Melakukan onani tentu sah-sah saja, menggunakan tangan ataupun menggunakan alat bantu bisa dilakukan selama tidak mengganggu orang lain. Dan memang onani adalah aktifitas seksual yang paling aman dilakukan. Tapi tidak begitu halnya dengan seorang pria malang di Hongkong, yang karena salah menggunakan alat bantu harus di tandu ke rumah sakit terdekat.

Karenan onani, penis nyangkut di bangku taman

Karenan onani, penis nyangkut di bangku taman. Foto: Youtube

Seorang pria yang karena tidak dapat lagi menahan nafsunya berniat melakukan onani. Mungkin karena tergiur melihat lubang yang lumayan sempit di bangku taman membuat pria tersebut nekat memasukkan penisnya ke dalam lubang besi tersebut. Dan akibatnya, empat anggota SAR Hongkong harus menghabiskan 4 jam untuk membebaskan penis pria tersebut yang nyangkut dan tidak bisa keluar dari salah satu lubang di bangku taman itu.

Pria tersebut mengaku memasukkan penisnya ke dalam lubang tersebut dan terjepit setelah mengalami ereksi. Karena tegang dan takut ditambah rasa sakit, dia tidak bisa mengeluarkan penisnya. Akhirnya dia hanya bisa berteriak meminta tolong.

Pria tersebut bernama Le Xing, 41 tahun, tersebut di duga seorang pria yang kurang sehat mentalnya dan mengidap kelainan seks. Dia mengaku berniat melakukan onani dengan memasukkan penisnya ke dalam lubang di bangku taman tersebut. Lokasi kejadian di Lantian, Hongkong – China.

Lubang besi pada bangku tersebut terbilang kecil tetapi Le Xing memaksakan penisnya masuk kedalam lubang itu untuk melepaskan hasrat birahinya. Tetapi ketika penisnya menjadi tegang dan membesar, dia menjadi panik sebab dia tidak bisa mengeluarkannya dari lubang tersebut. Akhirnya Le Xing menelpon polisi meminta pertolongan.

Untuk membebaskan penis pria tersebut, anggota SAR terpaksa membawa Le Xing bersama dengan bangku besi sepanjang 2,5 meter tersebut ke rumah sakit. Dokter Rumah Sakit China mengatakan bahwa pria tersebut sangat beruntung sebab penisnya masih bisa utuh ketika dikeluarkan dari jepitan besi tersebut.

Para fotografer dalam foto yang mereka buat di surat kabar-surat kabar berbahasa China menunjukkan para petugas SAR ini membawa Le Xiang bersama logam tertutup selimut merah. Dibawah ini adalah cuplikan video rekaman ketika Le Xing di gotong ke ambulans untuk di bawa ke Rumah Sakit. Tampak Le Xing mengerang kesakitan, tubuhnya di bopong bersama dengan bangku taman “pacarnya”

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...