Posisi bercinta terbaik di malam pertama

Posisi bercinta terbaik di malam pertama

Banyak pasangan muda suami istri yang melewatkan malam pertamanya begitu saja. Hal ini dikarenakan mereka tidak mengetahui posisi bercinta terbaik yang bisa mereka lakukan di malam pertama.

Malam pertama adalah salah satu momen sakral bagi pasangan suami istri yang baru saja menikah. Berbagai perasaan pasti berkecamuk, antara malu, ingin, takut dan juga deg-degan bercampur menjadi satu.

Jika tidak diantisipasi sejak awal, malam pertama bisa terasa hambar dan berlalu begitu saja. Karena itu keduanya perlu menambah pengetahuan jauh-jauh hari terutama mempelajari beberapa posisi bercinta untuk malam pertama mereka.

Bagi pria yang belum memiliki pengalaman seksual sedikit pun, malam pertama bisa menjadi momen yang memalukan apabila kegiatan seks gagal dilakukan karena tidak tahu cara berhubungan seks pertama kali.

Salah satu hambatan utama para pria ini adalah tidak mengetahui posisi bercinta terbaik yang nyaman bagi dirinya dan juga tidak menimbulkan rasa sakit pada istrinya.

Di bagian bawah artikel ini kita akan membahas beberapa posisi bercinta terbaik di malam pertama yang direkomendasikan bagi pasangan suami istri yang baru saja menikah. Sementara ini kita akan membahas beberapa aspek psikologis yang perlu diperhatikan oleh pasangan muda.

Tips Malam Pertama Bagi Pengantin Baru

Ada banyak mitos seputar malam pertama yang kadang dipercayai begitu saja tanpa ada usaha memfilternya. Mempercayai mitos-mitos tersebut tentu saja akan membebani diri sendiri dan ujung-ujungnya seks yang diharapkan berakhir bahagia akhirnya harus ditunda, dan malam pertama pun lewat begitu saja.

Jangan fokus memikirkan posisi bercinta apa yang akan anda lakukan, alih-alih pikirkanlah bagaimana melewati malam pertama tersebut dengan bahagia. Jika anda akan menikah dalam waktu dekat ini, berikut ini beberapa tips malam pertama yang bisa anda praktekkan bersama pasangan:

1. Mental

Menurut dr. Prima Progestion, seorang seksolog, salah satu hal penting yang harus diperhatikan sebelum berhubungan intim adalah faktor mental. Setiap pasangan muda pasti mengalami perasaan yang tidak nyaman di malam pertamanya.

Hal tersebut adalah lumrah terjadi apalagi ditambah dengan banyak keluarga yang sedang berada di dalam rumah sehingga kadang menimbulkan rasa malu.

Perasaan yang tenang akan membuat suasana jadi lebih rileks dan tidak tegang. Di dalam kamar, pasangan ini bisa berbincang-bincang terlebih dahulu atau bersenda gurau untuk mengurangi kecanggungan di antara mereka.

Jika situasi ini sudah didapatkan maka hubungan seks sudah bisa dilakukan, tentu saja dengan beberapa posisi bercinta yang menyenangkan.

Para wanita biasanya takut dan stres di malam pertama akibat terlalu banyak pikiran terutama memikirkan rasa sakit yang muncul saat berhubungan intim. Beberapa yang lain takut apabila malam pertamanya tidak berdarah sehingga mengecewakan suami.

Padahal pikiran yang tegang justru membuat vagina berkontraksi dan akhirnya yang ditakutkan pun terjadi, rasa sakit saat penis melakukan penetrasi.

Sementara pria umumnya terobsesi ingin menjadi pria perkasa di hadapan istri, sehingga merasa takut apabila penisnya tidak bisa ereksi dengan kerasa atau takut mengalami ejakulasi dini. Ketegangan seksual seperti ini tentu tidak baik dan sebaiknya dihindari.

Baca juga: Sakit Saat Pertama Kali ML? Ini Dia Tipsnya

2. Foreplay

Jika suasana telah cukup santai maka malam pertama bisa dianggap telah berhasil 50%. Sisanya adalah lakukan foreplay atau pemanasan. Foreplay sangat penting dilakukan terutama terhadap wanita, tujuannya agar miss V mendapat pelumasan alami yang cukup sehingga memudahkan penetrasi terjadi.

