Posisi seks untuk penis panjang

Posisi seks untuk penis panjang

Banyak pria yang berusaha membesarkan ukuran penisnya karena beranggapan ukuran penis yang besar dan panjang akan memuaskan wanita di ranjang.

Memiliki ukuran penis yang panjang dan besar memang membanggakan bagi beberapa pria. Sayangnya bagi banyak wanita, ukuran penis yang jumbo terkadang justru menyakitkan ketimbang merasa nikmat.

Disisi lain saat ini ada banyak iklan dan promosi yang bertebaran di internet yang melebih-lebihkan masalah ukuran kelamin ini. Padahal faktanya, tidak semua wanita menyukai ukuran penis yang panjang, sebab akan menyulitkan saat melakukan posisi-posisi seks tertentu.

Bagi anda yang memiliki ukuran penis panjang dan besar tapi istri tidak suka karena merasa sakit saat berhubungan, maka anda perlu mengubah gaya bercinta anda.

Kalau anda dulu senang menggunakan gaya doggy style atau missionaris, ganti gaya itu atau setidaknya kurangi kedalaman tusukannya. Ya, posisi favorit banyak pria ketika bercinta doggy style sangat tidak cocok bagi pria berpenis panjang dan besar.

Posisi seks doggy style akan membuat penis masuk sangat dalam ke dalam vagina. Jika organ kewanitaan istri anda termasuk kecil dan sempit atau jika pelumas yang keluar sedikit maka bisa dipastikan istri anda akan kesakitan.

Begitu pula halnya posisi seks missionaris, istri anda akan berteriak-teriak kesakitan akibat tusukan penis yang terlalu dalam, bukannya mengerang karena senang.

Lantas posisi seks apakah yang paling baik buat penis yang berukuran panjang dan besar?

Anda bisa memilih beberapa alternatif lain, tapi sebelumnya anda sebaiknya komunikasikan dengan istri, kemudian praktekkan. Jika cocok dan tidak begitu sakit, anda bisa melanjutkan gaya itu, tapi jika istri anda tetap merasa sakit, anda harus mencoba posisi seks yang lain.

Umumnya dan kebanyakan terapis seksual menyarankan pria pemilik penis yang panjang dan besar menggunakan posisi  Reverse Cowgirl saat berhubungan badan dengan istri. Gaya ini adalah modifikasi dari gaya woman on top atau wanita di atas pria.

Melakukan posisi Reverse cowgirl tidak sulit, pria cukup berbaring sementara wanita melakukan penetrasi dari atas pria. Posisi tubuh wanita membelakangi pria.

Untuk menjaga keseimbangan, wanita bisa memegang kedua paha pria sambil bergoyang sementara pria bisa memegang pinggang wanita dari belakang.

Dengan posisi ini, wanita bisa mengendalikan sendiri kedalaman dan sudut tusukan penis sehingga tidak begitu sakit. Jika merasa ingin lebih dia bisa memperdalam dan mempercepat gerakannya. Pada umumnya wanita cepat mendapatkan orgasme ketika melakukan posisi seks ini.

Tips Berhubungan Seks Dengan Pria yang Memiliki Penis Besar dan Panjang

Bagi wanita yang memiliki suami dengan ukuran alat vital yang jumbo atau lebih besar dari ukuran rata-rata perlu memperhatikan beberapa hal agar tidak merasa kesakitan saat bercinta dan suami tetap merasa puas.

Berikut ini beberapa tips saat berhubungan intim dengan pria yang memiliki penis yang besar dan panjang:

1. Jangan lupakan foreplay

Pada dasarnya vagina wanita bersifat elastis sehingga dapat menyesuaikan dengan ukuran penis pria saat penetrasi, bagaimana pun besarnya penis itu. Wanita baru mengalami kesakitan jika cairan vagina tidak cukup banyak melumuri penis saat penetrasi. Vagina kering dapat menyebabkan lecet baik pada miss V maupun pada penis.

Untuk menghindari hal tersebut terjadi jangan lupakan foreplay yang lama sebelum penetrasi. Foreplay atau pemanasan akan membangkitkan gairah seks wanita dan merangsang produksi cairan vagina sehingga penetrasi penis dapat terjadi dengan mudah.

2. Gunakan minyak pelumas

Jika foreplay yang lama tidak memungkinkan maka gunakan pelumas untuk membantu penetrasi penis ke lubang vagina tanpa menimbulkan rasa sakit. Gunakan minyak pelumas yang aman dan mengandung vitamin E sehingga tidak merusak ekosistem dalam organ kewanitaan.

Oleskan pelumas tersebut di bagian kepala (gland) dan batang penis serta pada bibir vagina sebelum penetrasi terjadi.

3. Lakukan dengan lembut

Penis yang memiliki diameter besar bisa diatasi dengan menggunakan pelumas atau pun dengan foreplay. Tapi penis panjang akan tetap menyakitkan wanita sebab saat melakukan penetrasi yang dalam penis bisa membentur leher rahim (cervic) yang tentu akan menciptakan rasa tidak nyaman pada wanita.

Dalam hal ini, seks yang keras (hardcore) dan penetrasi yang dalam akan menyakitkan wanita. Solusinya adalah dengan melakukan penetrasi yang dangkal selama beberapa menit pertama sebelum penetrasi yang lebih dalam.

Solusi lain adalah membiarkan wanita mengambil alih setiap gerakan penetrasi, termasuk kedalaman dan sudut tusukan.

Untuk pria dengan ukuran penis normal, anda bebas menentukan posisi seks mana yang ingin anda lakukan. Atau jika anda memiliki ukuran penis yang kecil atau pendek anda bisa menggunakan posisi seks yang lain dan dibahas di artikel lain.

Demikian posisi seks yang direkomendasikan buat pria yang memiliki ukuran penis yang panjang dan besar. Jika tertarik Anda bisa menggunakan posisi lain yang sekiranya tidak membuat pasangan anda kesakitan.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...