Pasangan tertua di Inggris meninggal dunia

Pasangan tertua di Inggris meninggal dunia

Menjadi pasangan suami istri sampai tua adalah impian banyak orang. Apalagi melihat anak dan cucu-cucu tumbuh dan besar bersama. Sayangnya tidak banyak orang yang memiliki kesempatan tersebut. Meski ada banyak orang yang bisa berumur sampai 100 tahun bahkan lebih tapi hanya sedikit diantara mereka yang memiliki umur panjang bersama pasangannya.

Salah satu pasangan tertua tersebut adalah Frank dan Anita Milford. Seperti halnya pasangan suami istri lainnya, mereka kerap berselisih dan berbeda pendapat tetapi mereka tidak pernah menjadikan perbedaan tersebut sebagai peretak cinta mereka.

Dan karena itulah pada tanggal 26 Mei 2008 yang lalu pasangan tua ini merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke 80. Dengan acara tersebut, Frank (100) dan Anita (99) menjadi pasangan tertua yang pernah ada di Inggris.

Mereka mengatakan rahasia langgeng pernikahan mereka adalah melupakan segala perselisihan dan emosi mereka sebelum tidur, dan di ranjang mereka akan saling peluk dan cium sebelum tidur. Ny. Milford mengatakan cara itu adalah aturan emas mereka berdua.

“Banyak pasangan saat ini tidak bisa bertahan lama karena mereka tidak memiliki waktu khusus untuk mereka berdua, saran kami untuk pasangan muda agar menyisihkan sedikit waktu untuk sedikit melepaskan romantisme mereka berdua setiap hari,” nasehat Anita.

Frank menambahkan, “Jangan biarkan ego menguasai hari anda, untuk menang terhadap kekasih anda, tunjukkan sikap kesatria anda.”

Pasangan ini bertemu pertama kali pada tahun 1926 di sebuah acara di kota asal mereka, Plymouth. Mereka menikah dua tahun kemudian, yaitu pada tanggal 26 Mei 1928, dan setelah menyelesaikan urusan administrasi pernikahan mereka di kantor catatan sipil, mereka langsung ke bioskop menonton film Chaplin Charlie.

Tak lama setelah pernikahan itu, mereka pindah ke sebuah bungalow di kota Budeaux kota, tempat mereka tinggal sampai tahun 2005. Mr Milford sendiri bekerja di Devonport Dockyard sampai pensiun di usia ke 60 tahun. Pasangan ini memiliki dua anak, bernama Marie, 78, dan Frank, 73, lima cucu dan tujuh cicit. Mr Milford mengatakan: “Kami bangga dengan apa yang sudah kami capai.”

Pasangan ini mengaku telah melewati masa-masa sulit saat perang, bahkan sebuah bom pernah jatuh di rumah mereka. “Kami sudah melewati itu semua, sekarang kami pindah ke rumah kami dan mengerjakan banyak hobi. Pasangan ini baru saja menerima ucapan selamat ulang tahun dari Ratu Inggris.

Pasangan Suami Istri Tersebut Meninggal Dunia

Satu tahun sejak ulang tahun pernikahan mereka yang ke-80, Mr. Frank Milford meninggal dunia di rumah mereka. Anak mereka yang juga bernama Frank (76) mengatakan Ibu mereka memegang kedua tangan ayahnya ketika dia meninggal. “Dia sangat sedih tapi dia tetap duduk tenang memegang tangan Ayah,” ujar Frank.

Selama tiga minggu terakhir ini Frank Milford tidak makan dan minum, semua anggota keluarga sudah menyadari bahwa dia telah siap meningga..

Frank dan Anita Milford tercatat sebagai pasangan suami isteri tertua di Inggris. Baru-baru ini mereka merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke 81.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...