Banyak pria, terutama oleh mereka yang kurang pengalaman, langsung melakukan seks di malam pertama dan melupakan pemanasan. Akibatnya istri akan merasa kesakitan dan ujung-ujungnya hubungan seks jadi tidak sempurna. Posisi bercinta apa pun yang dilakukan tanpa foreplay akan menyakiti pasangan.

Lakukan foreplay dengan saling merangsang satu sama lain, libatkan perasaan cinta yang dalam untuk membangkitkan keintiman dan romantisme malam pertama. Lakukan pemasanan setidaknya 30 menit sebelum penetrasi dilakukan, semakin lama semakin baik.

3. Komunikasi

Kebanyakan orang hanya memikirkan enaknya seks tanpa tahu kalau ada proses yang mesti dilalui dan ada ego yang perlu dikesampingkan. Tidak semua hal yang anda anggap menyenangkan akan disukai pasangan anda, dan karena itu harus ada komunikasi dua arah yang intens antara anda dan pasangan.

Pria mungkin menyukai posisi bercinta doggy style tapi istri bisa jadi tidak suka karena dianggap tidak sopan. Memaksakan istri melakukan gaya tersebut sama saja dengan membuatnya menderita, apalagi jika itu dilakukan di malam pertama, malam yang seharusnya penuh dengan air mata kebahagiaan bukannya air mata kesakitan.

Lakukan komunikasi dengan pasangan tentang apa yang boleh atau apa yang tidak disukai. Kemudian lakukan perlahan dengan penuh cinta, maka malam seribu kenangan itu akan selalu anda kenang sepanjang waktu.

Tips malam pertama pengantin baru

Tips malam pertama pengantin baru

Posisi Bercinta Terbaik di Malam Pertama

Menurut dr. Prima, pada dasarnya semua gaya bercinta boleh dilakukan oleh pengantin baru di malam pertama. Namun karena kurangnya pengetahuan dan pengalaman, pada umumnya mereka hanya melakukan gaya pria di atas (misionaris).

Gaya seks misionaris memang terlihat lebih konservatif dimana wanita hanya pasif dan diam saja selama hubungan berlangsung. “Gaya ini sangat cocok dengan budaya timur Indonesia,” terang dr. Prima.

Tapi apakah hanya gaya ini yang boleh dilakukan? tentu tidak, berikut ini beberapa posisi bercinta terbaik di malam pertama:

1. Gaya Misionaris

Posisi ini sangat mudah dilakukan oleh pasangan suami istri yang belum memiliki pengalaman yang banyak dalam bercinta. Gaya ini sering juga disebut gaya pria di atas dan wanita di bawah.

Cara melakukannya pun cukup mudah. Wanita cukup berbaring di atas ranjang sementara pria melakukan penetrasi dari atas tubuh wanita. Ada banyak variasi yang bisa dilakukan agar misionaris tidak membosankan dan semuanya itu bisa dilakukan dengan terus bereksperimen.

2. Posisi Saling Berhadapan

Gaya ini adalah salah satu posisi seks kamasutra yang disukai banyak pasangan suami istri. Gaya ini dilakukan sambil berdiri dimana pihak wanita bersandar di tembok sementara suami melakukan penetrasi dari depan.

Dengan style seperti ini, keduanya bisa saling menatap dan bercumbu mesra sementara kedua tangan saling memeluk. Banyak pasangan pengantin baru yang mempraktekkan gaya ini di malam pertama mereka dan mengaku rasanya sangat romantis.

3. Posisi Doggy Style

Beberapa wanita mungkin tidak menyukai gaya ini dilakukan saat melalui malam pertama mereka. Tetapi posisi ini memungkinkan penetrasi terjadi dengan mudah dibandingkan gaya missioanaris, apalagi gaya saling berhadapan seperti dijelaskan di atas.

Demikian 3 jenis posisi bercinta untuk pengantin baru dan sangat layak dipraktekkan di malam pertama. Yang perlu diingat adalah jangan pernah melakukan hubungan intim sebelum anda menjalani tiga hal pertama di atas yaitu mempersiapkan mental, melakukan foreplay, dan aktif berkomunikasi.

***
Bagaimana anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini.. Klik disini!
loading...