hanya akan membuat lengan, dada, dan punggung jadi kencang tapi juga akan memberi kekuatan lebih saat berhubungan seks terutama saat sedang melakukan posisi misionaris atau seks berdiri.

2. Sit up

Seks jadi tahan lama dengan latihan sit up

Seks jadi tahan lama dengan latihan sit up

Gerakan sit up setiap hari akan membuat otot-otot perut jadi lebih kencang dan menyingkirkan lemak-lemak yang membuat perut jadi terlihat buncit. Latihan sit up setiap hari akan membuat tubuh jadi lebih seksi dan tentunya stamina bercinta meningkat dan anda akan memiliki daya tahan seks tahan lama.

3. Leg Lunges (Menekuk lutut)

Olahraga leg lunges atau menekuk meningkatkan stamina dan kekuatan kaki

Olahraga leg lunges atau menekuk lutut meningkatkan stamina dan kekuatan kaki

Salah satu ciri seorang pecinta yang hebat adalah memiliki kaki yang kuat. Peran kaki sangat penting saat sedang bercinta karena akan menyokong gerakan tubuh bagian atas selama hubungan berlangsung.

Melatih kaki juga akan membantu daya dorong saat sedang bercinta dan yang lebih penting adalah menguatkan otot pada kaki dapat membantu pria tahan lama saat bercinta terutama saat melakukan posisi seks berdiri, doggy atau misionaris.

4. Skipping

Gerakan skipping menggunakan tali meningkatkan daya tahan seks

Gerakan skipping menggunakan tali meningkatkan daya tahan seks

Olahraga ini termasuk jenis permainan yang menyenangkan. Skipping membantu meningkatkan kelincahan, meningkatkan sirkulasi darah ke penis dan juga melepaskan hormon endorfin yang dapat membuat anda merasa senang dan bahagia.

Jadikan olahraga ini sebagai latihan harian dan anda akan mendapatkan kemampuan tahan lama ketika berhubungan intim.

5. Latihan kegel

Latihan kegel sangat membantu anda dalam mendapatkan ereksi yang kuat dan tahan lama karena latihan ini melibatkan secara langsung otot-otot yang bekerja pada fungsi seksual dan bekerja ketika anda mengalami ejakulasi.

Anda bisa mempelajari cara latihan kegel di situs ini.

6. The plank

The plank membuat pria tahan lama saat berhubungan

The plank membuat pria tahan lama saat berhubungan

Gerakan plank adalah latihan yang tidak hanya dapat membantu memperkuat otot tubuh Anda, tetapi juga membantu Anda mengembangkan resistansi yang meningkatkan daya tahan seks anda menjadi lebih baik.

Yang harus Anda lakukan adalah mengangkat tubuh seperti saat sedang push up tapi latihan ini tidak menggunakan tangan melainkan lengan. Saat latihan jagalah punggung tetap lurus dan tahan posisi ini selama mungkin.

7. Yoga asanas

Gerakan asana yoga seperti vajrasana, Bhujangasana dan sarvangasa memberi manfaat bagi kehidupan seks Anda seperti memperkuat otot-otot tubuh, memperbaiki postur tubuh dan fleksibilitas dan juga membantu Anda mengendalikan stres dan mendapat kedamaian di hati.

Gerakan yoga membantu tubuh lebih rileks dengan cara melatih nafas keluar masuk dari tubuh dengan teratur. Nafas yang kuat dan terkendali akan membuat anda tahan lama.

Lakukan latihan dan gerakan olahraga di atas secara rutin akan membuat stamina anda meningkat dan anda mendapat daya tahan seks lebih lama saat bercinta.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...