Ciuman terlama

Peringati Valentine Dengan Lomba Ciuman Terlama

Valentine adalah sebuah acara tahunan yang sudah diterima di seluruh dunia. Setiap tanggal 14 februari setiap pasangan akan merayakan hari itu sebagai hari kasih sayang. Berbagai macam acara digelar untuk menyemarakkan hari itu, mulai dari acara pribadi sampai dengan acara pesta besar-besaran.

Salah satunya adalah tempat wisata Pattaya di Thailand yang turut menyemarakkan hari itu dengan membuat acara besar-besaran. Acaranya cukup aneh yaitu lomba ciuman terlama. Jadi setiap peserta membawa pasangan masing-masing untuk diadu dengan peserta lainnya. Siapa yang bisa berciuman paling lama adalah pemenangnya

Tujuan diadakannya perlombaan ini adalah untuk memecahkan rekor dunia ciuman terlama yaitu 32 jam. Sampai hari terakhir pendaftaran, ada 14 pasangan yang mengikuti lomba tersebut.

Acara dimulai jam 06.00 pagi waktu setempat, dan setiap peserta diwajibkan mulai berciuman selama mungkin. Agar lebih nyaman, setiap pesera diberi ruangan yang cukup untuk berciuman.

Panitia pelaksana memberi syarat yang sangat sulit, peserta dilarang melepas ciumannya walau hanya sebentar. Bahkan jika salah satu pasangan ingin buang air kecil, mereka harus berdua ke toilet dan disaksikan panitia.

Peserta juga dilarang tidur selama perlombaan berlangsung, jadi peserta wajib terus berciuman, dan yang melanggar akan didiskualifikasi. Peraturan yang ketat ini membuat acara semakin semarak dan mengundang banyak turis yang datang menonton dan mengambil foto ciuman peserta.

Perlombaan ini memberi hadiah yang tidak sedikit. Bagi peserta yang mampu melakukan ciuman terlama akan mendapatkan hadiah berupa cincin belian senilai $US1.600 ditambah uang tunai sebanyak $US 3.200. Tentu saja banyak orang yang tertarik mendapat hadiah tersebut dan membuat peserta menjadi bertambah semangat.

Menurut panitia penyelenggara, lomba ciuman terlama diselenggarakan untuk memeriahkan hari valentine 14 Februari 2011 dan juga untuk menarik lebih banyak wisatawan berkunjung ke pantai Pattaya. Dengan banyaknya liputan media, acara ini tergolong ramai dan banyak dinonton para wisatawan domestik dan mancanegara.

Tentu saja festival ciuman terlama seperti ini sulit atau tidak mungkin dilaksanakan di Indonesia mengingat budayanya yang berbeda. Tapi meski demikian sebuah festival ciuman yang mirip juga bisa disaksikan oleh warga Indonesia ataupun turis mancanegara.

Sebuah festival ciuman seperti yang diselenggarakan di Thailand ini mirip dengan pesta adat omed-omedan di Bali, dimana setiap pasang yang mengikuti acara tersebut mulai berciuman sebagai salah satu festival adat setempat.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...